-->

Free Antivirus Android Aamsung Galaxy Terbaik

- 2/07/2016
anti virus terbaik untuk androidFree Antivirus Android Aamsung Galaxy Terbaik | Antivirus terbaik untuk melindungi samsung galaxy atau smartphone android lainnya dari serangan virus-virus jahat. Untuk urusan antivirus sebaiknya jangan asal instal aplikasi antivirus yang tidak jelas, karena bukan mengamankan samsung galaxy anda dari serangan virus justru sebaliknya malah bisa membuat masalah.

Virus, malware, trojan setiap hari mengintai dan mengancam smartphone android anda. Maka sangat penting untuk melindungi smartphone android samsung galaxy anda dengan anti virus terbaik.

Baca Juga : Undelete Recovery File, Aplikasi Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang

Free antivirus android samsung galxy terbaik, ada tujuh antivirus terbaik yang bisa anda andalkan untuk mengamankan samsung galaxy dari serangan virus-virus jahat. Antivirus yang saya share berukan ini merupakan antivirus terpercaya yang bisa menlindungi smartphone android anda dari ancaman virus, trojan, malware ataupun program-program jahat lainnya.

Free Antivirus Terbaik Untuk Android Samsung GalaxyAdalah

1. Antivirus AVG
AVG AntiVirus merupakan anti virus pupuler dan terpercaya. Sudah digunakan oleh para pengguna komputer dan laptop sejak lama. Kini dengan hadirnya gadget dengan sistem operasi android, AVG AntiVirus juga mengeluarkan anti virus khusus untuk android.

Ada dua versi, yaitu versi berbayar dan gratis atau FREE. AVG AntiVirus Gratis juga sangat bisa diandalkan untuk melindungi smartphone anda dari serangan virus.

Unduh GRATIS Sekarang!
Fitur AVG Gratisan :
  1. Anti Virus untuk melindungi android anda dari serangan
download avg antivirus terbaik


2. Free Antivirus Avira
Anti virus populer berikutnya yang bisa diandalkan adalah Avira Security Antivirus. Aplikasi ini sangat dianjurkan bagi pengguna yang sadar dengan keamanan android. Apa saja yang bisa dilakukan oleh Avira Security Antivirus?
• Melindungai (smartphone, tablet, phablets) dari malware.
• Mencari ponsel Anda hilang atau dicuri
• Melindungi data pribadi Anda (foto, SMS, dll) dari pencurian
• Blok akses tidak sah ke aplikasi lain yang diinstal pada perangkat Anda
• Membantu menghemat daya baterai android anda


Antivirus Avira Gratis

Selain dua antivirus android samsung galaxy terbaik di atas, berikut adalah 5 antivirus yang saya rekomendasikan untuk anda. Anda bisa langsung mengintalnya dari play store. Saya sarankan anda menginstalnya dari play store, jangan dari sumber lain.

Top 5 Recommended Free Antivirus for Samsung Galaxy

 

Start typing and press Enter to search