-->

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 3 Lewat Web Tanpa Aplikasi

- 12/16/2018
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 3 Lewat Web Tanpa Aplikasi | Pulsa gratis! Siapa sih yang gak mau pulsa gratisan. Sudah menjadi tabiat orang secara umum mungkin ya, kalau orang suka yang sifat gratis, cuma-cuma, tampa mengeluarkan uang tapi bisa menikmati fasilitas. Hehe....

Oke, kalau anda suka dengan yang sifat gratisan termasuk ingin mendapatkan pulsa gratis, itu artinya anda sama dengan saya. Hahaha...

Karena anda yang saat ini sedang memabaca artikel ini saya dengan saya, maka saya share secara gratis untuk anda tips mendapatkan pulsa gratis 3. Ya, artikel ini khusus untuk pengguna kartu 3 (three). Kalau pengguna indosat, telkomsel, xl ataupun exis tunggu aja deh artikel berikutnya yang insya Alloh akan share juga cara mendapatkan pulsa gratis untuk kartu telkomsel, xl, indonsat dan exis.

Baca Juga :Cara Mengatasi Gagal Kirim SMS (Pesan Gagal Terkirim)


Cara mendapatkan pulsa gratis biasanya menggunakan bantuan aplikasi dengan tips trik yang njelimet juga. Saya gak suka dengan yang ribet tapi belum tentu berhasil. Saya suka yang simpel tapi pasti berhasil mendapatkan pulsa gratis.


Cara Mendapat Pulsa 3 Gratis Tanpa Aplikasi

Ya, ini benar-benar 100% tanpa aplikasi. Yang perlu anda lakukan hanya melakukan registrasi atau pendaftaran untuk mendapatkan pulsa gratis. Dimana daftarnya dan bagaimana cara daftarnya. Ribet gak?

Gak, saya jamin gak bakalan ribet. Cukup anda dadtarkan kartu 3 anda di website ssl.excite.co.id. Proses pendaftaran juga gak lama dan tidak perlu syarat apapun dan tidak ada biaya apapun alias gratis. Berikut panduannya untuk anda.

1. Kunjungi situs pulsa gratis 3 di https://ssl.excite.co.id
Anda bisa langsung login dengan menggunakan akun facebook atau gmail milik anda. Jika anda ragu dengan kemanan akun facebook atau gmail milik anda, silakan anda daftar dengan cara manual saja.

Baca Juga :Cara Tahu Yang Melihat Profil WA, Lihat Siapa Yang Diam-Diam Suka

cara dapat pulsa 3 gratis
cara dapat pulsa 3 gratis

2. Jika sudah masuk ke situs, silakan lanjutkan dengan klik DAFTAR, kemudian lanjutkan dengan mengisi data :

– masukkan email anda
– Masukkan kata sandi yang mudah di ingat
– Ketikkan ulang kata sandi yang sudah anda buat
– Masukkan nomor hp 3 anda yang aktif dan bisa dihubungi
– Jika sudah, periksa lagi data yang sudah anda masukkan tadi apakah sudah sesuai. Jika sudah yakin, klik Daftar.

3. Nanti anda bisa melihat daftar yang sudah anda masukkan.

4. Selanjutnya kode konfirmasi akan dikirim ke nomor hp 3 anda dari pihak Excite Point. Jika SMS sudah masuk ke hp anda masukkan kode yang diterima tadi ke dalam kolom konfirmasi. Selanjutnya klik OK.

Baca Juga :7 Game Perang Android Terbaik, Offline, Gratis dan Ukuran Kecil


5. Ketika anda melakukan proses registrasi, anda sebenarnya sudah memperoleh poin dengan kartu 3 yang anda gunakan yakni sebesar 5000 poin.

6. Langkah berikutnya anda hanya perlu menukarkan poin tersebut dengan pulsa gratis kartu 3.

7. Untuk menukarkan poin, masuklah ke halaman My Page di akun anda.

8. Klik Penukaran Point.

9. Klik tulisan ‘Klik di sini untuk info selengkapnya’

10. Pilih nominal pulsa yang anda inginkan dan klik tombol Tukar.

11. Konfirmasi sekali lagi dengan klik tukar.

12. Sekarang, anda bisa mengecek hp Android anda dan pulsa 3 gratis pun sudah masuk ke nomor anda.

Nah itulah cara mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi yang sangat mudah bukan. Untuk terus mendapatkan pulsa gratis dari situs ini, silakan ikuti aja petunjuk yang diberikan dalam website tersebut.

 

Start typing and press Enter to search