-->

3 Aplikasi Editor Video Android Terbaik dan Gratis

- 6/25/2016
3 Aplikasi Editor Video Android Terbaik dan Gratis | Aplikasi editor video android terbaik adalah aplikasi android untuk menghasilkan editan video dengan kualitas terbaik hanya dengan menggunakan perangkat android. Ya, untuk mengedit vide dengan hasil terbaik tidak harus menggunakan PC atau laptop dengan spek tingkat dewa. Hanya dengan perangkat android, anda bisa merekam video dan mengeditnya sehingga mendapatkan hasil video dengan efek-efek kelas studio.

Ada banyak aplikasi android untuk mengediti video, namun dalam catatan saya berikut ini hanya merekomendasikan 3 aplikasi editor video android terbaik untuk anda. Aplikasi-aplikasi ini memiliki fitur-fitur canggih untuk mengedit video secara mudah tapi menghasilkan vide dengan kualitas terbaik. Tidak hanya memiliki kemampuan mengedit, tapi anda juga bisa langsung mempublish video hasil editan ke situs berbagai video terpopuler youtube.

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Foto Android Gratis Terbaik

3 Aplikasi Editor Terbaik Untuk Menghasilkan Video Berkualitas

# Viva Video


VivaVideo adalah aplikasi kamera video & editor video terbaik yang ada di bursa aplikasi Android. Sebagai aplikasi editor video android terbaik, VivaVide memiliki banyak fitur yang akan membuat anda mendadak menjadi seorang editor video professional. Video-video yang anda hasilkan berkualitas dan memiliki nilai seni. Dengan demikian maka, video-video yang anda rekam dalam kegiatan sehari-hari akan menjadi sebuah karya seni.

Fitur Utama VivaVideo

+ Lensa Kamera Video Kreatif
- Mendukung opsi Multi capture: Dasar/Selfie/FX/Lucu/Video Musik/Kolase
- Kamera selfie eksklusif dengan tujuh lensa mengagumkan
- Gunakan sembilan lensa lucu untuk menampilkan "kecakapan gurauan" Anda
- Abadikan video secara khusus untuk Instagram & Vine
+ Pembuat Film Foto KEREN
- Cara terbaik untuk menyulap foto Anda menjadi mahakarya film dan menciptakan video tampilan slide dengan beberapa kali klik saja!
+ Pembuat Kolase Video (PIP) Unik
- Gabungkan beberapa klip menjadi satu cerita menggunakan templat kolase yang keren & mewah
+ Editor Video Andal
- Alat pengeditan profesional yang mudah digunakan
- Pangkas dan gabungkan klip video dalam pengeditan papan cerita
- Sempurnakan video Anda dengan beragam teks, FX, stiker, musik, filter, transisi, dan sulih suara langsung.
- Seluruh operasi pengeditan dapat dilakukan pratinjau seketika dengan cara WYSIWYG (Yang Anda Lihat Adalah Yang Anda Dapatkan)

Baca Juga : Aplikasi Office Gratis Untuk Android


# WeVideo


WeVideo sebagai aplikasi video editor terbaik memiliki fitur yang lebih lengkap dan canggih dibanding dengan aplikasi lainnya bahkan jika dibandingkan dengan VivaVideo. Selain memiliki kemampuan mempublish hasil editan di YouTube, Facebook, Twitter, Instagram, dan lain-lain, WeVideo memilili fitur-fitur canggih yang biasa ada dalam aplikasi editor vide kelas studio seperti tambahkan tema, filter, efek, transisi, emoji, narasi sulih suara, musik, dan lain-lain.

Hanya dengan waktu beberapa menit saja, anda sudah bisa menghasilkan kaya seni yang spektakule dari koleksi video pribadi anda. Pengedit video WeVideo pernah ditampilkan di TechCrunch, The Next Web, Wired, CNET, ReelSEO, dan lain-lain!

Fitur-Fitur Canggi WeVideo

+ Mengedit foto dan video dari galeri Anda atau ambil menggunakan aplikasi ini
+ Lebih dari 30 tema video dan filter peningkat video unik
+ Menambahkan efek spesial dan transisi
+ Menambahkan judul dan keterangan gambar
+ Menambahkan musik (atau gunakan musik kami) untuk trek suara kustom
+ Pengaturan klip mudah
+ Perekaman sulih suara
+ Menambahkan stiker emoji ke video Anda
+ Memublikasikan dalam HD
+ Menyimpan video dan membagikan ke Facebook, YouTube, Twitter, dan lain-lain!

