-->

Cara Mudah Membuat Efek Foto Cembung Pada Android Semua Merk

- 9/18/2019
Cara Mudah Membuat Efek Foto Cembung Pada Android Semua Merk - Foto dengan efek cembung atau dikenal juga dengan kamera wide angle memberikan kesan foto terlihat lebih lebar dan lebih mewah. Dulu mungkin hanya sebagian orang yang memiliki kamera dengan teknologi tinggi saja yang bisa mengambil foto dengan efek cembung atau fisheye, tapi kini dengan kemajuan teknologi komputerisasi semua orang bisa membuat efek foto cembung dengan mudah.

Apakah semua android bisa membuat foto efek cembung?
Ya, semua android bisa mebuat foto efek cembung dengan mudah. Tapi tentu saja kalau kualitas jepretan kembali lagi pada kualitas kamera yang tertanam pada android anda.

Membuat foto efek cembung, menjadi hal yang sangat menarik untuk dipelajari. Hal ini, karena selain foto menjadi unik, obyek menjadi terkesan lebih besar dan luar. Alhasil, sebuah obyek akan lebih luas yang masuk dalam sebuah hasil jepretean kamera.

Cara membuat foto efek cembung ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Tentu saja karena zaman ini, sudah banyak hadir teknologi-teknologi terbaru untuk membantu membuat sebuah hasil karya fotografi yang fenomenal.

Hmmm... jangan berpikir,  bahawa untuk membuat efek foto cembung anda harus memiliki kamera DSLR terbaru. Dengan sebuah kamera HP android saja anda sudah bisa membuatnya.

Penasaran, ingin tahu bagaimana cara membuat foto efek cembung pada android. Silakan ikuti tutorial singkat berikut ini.

Baca Juga : 3 Aplikasi Penguat Sinyal Tanpa Root dan Tanpa Ribet

Panduan Membuat Efek Foto Cembung Pada Android

Sebelumnya, pastikan bahwa android anda memiliki kamera dan berfungsi denga baik. Kemudian pastikan juga bahwa ada aplikasi playstore pada android anda.

1. Silakan anda buka aplikasi play store kemudian cari atau searh fisheye pro
kamera fisheye untuk efek foto cembung

2. Anda akan diarahkan pada aplikasi Fisheye Lens Pro, silakan klik Instal
kamera fisheye untuk efek foto cembung

3. Android akan mengkonfirmasi apakah anda akan menginstal apliaksi tersebut atau tidak, silakan klik Terima

4. Setelah selesai instal fisheye lens pro, silakan anda buka aplikasi Fisheye Pro, tunggu beberapa saat aplikasi akan menyiapkan segalanya untuk anda
kamera fisheye untuk efek foto cembung
5. Setelah siap, aplikasi akan langsung terbuka, silakan arahkan pada obyek yang ingin anda foto, lihat pada preview sudah terlihat cembung, dan silakan anda shoot maka hasilnya akan cembung

Nah itulah cara mudah membuat efek foto cembung pada android, sangat mudah bukan. Efek foto cembung akan lebih cantik jika diterpkan pada obyek panorama. 

Oh ya, selain aplikas fisheye pro masih banyak lagi aplikasi lainnya yang bisa anda gunakan untuk membuat efek foto cembung. Diantara sederet aplikasi kamera fisheye, yang paling direkomendasikan adalah fisheye pro, Cameringo dan dan google kemera.
 

Start typing and press Enter to search