-->

Cara Terbaik Nonton Bola Piala Dunia (World Cup 2018) Menggunakan HP

- 6/18/2018
Cara Terbaik Nonton Bola Piala Dunia (World Cup 2018) Menggunakan HP - World Cup 2018 adalah ajang kompetisi bola dunia yang diselenggarakan 4 tahun sekali. Sebuah pesta akbar untuk para pecinta bola. Bagi anda para pecinta bola, tentu tidak ingin ketinggalan sedikitpun dari setiap momen piala dunia ini.

Niat hati tidak ingin ketinggalan nonton piala dunia world cup 2018, tapi sayang karena mobilitas yang tingga sehingga menyebabkan anda tidak selalu berada di depan layar TV ketika pertandingan disiarkan secara langsung. Tapi tenang saja, sekarang untuk menonton piala dunia secara langsung tidak harus nongkrong di hadapan layar TV, cukup dengan sebuah gadget android maupun iPhone anda sudah bisa menikmati siaran langsung piala dunia. Selalu ada cara untuk nonton piala dunia dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Kartu Axis - XL Yang Hangus

Cara terbaik nonton bola piala dunia di HP adalah dengan menggunakan aplikasi streaming terbaik. Ada banyak aplikasi piala dunia bertebaran di play store, tapi anda harus benar-benar tahu mana yang terbaik. Nah, di sini saya akan share yang terbaik dan resmi. Kita tahu kan kalau siaran piala dunia merupakan siaran komersial, jadi tidak semua media tv bisa menayangkan siaran tersebut. Maka saya share aplikasi resmi untuk nonton piala dunia 2018.

1. Nonton Piala Dunia 2018 Dengan My Trans

Trans TV adalah pemegang hak siar world cup 2018 di Indonesia, maka seluruh siaran piala dunia bisa anda saksikan di layar kaca Trans TV. Untuk memberikan kemudahan bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi, trans TV menyediakan aplikasi streaming agar para pemirsa bisa menonton piala dunia dimana dan kapan saja. 

Anda bisa menonton bola piala dunia di layar HP android menggunakan aplikasi resmi trans TV. Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi streaming Trans TV yang menyiarkan semua acara di Trans TV termasuk siaran langsung piala dunia. Nah, agar anda tidak ketinggalan nonton piala dunia silakan anda instal aplikasi ini di HP android anda. Silakan unduh di google play, klik di sini.

2. Cara Nonton Piala Dunia Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel

Telkomsel sebagai penyedia layanan seluler yang membagi kuota internet ke beberapa bagian termasuk kuota videomax, juga menyediakan aplikasi untuk menonton piala dunia 2018. Aplikasi ini nantinya akan menggunakan kuota videomax milik anda. Saya yakin, selama ini pasti anda jarang sekali atau mungkin bahkan tidak pernah menggunakan kuota videomax anda. Nah daripada mubadzir sekarang anda bisa menggunakan kuota video max untuk menonton piala dunia 2018. Caranya, silakan ikuti tutorial berikut ini.

  1. Download aplikasi MAXstream terlebih dahulu di google play store atau di app store
  2. Setelah terinstall, buka dan login dengan menggunakan nomer Telkomsel Anda
  3. Cara loginnya hanya memasukan nomer Telkomsel Anda dan mengisi kode OTP yang diberikan melalui SMS, maka setelah itu Anda sudah berhasil login ke dalam aplikasi MAXstream
  4. Pada pojok kiri atas, tekan garis-garis 3 (≡)
    beli promo paket videomax 30 gb di MAXstream
  5. Pilih Paket
  6. Pilih Paket VideoMAX Promo 30 GB dengn menekan tombol Beli
  7. Setelah itu tekan Setuju
  8. Tunggu beberapa saat hingga masuk notifikasi SMS paket VideoMAX telah berhasil ditambahkan
  9. Nah setelah dapat SMS, tekan garis-garis 3 kembali
  10. Pilih Piala Dunia FIFA 2018
  11. Pilih pertandingan yang sedang berlangsung, ciri-cirinya terdapat logo tulisan langsungseperti gambar dibawah ini
    piala dunia 2018 langsung dari MAXstream
  12. Setelah itu tekan tombol Play dan kini kamu sedang menyaksikan ajang Piala Dunia FIFA 2018!
Baca Juga : Panduan Cara Berbagi Pulsa Semua Operator

Sekedar informasi tambahan, dengan Anda menonton di aplikasi MAXstream ini pastinya akan memotong kuota VideoMAX terlebih dahulu. Walaupun Anda saat ini memiliki kuota flash ataupun internet lokal serta pulsa, maka tetap kuota VideoMAX yang akan terpotong terlebih dahulu.
Nah itulah cara terbaik nonton bola piala dunia 2018 yang saya rekomendasikan untuk anda. Dengan menggunakan aplikasi My Trans, siapapun anda dan apapun layanan seluler yang anda gunakan bisa menonton piala dunia dimana saja. Bagi anda yang memiliki kuota videomax yang tidak pernah digunakan, lebih baik gunakan aplikasi MAXstream.
 

Start typing and press Enter to search