-->

Game Bus Simulator Indonesia Terbaru Dengan Klakson Telolet

- 4/14/2017
Game Bus Simulator Indonesia Terbaru Dengan Klakson Telolet | Game bus simulator adalah game yang sangat unik dan asyik untuk dimainkan. Dengan bermain game bus simulator anda bisa merasakan bagaimana menjadi seorang driver bus atau sopir bus di Indonesia. Anda harus ahli dalam membawa bus berjalan di jalan raya, berhenti di halte bis kemudian menunggu penumpang, menurunkan penumpan, sampai karkir di terminal. Kehidupan seorang supir bis secara real akan anda rasakan dalam game bus simulator ini.
download game bus simulator

Ada banyak game bus simulator, tapi ini adalah satu-satunya game bus simulator Indonesia dengan fitur yang sangat lengkap. Bis yang ada dalam permainan ini adalah bis-bis yang sering anda temukan dalam dunia nyata di Indonesia. Misal ada bis Gapuraning Rahayu, Bis Doa Ibu, bis Sinar Jaya , Bis Trans Jakarta dan bis-bis populer lainnya yang sering anda lihat atau bahkan anda pernah menaikinya. Dengan demikian, anda akan sangat merasakan ada kedekata antara anda dan game yang anda mainkan. Pokoknya Indonesia banget deh.

Bagian dalam bis juga sangat detail seperti bis pada kenyataan. Seperti dasboard, speedo meter, tuas untuk pindah kecepatan atau pindah gigi, jok sopir dan jok kernet sama persis dengan bis yang ada di dunia nyata. Pokoknya, ketika anda memainkan game ini benar-benar akan merasakan sensasi menjadi supir bis sungguhan. Lebih keren lagi, game bus simulator ini sudah dilengkapi dengan klakson yang baru-baru ini menjadi trending topik yaitu klakson telolet. Pokok mantap lah....

Kontrol yang mudah dari game bus simulator ini akan membuat siapapun anda bisa memainkan game ini dengan sangat mudah. Saya yakin anda tidak akan menemukan kesulitan ketika memainkan game bus simulator ini. Perasaan anda akan semakin seru karena lokasi-lokasi yang ada dalam game ini juga lokasi-lokasi kota asli yang ada di Indonesia dengan icon-icon terkenalnya. Misal di Yogyakarta ada tugu Yogyakarta dan ada lingkugan kerator dan Malioboro, di Jakarta anda akan melihat Monas dan sudut-sudut kota lainnya yang sering anda lewati ketika naik bis. Wow, game bus simulator ini benar-benar keren dan Indonesia banget.

Kualitas gambar game bus simulator benar-benar mwanwan, anda akan dimanjakan dengan gambar yang tajam dan detail. Namun, tidak semua android bisa memainkan game ini. Game bus simulator bisa dimainkan pada android 4.0.3 atau lebih tinggi. Terakhir di perbaruai pada tanggal 27 Maret 2017 dan sudah diunduh oleh 1 juta pengguna.

Game bus simulator dengan klakso telolet ini dan mainkan di perangkat android anda. Dijamin deh, anda akan betah berlama-lama main game bus simalator ini. Untuk bisa memainkannya silakan anda unduh atau instal dari google play. Untuk mengintal atau menguduh silakan klik di sini.
 

Start typing and press Enter to search