Baca Juga : Daftar Launcher atau Tema Android Terbaik

# KineMaster


Inilah jawaranya aplikasi editor video android yang saya sangat rekomendasikan untuk anda. KineMaster merupakan aplikasi editor video berfitur lengkap untuk Android, dengan video multi track. Denagn fitur multi track anda bisa mengkombinasikan beberapa video dalam satu frame sehingga menghasilkan efek video yang professional.

Mulai versi 3.0, KineMaster secara ekstensif telah dirancang ulang untuk mencerminkan tren Android yang terbaru sementara masih mempertahankan kemudahan menyunting, dan membuka jalan bagi fitur-fitur baru selanjutnya. Pengenalan multilapisan untuk stiker dan teks dalam klip video, dan tambahan seperti kemampuan memotong video akan lebih meningkatkan fleksibilitas editor video bergerak yang kemampuannya sudah banyak ini.

Aplikasi ini sangat direkomenasikan entah anda seorang profesional maupun pemula. Dengan KineMaster anda bisa mengedit dan menghasilkan video berkualitas dimana saja dan kapan saja. Tidak harus menenteng laptop apalagi harus berdiam diri dalam sebuah ruangan studio. Untuk mendapatkan hasil editan video terbaik anda cukup mengandalkan KineMaster dalam perangkat android anda.

Namun tentu saja, karena kemampuannya yang sangat luar biasa maka aplikasi ini membutuhkan daya dukung yang tinggi juga dari perangkat android anda. KineMaster akan bekerja maksimal hanya pada perangkat yang didukung processor  Qualcomm Snapdragon 800/801/805/808/810, Tegra K1, Kirin 920 HiSilicon 3630 (misalnya Huawei Ascend Mate 7), atau Samsung Exynos 7 Octa 7420. Dukungan untuk perangkat lainnya akan segera tiba.

Fitur KineMaster

• Multilapisan untuk video, gambar, stiker, teks, tulisan tangan dalam klip video
• Pemangkasan, penggabungan dan pemotongan bingkai-demi-bingkai
• Pratilik instan setiap saat
• Kontrol warna, kecerahan dan kejenuhan
• Kontrol kecepatan untuk klip video
• Suara bertambah keras/menghilang perlahan (keseluruhan)
• Selubung suara (Kontrol suara yang tepat dari momen ke momen dalam sebuah klip)
• Efek transisi (transisi 3D, menghapus, memudar, dan banyak lainnya)
• Berbagai tema, animasi serta efek visual dan suara
• Berbagi di YouTube, Facebook, Google+, Dropbox dan banyak lainnya
Umpan balik dan saran Anda akan membantu kami untuk terus memperbaiki KineMaster.
Silakan bergabung dengan Komunitas Pengguna KineMaster dan berbagi ide-ide Anda.
- Komunitas Pengguna KineMaster (Google+): https://goo.gl/gUEuB4
Untuk informasi, pertanyaan dan permintaan perbaikan lebih lanjut, silakan hubungi: support@kinemaster.com.

Sistem Operasional dan Perangkat yang Didukung
• KineMaster dapat digunakan di hampir semua perangkat yang menjalankan Android 4.1.2 (Jelly Bean MR2) dan yang lebih baru, namun Anda akan memiliki pengalaman menyunting yang terbaik bila menggunakan versi Android terbaru yang tersedia bagi perangkat Anda.
• Untuk kinerja penyuntingan terbaik dengan KineMaster, termasuk dukungan 1080p dan lapisan video, dianjurkan untuk menggunakan salah satu perangkat yang menggunakan salah satu chipset berikut:
- Qualcomm Snapdragon 800/801/805/808/810
- Tegra K1
- Kirin 920 HiSilicon 3630
- Samsung Exynos 7 Octa 7420

Format yang Didukung
• Format video .mp4 (H.264 Baseline/Main/High Profile + AAC LC), .3gp (H.264 Baseline/Main/High Profile + AAC LC), .mov (H.264 + AAC LC saja, dan hanya di perangkat yang menampilkan berkas .mov dalam app Galeri pra-instalasi perangkat)
• Format audio: .mp3, .m4a, .aac
• Format gambar: .jpg, .png
• Perekaman video dan audio di waktu sebenarnya

Nah itulah 3 aplikasi editor video android terbaik untuk menghasilkan video editan berkualitas dan bernilai seni. Silakan anda coba yang sesuai dengan perangkat android anda. Jika memungkinkan silakan gunakan KineMaster, sehingga anda akan menjadi editor professional hanya dengan bermodal perangka android.
 

Start typing and press Enter to search