-->

Cara Tahu Yang Melihat Profil WA, Lihat Siapa Yang Diam-Diam Suka

- 12/28/2018
Cara Tahu Yang Melihat Profil WA, Lihat Siapa Yang Diam-Diam Suka | Hayo kamu ketahuan..... Ternyata kamu sering ngintipin profil WA saya, sering lihat foto profil saya dan sering baca status saya. Eng ing eng......

Mungkin anda ingin banget bisa tahu siapa sih yang suka melihat profil WA anda, siapa sih yang suka menikmati foto profil anda dan siapa sih yang suka kepo dengan status-status WA anda. Kira-kira bisa gak ya?

Bisa, tapi haru menggunakan alat bantu berupa aplikasi pihak ketiga. Ya, harus denga bantuan aplikasi, karena WA sendiri tidak menyediakan fitur-fitur semacam ini. WA, merupakan aplikasi chating yang paling suka menjaga privasi penggunanya. Mereka tidak ingin rahasia-rahasia pengguna diketahui dengan mudah oleh pengguna lain. Makanya, WA tidak menyediakan fitur untuk imtip-intipan.

Baca Juga :7 Game Perang Android Terbaik, Offline, Gratis dan Ukuran Kecil


Oke, jangan berputus asa. Karena banyak jalan menuju roma. Banyak cara untuk mencapai sesuatu, termasuk cara mengetahui siapa yang lihat profil WA anda. Caranya, silakan gunakan bantuan aplikasi What Tracker.

Silakan anda instal aplikasi Whats Tracker pada HP android milik anda. Setelah berhasil terinstal, silakan jalankan aplikasinya.

Pada tahap pertama, aplikasi akan meminta izin akses terhadap daftar kontak yang ada pada HP anda. Siakan klik Allow untuk memberikan izin pada aplikasi. Tanpa memberikan izin, maka aplikasi tidak akan bisa membantu anda.


Selanjutnya aplikasi akan meminta izin akses terhadap profil anda. Silakan klik Allow untuk memberikan izin apda aplikasi.


Selanjutnya aplikasi akan terbuka dengan tampilan seperti dibawah ini dan memiliki 3 menu utama. Menu Contacs berisi daftar nomor yang tersimpan dalam HP anda, menu Visited berfungsi untuk melihat daftar profil yang sudah anda lihat dan Visitor adalah menu untuk melihat siapa saja yang sudah melihat profil WA ana.

Baca Juga :Cara Mengatasi Gagal Kirim SMS (Pesan Gagal Terkirim)


Nah, silalakan langsung aja klik Visitor dan eng ing eng inilah daftar orang yang sering melihat profil WA anda.

Hmm.... kira-kira kenapa ya mereka suka banget lihat profil WA kita? Jangan-jangan mereka jatuh cinta sama kita.

Ait.... jangan GR dulu deh. Bisa saja mereka melihat profil WA karena tidak sengaja, atau sengaja karena ingin tahu apakah anda sedang online atau tidak dan kapan terakhir online.

Lha, kenapa juga ingin tahu semua itu. Bisa saja mereka mau ada hal penting yang ingin dibicarakan, misal mau nagih utang. Hehehe.....

Apakah aplikasi cari tahu siapa yang lihat profil WA tersedia di google play?
Setelah saya melakukan pencarian di google play, aplikasi yang seperti ini tidak saya temukan. Ada yang serupa tapi reviewnya jelek-jelek banget. Aplikasi ini tersedia di situs jalantikus, jadi silakan unduh aja dari situs tersebut.

 

Start typing and press Enter to search