-->

JOOX Music, Aplikasi Terbaik Streming Musik Kualitas Tinggi

- 4/18/2017
JOOX Music, Aplikasi Terbaik Streming Musik Kualitas Tinggi | Inilah aplikasi android gratis terbaik yang akan membuat smartphone android anda lebih dinamis dan modis. Setiap hari anda bisa menikmati musik-musik favorit dari manca negara maupun musik-musik lokal. Koleksi besar dari JOOX bisa anda nikmati secara sreaming maupun ofline dengan mendownloadnya terlebih dahulu.

Aplikasi streaming musik ini bisa anda nikmati secara GRATIS. Jangan khawatir kenikmatan anda menikmati musik akan terganggu oleh iklan-iklan yang biasa muncul pada aplikasi-aplikasi gratisan pada umumnya. Karena pada aplikasi JOOX, meskipun gratisan tapi BEBAS IKLAN. Ada jutaan lagu bisa anda nikmati dan kamu juga bisa nikmati lagu terbaru untuk diputar offline.

Baca Juga : Game Bus Simulator Terbaik Asli Indonesia

Cara menggunakan aplikasi JOOX Music sangatlah mudah. Bagi anda yang sudah terbiasa dengan music player tidak akan mengalami kesulitan, karena secara dasar sama dengan apliaksi-aplikasi lainnya. Anda bisa membuat playlist sendiri dengan isi lagu-lagu favorit anda sehingga memudahkan anda ketika akan memutar kembali lagu-lagu kesayangan anda. Anda bisa menyesuaikannya dengan mood anda dan memutarnya kapan saja dan dimana saja.



FITUR GRATIS DARI JOOX MUSIC

• Koleksi banyak dan komplit, semua jenis lagu dari berbagai genre ada di sini. Anda bisa memutar lagu-lagu favorit anda baik dari manca maupun lokal.
• Radio JOOX – Akses ke lebih dari 50 radio dengan playlist yang luas
• Rekomendasi Playlist – Ada playlist yang direkomendasikan dengan lagu-lagu yang match dengan mood anda.
• Personalisasi Musik – Atur playlist anda denga lagu-lagu favorite anda untuk setiap acara.
• Real Time Sharing – Share lagu-lagu mu dengan teman-teman WeChat anda dan di Moments WeChat.
• Live Chat - Ayo lebih dekat dengan artis idola di JOOX Live!

Baca Juga : Game Sepak Bola FIFA Ukuran Kecil

JOOX Music , benar-benar aplikasi terbaik streaming musik dengan kulitas terbaik. Dengan aplikasi JOOX Music, hidup anda akan semakin hidup dan tentu saja anda bisa menikmati berbagai koleksi lagu tanpa harus memenuhi media penyimpanan anda, kecuali kalau anda mendownload lagu-lagu tersebut. Yuk, jadikan smartphone anda menjadi alat multimedia yang super modern dan dinamis.
 

Start typing and press Enter to search