-->

Inilah Game Sepak Bola Android FIFA Ukuran Kecil

- 2/19/2017
Inilah Game Sepak Bola Android FIFA Ukuran Kecil | Game sepak bola android yang paling populer adalah FIFA. Terbukti, FIFA adalah aplikasi game sepak bola yang banyak diunduh oleh para pengguna android. Hal ini tidak lain, karena memang aplikai FIFA sanggup memberikan sesansi permaiman yang nyata untuk penggunaya.

Anda sebagai pemain berperan layaknya seorang pemilik sebuah club sepak bola. Anda bisa mengatur pemain yang akan dimainkan, mengatur strategi, mengatur posisi pemain dan banyak lagi hal yang bisa anda mainkan dalam game sepak bola paling populer ini.

Sebagai awal atau permulaan anda akan diberikan beberapa pak kartu yang berisi para pemain, kontrak, pelatih, turnamen, sistem pelatihan dan semua hal umum yang ada di modus 'Ultimate Team'. Seiring semakin seringnya anda mengikuti turnamen dan memenangkan turnamen tersebut, maka anda akan mendapatkan banyak uang yang bisa digunakan untuk membeli kartu.

Baca Juga : Aplikasi Android Untuk Membaca dan Mengedit PDF

Kartu-kartu tersebut juga bisa dibeli dengan uang sungguhan melalui transfer rekening bank. Wow, itu artinya dalam game ini ada peluang bisnis. Jika anda sudah berhasil mengumpulkan banyak kartu, maka anda juga bisa menjualnya kepada pemain lain.
download game sepak bola android ukuran kecil
download game sepak bola android ukuran kecil

Cara Memainkan Game Sepak Bola Android FIFA

Untuk memainkan game atau mengontrol pemain sepak bola dalam permainan sangatlah mudah. Anda bisa menggunakan tombol virtual yang ada pada layar sentuh android anda. Meskipun mungkin dalam hal grafis, game ini kurang memberikan kepuasan tapi dalam hal permainan game FIFA ini bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi anda.

Jutaan pengguna android sudah merasakan sensai permainan sepak bola dengan androri mereka. Bisa menggunaka smartphone ataupun table.

Baca Juga : 3 Aplikasi Editor Video Android Terbaik dan Gratis

Game Sepak Bola Android Dengan Ukuran Kecil

Fila intaller dari game sepak bola ini terbilang sangat kecil, yaitu hanya berukuran 30,32 MB. Bisa dimainkan pada sistem operasi android versi 2.3.3 atau lebih tinggi. Namun, karena ini merupakan game onine, anda harus menyediakan cukup ruang, setidaknya ada ruang 1,2 GB untuk bisa memainkan game ini. Tertarik untuk memainkan game sepak bola populer ini. Silakan anda unduh file APK di sini.
 

Start typing and press Enter to search