-->

7 Game Perang Ofline Terbaik Dengan Ukuran Kecil

- 1/18/2019
7 Game Perang Ofline Terbaik Dengan Ukuran Kecil | Untuk bisa bermain game perang yang super asyik, tidak harus bermain game online. Nyatanya banyak juga kok game perang offline dengan kulitas terbaik. Tampil dengan grafis dan suara High-Definition (HD), membuat game perang ofline sangat pantas untuk dinikmati.

Selain itu, game perang offline banyak memiliki kelebihan yang tidak dimiliki game perang online. Misal, ukuran yang kecil, tidak membutuhkan spek tinggi dan tentunya hemat kuota internet.

Sudah kita ketahui bersama, bahwa bermain game online sanga menyedot kuota internet. Nah, bagi anda yang peduli terhadap penghematan kuota, maka sudah selayaknya beralih untuk menikmati game offline aja.

Baca Juga :Cara Melacak Lokasi Orang Yang Chat di WA, Pasti Akurat


Game perang offline terbaik 2018 yang saya sajikan kepada anda dijamin tidak akan mengecewakan. Game-game ini memiliki grafis dan audio terbaik. Tapi meskipun demikian, ukurannya kecil, dijamin tidak akan menyita banyak ruang penyimpanan.

1. Cover Fire : Game Menembak Gratis

Inilah game perang yang sangat direkomendasikan untuk anda. Game dengan judul Cover Fire: Sniper Shooting Games ini dibuat dengan grafis berkualitas tinggi (HD). Pada awal permainan, anda akan diminta untuk memilih beberapa karakter dan berbagai pilihan senjata.

Game perang ini memiliki misi yang sangat menantang pada setiap levelnya. Dari ulasan dan jumlah downloader menunjukkan bahwa game ini memiliki pecinta yang tidak dapat diremehkan. Jumlah pengguna mencapai 5 juta lebih. Menurut saya ini tidak heran karena selain gamenya yang super asyik, juga memiliki ukuran yang kecil.

Baca Juga :Videoder, Aplikasi Untuk Download Video Youtube dan Ratusan Web Lainnya


Game dengan ukuran 31MB dan hanya membutuhkan Android Minimum  4.1 dapat anda unduh secara gratis di google play.
Download     Link

2. Six-Guns: Gang Showdown

Gameloft merupakan devoleper game yang hampir tidak pernah mengecewakan dengan produk-produknya. Begitu juga denan Six-Guns : Gang Showdown saya jamin anda akan merasa puas dengan game perang offline ini. Game ini tidak hanya tersedia dalam mode offiline tapi juga bisa dimainkan secara online multiplayer. Namun karena anda ingin hemat data, maka silakan anda mainkan aja mode offline.

Yang menarik, game ini akan mengajak anda berperan sebagai seorang koboi yang memiliki tugas untuk membasmi musuh-musuh berwujud zombie maupun manusia (perompak). Ada banyak misi yang harus anda selesaikan dan setiap misinya tidak akan membuat anda bosan.
Ukuran     24MB
Instal     10.000.000+
Android Minimum     4.0
Download     Link

3. Tiny Troopers 2: Special Ops

Perang tidak selamanya harus dengan tampilan seram. Karakter-karakter lucu juga bisa lho bermain perang. Inilah game perang offiline yang dipenuhi dengan karakter-karakter lucu. Tentara berwujud lucu dalam game Tiny Troopers 2: Special Ops akan membuat anda tegang dalam membasmi musuh, tapi merasa lucu denan karakter yang anda mainkan.

Gaeme perang offline ini juga termasuk laris manis lho, karena sudah dimanikan oleh 10 juta orang lebih. Belum lagi setiap menitnya terus bertambah, dan sekarang ditambah lagi oleh anda ayang sudah tidak sabar untuk memainkannya.
Ukuran     56MB
Instal     10.000.000+
Android Minimum     4.003
Download     Link

4. Gun War: Shooting Games

Gun War: Shooting Games
adalah game perang offline selanjutnya yang saya rekomendasikan untuk anda yang suka dar der dor pada HP android. Game yang diproduksi oleh Shooter Studio memiliki 124 misi yang kesemuanya menarik untuk dimainkan.

Anda bisa berpedang dengan pilihan senjata yang sangat lengkap. Ada 50 senjata lebih yang bisa anda gunakan untuk membasmi para musuh. Upgrade senjata merupakan fiur yang sangat menarik, karena anda bisa meningkatkan kemampuan sejata anda sehingga bisa memangkan permainan dengan cepat.

Baca Juga :7 Tips Android Yang Wajib Diketahui Pengguna Android

Ukuran     60MB
Instal     5.000.000+
Android Minimum     4.1
Download     Link

5. Brothers in Arms 3 (REKOMENDASI)

Lagi-lagi Gameloft menyuguhkan game perang offline yang sangat apik. Game yang diberi judul Brothers in Arms 3 ini akan mengajak anda untuk berperan sebagai tentara Amerika Serikat yang berperang tentara-tentara dari berbagai negara. Dengan memainakn game ini, anda akan dimabwa pada suasana perang dunia II.

Game perang offline ini memiliki dua mode awal yang bisa anda pilih, yaitu RAID dan campaign. Hingga kini, Brothers in Arms 3 sudah diunduh lebih dari sepuluh juta orang yang menggunakan Android.
Ukuran     50MB
Instal     10.000.000+
Android Minimum     4.0
Brothers in Arms 3
DOWNLOAD

6. Special Forces Group 2

Ini benar-benar keran. Bagi anda yang sangat suka dengan game First Person Shooter (FPS), maka saya rekomendasikan agar mencoba memainkan game Gun War: Shooting Games ini. Game ini bisa dimainkan secara single dengan melawan bot ataupun multiplayer.

Game ini memiliki 9 game mode yang berbeda. Selain itu, senjata yang tersedia juga cukup bervariasi, mulai dari jenis rifle, submachine guns, shotgun, hingga machine gun.
Ukuran     29MB
Instal     10.000.000+
Android Minimum     4.0
Download     Link

7. Respawnables

Game perang offline ini benar-benar unik, pasalnya karakter-karakter yang dalam game ini merupakan karakter yang ada dalam film-film populer, seperti MIB, Elysium atau Ghostbusters yang dikemas dalam animasi 3D yang lucu nan mewah.

Game yang diluncurkan oleh Digital Legends Entertainment dibekali dengan 185 misi yang harus dijalani para pemainnya. Semua misi tersebut sama-sama bisa dimainkan baik secara online maupun offline sesuai dengan keinginan anda.

Baca Juga :Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 3 Lewat Web Tanpa Aplikasi

Ukuran     32MB
Instal     10.000.000+
Android Minimum     4.1
Download     Link

Alhamdulillaah..... akhirnya selesai juga saya menyajikan 7 game perang offine terbaik untuk anda. 7 game yang bisa anda mainkan secara offlie, gratis dan tidak menyita banyak ruang penyimpanan. Tapi, kalau anda ingin memainkan semua game di HP android anda, tentu saja anda harus menyediakan space yang cukup.

 

Start typing and press Enter to search