-->

Cara Mudah Membuat Instagram Story Yang Super Keren

- 6/01/2018
Cara Mudah Membuat Instagram Story Yang Super Keren - Terinspirasi oleh para selebgram yang sering memposting foto dan video di instagram story, tulisan inipun saya buat untuk anda yang ingin menjadi seorang selegram. Mungkin sebagian dari pengguna IG sudah tahu kalau instagram kini memiliki fitur Instagram Story. Yaitu sebuah fitur yang memungkinkan penggunanya berbagi foto atau video berdurasi 15 detik. Fitur ini juga sering disebut dengan sebutan snapgram.

Melihat instagram story para selebgram saya berpikir mungkin susah untuk membuat instagram story yang keren-keren tersebut. Akhirnya saya berseluncur untuk mencari cara membuat instagram stroya yang mudah tapi hasilnya super keren. Jalan tikus, sebagai salam satu situs rujukan saya dalam mencari info-info terkini tentang dunia gadget menjadi pilihan untuk mencari tips ini.

Baca Juga : 2 Cara Internetan Gratis, Tips Nomor 2 Paling Dahsyat

Akhirnya saya menemukan tips cara membuat instagram story yang super keren. Ya, tulisan ini merupakan penulisan ulang dari srtikel yang ada di situs gadget tersebut, tentunya dengan menggunakan cara penulisan dan bahasa saya sendiri. Adapun image/ gambar ilustrasi saya ambil langsung dari situs jalan tikus dengan memberikan link kredit kepada situs tersebut

Cara Mudah Membuat Instagram Story

Untuk membuat instagram story secara mudah tapi menghasilkan karya yang super keren, anda membutuhkan bantuan software pihak ketiga. Software tersebut ada di play store dan tentunya gratis. Nama softwarenya adalah Unfold Story Creator

Silakan anda unduh atau instal aplikasi tersebut, setelah selesai menginstal silakan buka aplikasi Unfold sehingga anda akan mendapatkan tampilan seperti di bawah ini.


cara membaut instagram story dengan mudah

Untuk memulai membuat instagram story silakan klik pada tanda plus, kemudian klik Create. Selanjutnya silakan anda memilih templet yang cocok untuk anda.

Baca Juga : Cara Membuat Tema Android Sendiri Offline


Setelah memilih templet yang keren menurut anda, selanjutnya adalah memasukkan obyek pada templet tersebut. Anda bisa memasukkan foto dan video yang ingin anda jadikan sebagai obyek dari instagram story anda. Ingat, video yang bisa dimasukkan maksimal berdurasi 15 detik


Pada langkah selanjutnya anda bisa mengatur ukuran dari foto dan mengubah tulisan serta mengatur format tulisan yang akan diposting. Jika dirasa sudah cukup keren, silakan anda klik Done.


Nah sekarang sudah siapan untuk mempublishnya ke instagram anda. Silakan klik pada icon download, saat popup muncuk klik atau pilih Story. Hasil dari editing ini otomatis akan tersimpan di galery HP android anda.


Nah silakan anda postinga hasil kreasi anda di instagram. Selamat anda sekarang sudah berhasil membuat instagram story yang super keren dengan cara yang sangat mudah.

Baca Juga : WhatsApp Plus, Kelebihannya Menggiurkan Tapi Berbahaya

cara membaut instagram story dengan mudah

Cara Membuat Instagram Story

Sumber Image : https://jalantikus.com/tips/cara-membuat-instagram-story-kreatif/

Nah itulah cara membuat instagram story yang super keren dengan cara yang sangat mudah. Dengan bantuan unfold, sekarang anda bisa membuat postingan-postingan yang super keren di instagram. Selamat berkreasi.
 

Start typing and press Enter to search