-->

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam

- 6/23/2018
Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam - Kuota Videomax adalah kuota telkomsel yang khusus digunakan untuk menonton video pada aplikasi hooq. Ingat lho ya, kuota videomax bukan untuk nonton video youtube atau video di tempat-tempa lainnya, ini adalah kuota dari telkomsel khusus untuk nonton video di aplikasi resmi telkomsel yaitu hooq.

Nah, diantara pengguna telkomsel siapa coba yang sering menonton video menggunakan aplikasi hooq. Berdasarkan pengalaman dari teman-teman pengguna telkomsel, mereka jarang sekalai bahkan hampir tidak pernah menggunakan aplikasi hooq. Itu artinya, kuota videomax utuh tidak digunakan. Bahkan, ada teman yang videomaxnya terakumulasi sampai 80GB, karena setiap beli kuota, kuota videomax ini tidak pernah digunakan.

Hmmm.... kuota sebanyak itu kok tidak digunakan? Mubadzir banget ya. Daripada kuota videomax anda tidak digunakan lebih baik cari cara lain deh cara menggunakan kuota videomax tersebut. Salah satu caranya adalah dengan mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam. Dengan mengubah kuota videomax menjadi kuota flas maka anda bisa mengakses internet apa saja dengan menggunakan kuota videomax.

Baca Juga : Cara Menghemat Kuota Internet Hinggal 50%

2 Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash

Ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash, cara pertama tanpa menggunakan aplikasi dan cara kedua menggunakan bantuan aplikasi. Oke, anda mau pilih yang mana silakan coba mana yang berhasil.

Cara Mengubah Kuota Videomax Tanpa Aplikasi

1. Masuk ke menu setting/pengaturan
2. Pada kelompok Jaringan & nirkabel, silakan pilih menu Lainnya
3. Klik menu Jaringan Seluler
4. Kemudian klik pada menu Nama Ttitik Akses
5. Tambahkan APN dengan klik tanda plus atau lainnya seseuai yang ada di HP android masing-masing, silakan buat APN baru dengan detail dibawah ini :

  • Nama : kuotareguler.com
  • APN : aha
  • Proxy : 103.29.149.219
  • Port : 443
  • Nama Pengguna : fastssh.com-videomax
  • Kata Sandi : 1
  • Server : 128.199.101.11

6. Nah sekarang silakan anda gunakan APN yang sudah dibuat menjadi APN default pada HP anda.

Baca Juga : Cara Otomatis Upgrade Android ke Nougat

Cara Mengubah Kuota Video Max Menggunakan AnonyTun

Nah kalau di atas mengubah kuota videomax tanpa bantuan aplikasi, sekarang kita coba yuk dengan menggunakan aplikasi. Jika dengan cara nomor 1 tidak berhasil, dengan bantuan aplikasi ini pasti berhasil, karena semua settingan dilakukan dengan bantuan aplikasi sehingga menjadi lebih mudah.

1. Silakan terlebih dahulu anda download aplikasi AnonyTun - Aplikasi VPN 5.9
2. Setelah berhasil mengunduh atau menginstal aplikasi, silakan anda buka.
3. Setelah terbuka seperti gambar di bawah ini, silakan klik menu di samping kanan seperti contoh gambar di bawah.



4. Kemudian klik toggle VPN dan atur sesuai gambar di bawah.



5. Jika sudah, silakan kembali dan buka menu setting kemudian:
6. Aktifkan stealth tunnel ON/OFF.
7. Connection Protocol: ubah menjadi SSL
8. Port: isi dengan 443
9. Aktifkan Advanced SSL settings.



10. Tahap berikutnya kamu bisa langsung klik menu edit SSL settings:

  • Centang true SSL (anti DPI)
  • Centang spoof host: port
  • Bagian spoof host: play.hooq.tv ATAU prod-api.supersabar.com
  • Bagian spoof port: 80
Bacaa Juga : Cara Membuat Tema Android Sendiri Ofline



11. Klik OK, save, kemudian kembali dan klik connect, dan jika berhasil anda akan melihat beberapa perubahan dan tanda seperti gambar di bawah.



Nah itulah 2 cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam yang bisa anda lakukan. Dengan cara ini maka sekarang kuota videomax anda tidak akan sia-sia lagi, karena akan bisa digunakan. Setiap anda mengakses internet maka yang akan digunakan adalah kuota videomax.

Oh ya, hampir lupa nih. Sekarang kan lagi musim piala dunia nih. Ada kabar gembira untuk anda para penggemar piala dunia, anda bisa menonton siaran langsung perhelatan piala dunia dengan menggunakan kuota videomax. Untuk bisa menikmati piala dunia dengan menggunakan layanan telkomsel kuota videomax, anda bisa menggunakan aplikasi maxtrem.

Baca Juga : Cara Nonton Piala Dunia Menggunakan Kuota Videomax

Nah, silakan anda pilih mana yang paling cocok untuk anda agar kuota videomax anda bisa digunakan. Yang penting kuota videomax anda tidak lagi mubadzir, hehe....

 

Start typing and press Enter to search