-->

2 Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota, Tips Nomor 2 Paling Dahsyat

- 6/10/2018
2 Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota, Tips Nomor 2 Paling Dahsyat - Cara internet gratis adalah cara menikmati jaringan internet tanpa menggunakan kuota dan tanpa takut kehabisa pulsa. Siapapun anda, saya yakin pasti suka dengan yang gratisan, termasuk INTERNET GRATISAN, pasti semua suka dengan internet gratisan.

Ya, kita tahu kalau internet sudah menjadi kebutuhan "primer" bagi sebagian orang. Rasanya hidup tidak lengkap jika sehari saja tanpa koneksi internet. Demi menikmati koneksi internet, terkadang kita rela kehabisan uang ratusan ribu untuk membeli kuota internet.

Kabar bahagia, setelah membaca artikel ini dan mempraktikkannya, kemungkinan anda tidak akan perlu lagi membeli kuota internet. Karena setelah ini, koneksi internet akan anda nikmati secara gratis. 2 cara internetan gratis tanpa kuota ini bisa membantu anda untuk tetap terhubung dengan internet tanpa harus menggunakan kuota ataupun menggunakan pulsa reguler anda.

Baca Juga : Cara Unreg Kartu Prabayar

2 cara internet gratis tanpa root


2 Cara Internetan Gratis Tanpa Root

Cara mendapatkan internet gratisan yang saya share, 1 menggunakan aplikasi dan yang kedua tanpa menggunakan aplikasi dan tentunya tanpa root. Yang nomor 2 menurut saya paling dahsyat deh, karena selain bisa menikmati internet gratisan, anda juga tetap bisa menikmati koneksi internet pada mode pesawat. Jadi, meskipun anda ada di dalam pesawat terbang, anda tetap bisa internetan tanpa takut menganggu radar pesawat terbang.

1. Cara Internetan Gratis Dengan HTTP Injector

Gak perlu panjang lebar lagi, anda pasti tahu untuk mendapatkan aplikasi HTTP Injector maka anda harus mengunjungi Google Play Store. Silakan anda instal apliaksi HTTP injecgtor ini dari google play. Setelah terinstal silakan buka dan anda akan disuguhi tampilan seperti ini.
aplikasi internet gratis paling jos
Silakan anda centang pada disclaimer sebagai tanda anda menyetujui semua ketentuan yang berlaku. Langsung aja klik OK.

Baca Juga : Cara Cek Kuota Internet Semua Operator

Klik tanda titik tiga untuk masuk ke menu pengaturan aplikasi. Pilih Import Config.

Oh ya, sebelumnya anda harus memiliki config provider kartu seluler anda. Silakan anda cari configurasi kartu anda di google, misal anda kartu anda adalah XL silakan anda cari "config kartu XL" (tanpa tanda petik). Setelah menemukan silakan anda masukkan config tersebut pada form yang tersedia.

cara internet gratis tanpa aplikasi

Selanjutnya silakan anda klik START, internet gratis sudah siap anda nikmati.

Cara Internet Gratis Mode Pesawat Tanpa Aplikasi

Nah ini mungkin yang akan membuat koneksi internet anda lebih dahsyat. Karena selain anda bisa menikmati internet gratisan dengan aplikasi HTTP Injector, anda juga bisa menikmati internet meskipun pada mode pesawat. 

Seperti kita tahu, bahwa jika HP ada pada mode pesawat maka HP tidak akan bisa lagi digunakan untuk komunikasi karena semua jaringan dimatikan. Tapi, dengan tips ini anda akan tetap bisa menikmati jaringan meskipun ada pada mode pesawat. Caranya, silakan anda ikuti panduan singkat di bawah ini :

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Kartu Exis - XL Yang Hangus

1. Silakan anda ketik/dial kode *#*#4636#*#*
2. Pilih menu Info Telepon
3. Cermati pada informasi yang tampil :
- Pastikan Layanan GPR Terhubung
- Pada setelah jaringan, silakan pilih Unknown
4. Setelah setelan benar, silakan klik JALANKAN TES PING/ RUN TEST PING

Peringatan : Penulis tidak bertanggung jawab terhadap masalah yang diakibatkan karena pengaturan ini, segala resiko ditanggung sendiri oleh pengguna HP yang mencoba tips ini.

Nah, itulah 2 cara internetan gratis tanpa kuota dan tanpa ribet tentunya. Tips ini bisa diterapkan pada semua kartu seluler. Jadi anda bisa mendapatkan internet gratis XL, internet gratis telkomsel, internet gratis 3, insternet gratis smartfren atau jaringan seluler lainnya hanya dengan menggunakan 2 cara di atas. Selamat mencoba.

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam
 

Start typing and press Enter to search