-->

Cara Mengatasi MAXStrem Error Tidak Bisa Nonton Piala Dunia

- 7/01/2018
Cara Mengatasi MAXStrem Error Tidak Bisa Nonton Piala Dunia - MAXStrem adalah aplikasi resmi dari telkomsel untuk menonton siaran langsung piala dunia dengan menggunakan kuota videomax. Para pengguna telkomsel pastinya sudah banyak tahu bagaimana cara menonton piala dunia menggunakan MAXStream.

Kerena banyak pengguna telkomsel yang menggunakan maxstream, terkadang menjadi masalah tersendiri bagi aplikasi maxstream. Misal tiba-tiba error, maxstream tidak bisa menampilkan tayangan piala dunia dan muncul pesan seperti ini.


Baca Juga : Cara Mudah Membalas Pesan WA Secara Otomatis

Nah, jika sedang asyik-asyiknya nonton piala dunia kemudian terjadi seperti ini tentu sangat menjengkelkan. Atau mungkin anda sudah menunggu-nunggu jam main, tapi pas buka maxstream malah terjadi error, pasti sangat menjengkelkan.

Terjadinya masalah maxstream error tidak bisa nonton piala dunia secara umum karena server tidak kuat karena banyaknya pengguna telkomsel yang menggunakan maxstream. Namun, bisa juga karena terjadi kerusakan atau masalah pada HP android anda sendiri. Misal aplikasi maxstreamnya memang error.

4 Cara Mengatasi MAXStream Error Tidak Bisa Nonton Piala Dunia

1. Matikan Data atau Gunakan Mode Pesawat Terlebih Dahulu
Gagalnya nonton piala dunia menggunakan maxstream bisa terjadi karena masalah koneksi internet dari telkomsel. Memang, setiap jaringan seluler sering mengalami masalah koneksi semacam ini. Cara paling mudah untuk mengatasi masalah ini adalah dengan melakukan ON OF paket data atau gunakan mode pesawat terlebih dahulu kemudian kembali ke mode normal. Dengan cara ini biasanya koneksi internet akan kembali normal.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Kartu XL - Axis Yang Hangus
2. Coba Pancing Dengan Jaringan Wifi
Jika dengan cara di atas masih belum bisa menyelesaikan masalah maxstream, silakan anda pancing dulu dengan jaringan WiFi. Mungkin anda bisa meminta atau menggunakan HP lain untuk dijadikan tathering sehingga anda bisa menggunakan jaringan WiFi. Jika sudah bisa play dengan menggunakan WiFi, silakan pindah lagi menggunakan paket data anda.
3. Restart Ponsel
Jika masih bermaslah tetap tidak bisa play, silahkan coba restart terlebih dahulu ponsel anda. Untuk menonaktifkan aplikasi yang masih running di latar lebalakang. Setelah melakukan restart anda bisa mencoba play kembali pertandingannya.
4. Install Ulang Aplikasi MAXStream

Baca Juga : Cara Mengatasi HP Android Telepon Tidak Ada Suara
Semua cara sudah dilakukan namun tetap masih tidak bisa mengatasi masalah maxstream, ini mungkin yang bermasalah adalah aplikasi maxstream anda. Saya sarankan silakan untuk mencoba meng-uninstall aplikasi MAXStream terlebih dahulu lalu coba install kembali melalui Google Play Store.
Demikian cara mengatasi MAXStream Error tidak bisa nonton piala dunia, akhirnya saya ucapkan selamat menikmati nonton piala dunia dimana saja dan pakan saja menggunakan MAXStream. Nonton pila dunia menjadi lebih mudah dan menyenangkan dan kuota videomax anda tidak mubadzir.
 

Start typing and press Enter to search