-->

Game of Sultan : Skenario, Cara Bermain dan Tips Trik Memenangkan Game

- 2/15/2019
Game of Sultan : Skenario, Cara Bermain dan Tips Trik Memenangkan Game | Bagi para pecinta game, mungkin sudah tahu bahkan sudah bermain game of sultan. Sebuah game yang akan mengajak anda beperan menjadi seorang sultan atau raja dan memiliki tugas menaklukan raja-raja lainnya. Tetu, game ini sangat asyik untuk dimainkan. Karena selain berperang menaklukan para raja, anda juga bisa menikahi permaisuri cantik dari raja yang ditaklukan. Hmm.... anda akan merasakan sensasi sebagai menjadi seorang penguasa dunia dengan dikelilingi para wanita cantik.

Cara Bermain Game of Sultans untuk Pemula

Untuk bisa memainkan game of sultan, harus memahami cara kerjanya dulu. Pada game ini diceritakan bahwa grand sultan meninggal, dan anda diminta untuk menggantikan grand sultan. Namun pada saat anda menggantikan grand sultan, usia anda masih sangat muda. Untuk menjadi grand sultan anda harus mendapatkan experience (Young Sultan – Master Sultan – Grand Sultan).

Anda bisa mendapatkan experience dengan mengalahkan raja musuh dan mengambil alih kastil mereka. Nah, untuk mengalahkan musuh, kamu perlu membangun tim Vizier, Soldier dan meningkatkan atribut sultan, seperti Prestige, Military, Research, dan Political.

Baca Juga : Cara Bermain Game Laplace M Untuk Memperkuat Karakter

Jika anda memenangkan permainan, maka anda akan naik level dan mode permainan lainnya akan terbuka, seperti Arena, Imperial Council, Feast, dan lainnya akan terbuka.
Berikutnya adalah beberapa panduan lainnya, seperti Resource, Vizier, Consort, Masquerade, Heir, dan cara bertempur di Game of Sultans.

Panduan Resource, Heir, Consort, dan lainnya

  • Resource / Sumber Daya
Anda membutuhkan 3 resource untuk memaminkan game of sulta, yaitu gold, grain/gandum, soldier. Gold berfungsi untuk meningkatkan Vizier, grain bisa anda pakai merekrut soldier dan anda bisa mengirim soldier untuk menyerang musuh. Anda bisa mengumpulkan semua resource ini dari Imperial Parliament. Di Imperial Parliament, akan ada dua karakter, yakni Ahmelek dan Hocas. Ahmelek dapat membantu anda mengumpulkan resource, seperti wealth, grain, soldier. Anda bisa mendapatkan lebih banyak resource dengan menaikkan level Sultan.

Hocas akan memberitahu anda tentang Imperial Affairs. Anda harus membuat pilihan Ya atau Tidak. Jika anda memilih Ya,  anda akan mendapatkan hadiah item berupa Book, Gold, dan banyak lagi. Namun, jika anda memilih Tidak, maka anda akan mendapatkan XP yang diperlukan untuk menaikkan level Sultan.
  • Vizier/Perdana Menteri
Para Vizier akan membantu anda dalam urusan kerjaan yang berkaitan dengan urusan militer, domestik dan lainnya. Masing-masing vizier memiliki kekuatan yang berbeda dana akan sangat berpengaruh pada kekuatan yang dimiliki oleh sultan. Maka sangat penting lho untuk meningkatkan kekuatan Vizier. Talent pada Vizier juga berdampak pada kekuatan mereka. Buka menu Viziers, lalu pilih karakter, buka develop tab, di sana anda bisa meningkatan talent para Vizier, seperti skill, creative training, dan banyak lagi. Anda membutuhkan Scroll, XP book untuk meningkatkan talent pada Vizier. Akan ada rewards tab di dekat develop tab, kamu bisa mengklaim hadiah.


Yang perlu anda ketahui dalam meningkatkan kemampuan vizier adalah, anda perlu meningkatkan badge. Anda bisa mendapatkan badge dari badge packs. Pada layar home permainan, pilih Backpack, kemudian pilih Combine, lalu pilih Badge Pack kemudian kombinasikan badge shard untuk mendapatkan badge pack. Untuk mendapatkan badge shard anda perlu mengikuti event untuk mendapatkan item tersebut.
Vizier dapat belajar skill melalui Academy facility. Ini juga akan meningkatkan level PvP pada mereka.

Baca Juga : 10 Fitur Terbaru Android Q Yang Sangat Bermanfaat
  • Tentang Consort/Permaisuri
Nah ini yang sangat menarik dalam game of sultan. Anda akan memiliki pendamping atau permaisuri yang cantik-cantik. Tidak sekedar cantik, tapi juga berpengaruh pada kehidupan pribadi Sultan. Permaisuri atau Consort pertama bisa langsung and dapatkan di awal permainan. Tentunya Consort bisa memberikan keturunan untuk Sultan. Anda bisa mendapatkan lebih banyak permaisuri dengan cara-cara yang akan dijelaskan di bawah.

