-->

Trik Mengubah HP Android Biasa Menjadi HP Dengan Sistem Keamanan Super Canggih

- 8/25/2017
Trik Mengubah HP Android Biasa Menjadi HP Dengan Sistem Keamanan Super Canggih - Salah satu keunggulan dari HP android canggih adalah sistem keamanan yang super canggih juga. Misal, untuk HP android terbaru sudah dibekali dengan smart lock dengan sidik jari atau fingerprint. Dengan fitur keamanan ini maka tidak sembarangan orang bisa membuka HP android anda, karena kuncinya selalu anda bawa yaitu jari anda sendiri.

Sistem kemanan android super canggih ternyata tidak hanya dimiliki oleh HP android super canggih dengan harga super mahal, tapi HP android biasa dengan harga standar juga bisa memiliki sistem kamanan super canggih. Misal, anda bisa mengunci aplikasi dengan wajah anda sendiri, bisa menngunci notifikasi dan bisa merekam penyusup yang mencoba menerobos keamanan HP android anda.

Wah, kok keren banget. Wah kok canggih banget. Beneran nih HP android biasa bisa menjadi super canggih seperti itu?

Baca Juga : Joox  Music, Aplikasi Streaming dan Download Musik Terbaik

hp android biasa menjadi canggih


Bisa, dengan syarat HP android anda sudah dibekali dengan sistem operasi android 4.0.3 atau lebih baru. Nah saya yakin HP android anda sudah memenuhi syarat, maka sekarang sudah saatnya anda upgrade sistem keamanan HP android anda dari yang biasa-biasa saja menjadi HP android dengan sistem keamanan super canggih.

Cara mengubah HP android biasa menjadi super canggih sangat mudah, silakan anda instal aplikasi IObit Applock pada HP android anda. Aplikasi ini memiliki fitur-fitu yang sangat canggih dalam urusan menjaga privasi HP android anda. Diantaranya :

Melindungi Privasi dan Data Penting
IObit Applock akan melindungi data-data penting dan aplikasi yang sepatutnya anda rahasiakan dari orang lain. Aplikasi ini akan mengunci setiap data dan aplikasi yang anda inginkan untuk dirahasiakan sehingga hanya anda sendiri yang bisa mengaksesnya.

Baca Juga : Cara Membuat HP Android Menjadi Seperti Komputer

Menyamarkan Aplikasi
Mungin anda memiliki aplikasi-aplikasi yang tidak ingin diketahui oleh orang lain aplikasi apa yang ada di HP android anda. Misal anda memiliki aplikasi e-banking dan anda tidak ingin aplikasi tersebut terlihat sebagai aplikasi e-banking, maka anda bisa menyamarkan aplikasi tersebut dengan menggnakan IObit Applock.

Pengunci Notifikasi
Dalam notifikasi sebuah aplikasi, misal notifikasi SMS, chat WA, line dan lain sebagainya biasanya akan ada informasi singkat siapa pengirim dan potongan pesan di dalamnya. Dengan melihat notifikasi saja orang bisa menebak apa isi dari notifikasi tersebut. Nah, anda tidak ingin semua itu terlihat oleh orang lain, saatnya anda kunci dengan aplikasi IObit Applock.

Model Penguncian Sangat Modern dan Canggih
Model penguncin yang dilakukan oleh IObit Applock sangat modern dan canggih. Tidak hanya menggunakan model pasword dengan menginput beberapa karakter pada keyboard, tapi juga sudah menggunakan model PIP, Pola dan yang tercanggih adalah dengan menggunakan wajah anda sendiri. Dengan mengunci semua data dan aplikasi rahasi menggunakan wajah anda, maka siapapun tidak akan membukanya kecuali anda sendiri, karena memang andalah pemilik wajah yang dijadikan pasword dalam HP android anda.

Memoto Penyusup Secara Diam-Diam
Nah, fitu ini juga sangat canggih. Jika ada orang lain yang tidak memiliki hak akses mencoba mengotak-atik HP android anda, maka IObit Applock akan memoto wajah pelaku dan menyimpannya sehingga anda akan sangat mudah untuk mengetahui siapa penyusup yang mencoba masuk ke HP android anda tanpa ijin. Wow, keren ya.....

Opsi Penundaan Penguncian
Fitur ini memudahkan anda sebagai pengguna dari HP android milik anda sendiri. Jika, HP dalam genggaman anda tentu anda akan sangat kerepotan kalau ketika setiap membuka aplikasi harus memasukkan pasword. Nah, fitu penundaan penguncian bisa anda hidupkan. Dengan menghidupan fitur ini, maka semua kunci pada aplikasi akan hilang sampai batas waktu yang telah ditentukan.

Hmmm..... tertarik untuk menggunakan mengubah HP android biasa anda menjadi HP canggih, silakan instal aplikasi IObit Applock di HP android anda. Dijamin orang yang ingin menggunakan HP android anda tanpa ijin, akan pusing tujuh keliling. Hehehe....

Intal IObit Applock cia Play Store
 

Start typing and press Enter to search