-->

2 Cara Mudah Stop Layanan Sedot Pulsa Indosat

- 3/16/2019
2 Cara Mudah Stop Layanan Sedot Pulsa Indosat | Pulsa IM3 Indosat berkurang bahkan habis hanya dalam waktu 1 - 2 hari saja. Padahal, belum digunakan untuk telepon bahkan SMS. Mengapa ini bisa terjadi?

Teman pengguna IM3 ini merasa penasaran dan tentunya merasa dirugikan, karena pulsanya tiba-tiba "menguap" entah kemana.

Kemungkinan terbesar, penyebab hilangnya pulsa tanpa digunakan adalah anda telah terdaftar dalam sebuah layanan premium. Mungkin tanpa anda sengaja, ketika ada tawaran layanan premium anda langsung melakukan registrasi tanpa mempelajari ketentuan yang berlaku. Salah satu ketentuan dari layanan premiuam adalah, pulsa anda akan dipotong secara otomatis untuk tetap bisa menggunakan layanan premium tersebut.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Kekuatan Sinyal WiFi

Parahnya, setelah terdaftar dalam layanan prermium tersebut, pengguna tidak tahu layanan apa yang sudah digunakan, apa manfaat yang didapatkan, tapi yang diketahui hanya pulsa yang habis secara otomatis. Aduh, pusing 7 keliling, hehehe......

Stop Layanan Sedot Pulsa, inilah yang mungkin anda cari. Karena yang pengguna tahu, layanan tersebut sudah menyedot pulsa tanpa permisi. Jadi, tidak tahu apa nama layanannya kemudian menamai sendiri sebagai "layanan sedot pulsa".

Cara berhenti layanan sedot pulsa, inilah tips atau cara yang menjadi solusi bagi kekecewaaan anda. Jangan salahkan siapapun, karena itu semua sudah terjadi dan saya yakin andapun tidak tahu kenapa itu terjadi. Sekarang, lebih langsung saja STOP LAYANAN SEDOT PULSA.

2 Cara Menghentikan Layanan Sedot Pulsa

1. Pekai kode *726#

Inilah solusi termudah bagi anda yang tidak tahu layanan apa yang sudah anda ikuti. Anda bisa langsung menonaktifkan semua layanan premium yang aktif lewat dial *726# atau sms ke 726.

Lewat dial *726#

Oke, silakan langsung untuk dial (call) ke *726#. Ada dua pilihan, 1. Status dan 2. Stop, tidak perlu cek status dulu, langsung aja pilih 2 Stop untuk menonaktifkan semua layanan premium yang aktif.


Lewat SMS ke 726
Ketik STOP kirim ke 726 untuk berhenti dari semua layanan premium penyedot pulsa Indosat.

2. Paket kode *123*44#

Ada kemungkinan, dengan cara nomor 1 tidak semua layanan bisa dihentikan. Atau mungkin juga sering gagal melakukan unreg. Anda bisa pilih cara kedua untuk bisa melakukan cara lainnya seperti berikut ini.

Sama dengan cara ke-1, anda harus melakukan dialing atau panggilan dengan nomor panggilan *123*44#. Jika berhasil akan ada dua pilihan, yaitu 1. Unreng layanan tertetnu dan 2. Unreg semua layanan. Nah, silakan pilih sesuai selera aja. Kalau saya sih menyarankan pilih aja langsung yang nomor 2.Gak ribet dan perlu mikir layanan apa yang aktif. Basmi aja semuanya, hehehe......

Baca Juga : Cara Setting HP Android Sony E4 Dual

Cara Berhenti IM3 Indosat Ooredoo Prime

Nah ini layanan premium dari Indosat yang baru-baru ini dikeluhkan para pengguna Indosat. Oke, meskipun banyak fitur premium yang dapat dinikmat dalam layanan ini, tapi bagi pengguna awam jelas mereka tidak atau belum tahu cara menikmatinya. Yang mereka justru malah cara berhenti dari layanan tersebut. Setelah saya searching kemana-mana, ternyata tidak ada kode khusus untuk berhenti dari layanan ini. Cara satu-satunya adalah dengan menghubungi atau mendatangi customer servicenya. Silakan anda datangi saja gerap indosat terdekat.

Nah itulah 2 cara mudah stop layanan sedot pulsa Indosat yang bisa anda lakukan. Pesan terakhir, hati-hati dengan setiap SMS penawaran program. Jika anda tidak memahaminya, tidak tahu apa manfaatnya, jangan terbuai dengan tawaran manisnya. Lebih baik abaikan dan langsung saja hapus SMS yang berisi tawaran layanan premium tersebut.

 

Start typing and press Enter to search