-->

Ternyata Inilah Cara Membaca Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus

- 6/26/2018
Ternyata Inilah Cara Membaca Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus - Sebagai pengguna WA, tentu anda sering membuka pesan yang isinya "pesan ini telah dihapus". Tentu saja hal ini menimbulkan sejuta tanya, yang disusul rasa penasaran apa isi pesannya sehingga harus dihapus oleh si pengirim. Bagi anda yang suka kepo, dan tidak ingin ada rahasia yang terlewatkan, tentu anda ingin sekali bisa membaca pesan WA yang telah dihapus tersebut. Bisa gak ya?

Bisa!!! Sekarang anda tidak akan lagi dibuat penasaran dengan pesan WA yang telah dihapus oleh si pengirim. Karena semua pesan yang sudah dihapus akan tetap anda bisa baca, jadi percuma saja si pengirim menghapus pesannya karena akan tetap bisa anda baca.

cara membaca pesan WA yang telah dihapus

cara membaca pesan WA yang telah dihapus

Baca Juga : Cara Mengganti WA Dengan Nomor Luar Negeri

Cara melihat pesan yang dihapus pengirim dengan sangat mudah tentunya adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga. Dengan bantuan aplikasi, tidak dibutuhkan kemampuan IT tingkat dewa untuk bisa membaca pesan yang sudah dihapus. Tidak membutuhkan tips dan trik yang super canggih untuk bisa membuka rahasia tersebut.

Ada 2 aplikasi yang mungkin bisa saya rekomendasikan untuk anda. Aplikasi yang serupa tapi tak sama, yaitu Recent Notification dan Notif Log Notification. Dari segi tampilan kedua aplikasi hampir sama. Bahkan icon yang digunakan di play store juga hampir sama. Yang mebedakan keduanya hanya warna saja, recent notification menggunakan warna hijau sedangkan notif log notification menggunakan warna hitam.

Fungsi kedua aplikasi ini sama, yaitu untuk membaca pesan WhatsApp yang telah dihapus. Silakan anda pilih yang anda suka dan yang paling cocok menurut anda. Hanya informasi saja, kalau anda menggunakan Recent Notification, ketika anda ingin mengupdatenya maka anda akan dikenakan biaya Rp. 7.000 tapi kalau anda menggunakan Notif Log Nitification tidak dikenakan biaya apapun.

Baca Juga : Cara Mengatasi Maxstream Error Tidak Bisa Nonton Piala Dunia

Kedua aplikasi ini juga masih sama-sama dalam tahap pengembangan. Terbukti dari beberapa pengguna yang sudah menjajal aplikasi ini ada yang puasa dan tidak sedikit juga yang tidak puas, merasa bingung dan menyampaikan kritik perbaikan.

Oke, tidak usah berlama-lama lagi. Saya yakin anda juga sudah ingin sekali mencoba aplikasi agar tidak ada lagi rahasia dalam pesan WA yang telah dihapus. Silakan langsung aja meluncur ke Google Play Store untuk mengunduh atau menginstal aplikasi ini di HP android anda. Namun perlu diperhatikan, anda hanya bisa membaca pesan yang telah dihapus dimana pesan tersebut diterima setelah anda menginstal aplikasi ini, sedangkan pesan yang dihapus sebelum anda menginstal aplikasi tidak bisa dibaca.
 

Start typing and press Enter to search