1. Canfeza : Didapatkan dari hadiah
2. Cecilia : Setelah Sultan naik level
3. Dilara : Terbuka secara acak setelah anda mengunjungi Masquerade
4. Osilda : Didapatkan dari hadiah di Daily Sign Reward (hari ke-7)
5. Indirah : Mengunjungi Masquerade dan berinteraksi dengannya
6. Lydia : Anda  bisa menemukannya di Masquerade
7. Iris : Terbuka saat mengunjungi Masquerade
8. Silken : Pedagang di Masquerade
9. Felicia : Sekolah Teologi di Masquerade
10. Halima : Caravanserai di Masquerade
11. Rana : Rumah Sakit di Masquerade
12. Teri : Taman di Masquerade
13. Samina : Dermaga di Masquerade
14. Clara : Kios Pasar di Masquerade
15. Alessa : VIP 2 Bonus
16. Rosa : VIP 4 Bonus
17. Raven : VIP 6 Bonus
18. Elena : VIP 8 Bonus
19. Daphne : Dapat terbuka dengan meningkatkan kekuatan empire sebanyak 200000
20. Fiona : Dapat terbuka dengan meningkatkan kekuatan empire sebanyak 500000
21. Hope : Dapat terbuka dengan meningkatkan kekuatan empire sebanyak 1000000
  • Masquerade
Inilah tempat dimana anda bisa menemukan permaisuri cantik yang bisa anda nikahi. Silakan sering-seringlah untuk mengunjungi Masquerde untuk mendapatkan banyak permaisuri. Pergi ke Masquerade facility, kemudian piliih Masquerade untuk bertemu Consort yang menarik. Perlu anda ketahui bahwa satu kunjugan saja dengan Consort tidak akan memikat dia untuk datang ke Harem. Temuilah dia beberapa kali untuk memikatnya. Ada beberapa cara untuk mendapatkan Consort/Permaisuri yaitu dengan cara meningkatkan Sultan, Mengaktifkan Bonus VIP, dan mengunjung Masquerade.
Di Masqurade, anda dapat berinteraksi dengan orang lain secara acak. Fortune Points mempengaruhi peluang anda dalam berinteraksi dengan Consort. Fortune Point bisa ditingkatkan dengan menggunakan amulet yang bisa didapatkan di toko.

Pada saat anda beinteraksi dengan Consort di Masquerade, Intimacy level akan naik, Intimacy yang tinggi akan membuat dia datang ke Harem, teruslah mengunjungi Masquerade dan anda akan secara acak mendapatkan Consort/ permaisuri.
  • Heir / ahli waris
Heir atau para ahli waris adalah anak-anak dari permaisuri dapat meningkatkan kekuatan empire/kekaisaran. Anda bisa mengembangkannya dengan mengunakan vitality point. Anda akan memperoleh dua vitality point di waktu tertentu. Pergilah ke Harem, lalu pilih Heirs, kemudian ketuk Develop untuk meningkatkan level mereka.

Ketika sudah mencapai level maksimum, anda bisa mempromosikan mereka, junior prince atau princess. Jika heirs tumbuh dewasa atau mendaapt promosi, maka fitur marriage akan terbuka. Pilih opsi Single, kemudian Request Proposal, ini juga dapat meningkatkan kekuatan empire.

Untuk memperoleh Heir yaitu dengan cara meningkatkan intimacy level pada Consort, pergilah ke Harem, pilih opsi Consort, kemudian pilih Married Consort, lalu ketuk tombol Visit untuk meningkatkan Intimacy Points. Setelah berada di level tertentu atau visit tertentu, Consort akan memberikan keturunan. Ada juga opsi lainnya, yaitu Random Visit, namun ini tidak akan meningkant Intimacy Points, melainkan meningkatkan Consort XP yang berguna untuk meningkatkan skill para Vizier.

Baca Juga : 2 Cara Mudah Stop Layanan Sedot Pulsa Indosat
  • Cara bertempur di Game of Sultans
Anda hanya dapat memainkan Campaign Mode pada setiap kali memainkan game of sultan. Pada mode ini, anda akan melawan raja kastil dan harus mengalahkan rasa tersebut untuk bisa menguasai kastilnya. Setelah bisa mengalahkan banyak musuh, maka anda akan mendapatkan XP.

Dalam pertempuran melawan raja kastil anda akan dibantu oleh para Soldier/Prajurit yang akan menyerang para musuh secara otomatis. Yang perlu anda lakukan hanya meningkatkan kekuatan  Soldier sehingga bisa membantu anda memenangkan pertempuran. Sedangkan untuk bisa mengalahkan para raja, anda harus memilih perdana menteri atau vizier yang bisa diandalkan, jadi pastikan untuk meningkatkan level semua Vizier.

Bagaimana kalau kehabisan soldier? Kalau soldier anda bisa membelinya di item store menggunakan berian atau diamond yang anda miliki. Anda bisa memilih jenis soldier yang akan dibeli, di sana ada item yang bernama commander seal. Item tersebut dapat memberikan sebanyak 100 ribu Soldier. Setelah anda membelinya, pergilah ke layar utama permainan, pilih opsi Backpack, kemudian pilih Commander Seal dan lalu gunakan.

Tips dan Trik Bermain Game of Sultans


Tujuan utama bermain game of sulstan adalah memperluas kekaisaran dan mempromosikan Sultan ke kelas baru; Young Sultan  I -> II -> III -> V -> V, baru kemudian Master, dan Grand Sultan. Caranya adalah dengan meningkatkan level Sultan. Level Sultan sendiri dapat mempengaruhi trade limit, recruit limit, empire power, levy limit, dan affairs limit. Anda dapat meningkatkan limit pada mereka dan naik level dengan cepat. Cara cepat naik level adalah dengan fokus bermain Campaign Mode, kalahkan musuh untuk mendapatkan XP.

 

Start typing and press Enter to search