-->

Cara Bermain Game Laplace M Untuk Memperkuat Karakter

- 4/01/2019
Cara Bermain Game Laplace M Untuk Memperkuat Karakter | Laplace M adalah salah satu jenis game bergenre RPG (Role Playing Game). Bagi anda yang suka bermain game tentu tidak asing dengan istilah RPG dengan beberapa genrenya. Misal ada MOBA RPG dan MMORPG. Nah yang akan saya bahas kali ini adalah game Laplace M yang merupakan game bergenre MMORPG.

MMORPG adalah singkatan dari Massively Multiplayer Online Role Playing Game, dimana pemainnya akan memerankan salah satu tokoh dalam game kemudian menjalankan serangkaian cerita. Laplace M merupakan game bergenre MMPRPG yang dimainkan secara online dengan banyak player (pemain). Di sini anda bisa memilih untuk berperan sebagai apa dan menjalankan serangkati cerita dengan tips trik tersendiri yang akan membawa anda pada kemenangan.

Cara bermain game laplace M, ini yang akan kita bahas kali ini. Kebetulan memang tidak ada tutorial resmi laplace M, jadi saya rasa informasi ini sangat berguna bagi anda yang ingin memainkan game laplace M tapi tidak tahu caranya. Tapi, sebelum kita bahas cara bermainnya, yuk kita tengok dulu ada apa aja dalam game ini.

Baca Juga : Cara Bermain Game of Sultan



5 Hal Menarik Dalam Game Laplace M

Sebagai game RPG tentu banyak hal menarik dalam game ini. Selain itu, game ini juga berbeda dengan game-game lain yang bergener sama. Nah apa saja yang menarik, berikut ulasan singkatnya.

1. Class Petualangan Yang Sangat Seru
Sepeti umumnya game RPG, laplace juga terdiri dari beberapa class. Ada 3 kelas menarik yang sangat seru utuk anda jelajahi. Class warior, menggunakan pedang dan pertahanan yang tebal, class assasin (pembunuh) yang menggunakan pisau sebagai senjata untuk membunuh musuh-musuh, class mage yang menggunakan sihir api dan es, serta clerik sebagai pendukung di belakangnya.

2. Memiliki Banyak Dungeon 
Dungeon adalah sebuah arena yang bisa dijelajahi secara bersama-sama. Dalam dungeon ini ada monster yang harus anda kalahkan dan jika anda berhasil mengalahkannya maka anda akan mendapatkan sebuah hadiah.

3. Guardian untuk menamai anda berpetualang
Guardian adalah sosok pendamping yang akan membantu pemain dalam berpetualgan dan tentunya dalam menyelesaikan setiap misi. Setiap guardian memiliki kemapua yang terpisah dari kemampuan pemainnya itu sendiri. Yang past, guardian ini akan sangat membantu anda dalam melekukan penjelajahan dunia luas laplace.

4. Ada 12 bos berdasarkan zodiak
Dalam laplace ini ada 12 bos yang sangat kuat. Namun jika anda berhasil mengalahkannya bersama teman-teman anda dan dibantu oleh para guardian, maka anda akan mendapatkan hadiah menarik.

5. Fitur Bercocok Tanam
Wow, sangat menarik nih. Tidak hanya berpetualang mencari lawan dan mengalahkannya, tapi anda juga bisa mencoba menjadi petani, hehhe...
Pemain bisa memiliki ladang yang nantinya ditanamani tanamana-tanaman dan hasilnya bisa dibuatu untuk memasak makanan-makanan enak. Wow, keren ya.....

Baca Juga : 7 Game Perang Android Terbaik

Tips Bermain Laplace Agar Karakter Menjadi Kuat

Nah sekarang kita lanjut nih ke tips trik bermain game laplace. Tentunya dalam setiap permainan, seorang gamer ingin memenangkan permainan tersebut. Untuk memenangkan sebuah permainan tentu ada tips dan trik yang harus anda lakukan. Apa saja?

1. Bergabung dengan Guild
Tujuan dari bergabung dengan guild adalah untuk mendapatkan tambahan item. Di sini nantinya anda akan mendapatkan fitur Guild seperti:

  • Affair: berfungsi untuk invite teman agar ikut masuk ke dalam Guild.
  • Gift: berfungi untuk mengirim item-item kepada teman-teman dalam satu Guild 
  • Event: Anda bisa ikut serta dalam event untuk mendapatkan hadiah in-game yang nantiknya akan bermanfaat untuk meningkatkan Battle Rating (BR)

Nah yang sangat penting, kekuatan karakter anda sangat dipengaruhi oleh Battle Rating (BR), jadi sangat penting untuk terus meningkatkan battle rating. Sudah tahu kan, kalau semakin kuat karakter maka semakin baik posisi anda dalam permainan. Makanya perhatikan cara meningkatkan BR di bawah ini :

  •   Meningkatkan skill point, weapon, card, dan equipment.
  •   Menggunakan Equipment dengan enhance yang tinggi.
  •   Mendapatkan Guardian yang kuat.
  •   Enhance card/kartu dengan stat yang tinggi.
  •   Enhance dan Reforge semua Equipment

2. Terus mengikuti EventAda babtak iven dalam laplace M, diantaranya guild war, kingdom even, dan even-even lainnya. Untuk semakin memperkuat karakter anda, silakan terus ikuti even-even tersebut. Dengan mengikuti banyak even, maka anda akan banyak mendapatkan hadiah.

3. Meningkatkan GuardianAgar guardian anda bisa meningkat, anda membutuhkan Summer Juice. Jika Guardian sudah berada di level maksimal, anda bisa melakukan evolve pada Guardian milik anda dengan menggunakan Guardian yang tidak terpakai sebagai material. Setelah mereka evolve, maka skill slot baru akan terbuka.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Kekuatan Sinyal WiFi

4. Card PackDi sini anda dapat bisa equip weapon, gloves, chest armor dengan kartu yang berbeda yang dapat meningkatkan BR. Ada 4 slot kartu dan beberapa slot bisa terbuka di level tertentu. Battler rating anda bisa meningkat dengan cara menukar kartu lama dengan kartu baru.

Wah.... capek juga nih membahas cara bermain game laplace M untuk memperkuat karakter, oke daripada capek gak jelas silakan langsung mainkan aja deh gamenya. Dengan memainkannya langsung, berpetualang dan banyak mencoba maka anda akan semakin faham dengan gamenya dan tentunya semakin mahir cara memainkannya.Selamat berpetualang...

 

Start typing and press Enter to search