-->

Cara Melacak Lokasi Orang Yang Chat di WA, Pasti Akurat

- 1/29/2019
Cara Melacak Lokasi Orang Yang Chat di WA, Pasti Akurat | Tips seperti ini menjadi sangat penting di zaman seperti sekarang ini. Sebagaimana kita tahu, kalau para pengguna WA sering melakukan "pembohongan". Dichat bilang sedang OTW padahal sedang makan di rumah, dia bilang sedang dikantor padahal sedang makan di restoran, dia bilang sebentar lagi nyampe padahal lagi mandi dan kebohongan-kebohongan lainnya. Untuk memastikan mengetahui dimana si dia berada, maka kita harus melacak lokasinya secara real dia sedang ada dimana.

Aplikasi pelacak lokasi orang di WA yang akan kita gunakan tidak perlu instal aplikasi tambahan. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk melacak lokasi seseorang lewa chat WA. Yang pertama anda bisa melakukanny dengan bantuan laptop, pc dekstop ataupun netbook. Ya, anda membutuhkan alat ini, karena anda akan melacak seseorang lewat WhatsApp web dan dibantu dengan aplikasi CMD/DOS.

Oke, mari kita lanjut ke praktik cara melacak lokasi seseorang lewa WA. Pertama silakan anda buka WahtsApp web untuk chating dengan lawan bicara anda. (https://web.whatsapp.com). Setelah anda melakukan chting dengan seseorang di WA, lanjutkan dengan membuka Comand Promp.
  • Untuk membuka commad prompt silakan tekan Win + R dari keyboard komputer.
cara-mengetahui-lokasi-lewat-whatsapp-3
Inilah langkah awal yang perlu anda lakukan setelah melakukan chting denga mengguna WA web.
  • Ketik cmd dan tekan enter.
    Pada command prompt yang muncul ketik netstat-an dan tekan enter.
    • maka akan muncul beberapa IP adress yang sedang terhubung dengan komputer anda. Jika anda sedang chat dengan lebh 1 orang maka akan ada banyak IP yang muncul, maka pastikan bahwa anda hanya chating dengan target yang sedang di cari lokasinya
    cara-mengetahui-lokasi-lewat-whatsapp-2
    • Catat alamat IP yang anda yakini kalau itu adalah IP dari device yang digunakan oleh target
    • Kemudian buka almat website http://www.ip-adress.com/ip_tracer/. Web ini sangat akurat untuk mencari lokasi sebuah device berdasarkan IP yang dimiliki dvice tersebut.

    Nah ternyata cara melacak lokasi orang yang chat di WA sangat mudah kan, dan dipastikan akurat. Waduh, saya gak punya laptop, pc dekstop ataupun netbook, Saya hanya punya satu HP android saja. Tenang dengan HP android anda juga masih bisa kok berusaha mencari lokasi seseorang yang sedang chat di WA. Anda bisa melacak lokasi dengan menggunakan nomor HP target sebagai bahan atau menggunakan SMS, dengan dibantu aplikasi SMS tracker.

 

Start typing and press Enter to search