-->

Jadikan HP Smartphone Bisa Menyapa Dengan Aplikasi Keamanan Hi Locker

- 1/08/2016
Jadikan HP Smartphone Bisa Menyapa Dengan Aplikasi Keamanan Hi Locker | Smartphone!!! Benar-benar sebuah gadget yang pintar. Sebuah ponsel yang serba bisa dan bisa dibilang teknologi multifungsi yang canggih. Tapi kecanggihan sebuah smartphone tidaklah lengkap kalau belum bisa terlihat lebih personal.

Yang dimaksud lebih personal adalah, HP smartphone lebih menggambarkan tentang diri anda sehingga sangat berbeda dengan milik orang lain. Tidak hanya desain dan warna, tapi juga teknologi didalamnya menggambarkan tentang siapa pemiliknya.

Salah satu aplikasi yang bisa menjadikan smartphone menjadi lebih personal adalah Hi Locker. Dengan aplkasi ini, HP smartphone bisa menyapa anda sebagai pemiliknya. Misal "Hai Joni".

hp smartphone bisa menyapa
hp smartphone bisa menyapa
Sejatinya aplikasi Hi locker merupakan aplikasi kunci layar yang dikembangkan dari gabungan “kunci layar” klasik dari Android versi lama, dengan Android Lollipop yang modern, termasuk notifikasi sistem pada saat layar terkunci serta gaya Material desain. Hi Locker akan membawa Anda dalam dua pengalaman baru dan tidak asing, sehingga berguna untuk Anda.

Fitur - fitur:
★ Dengan 3 gaya membuka kunci: Classic, Lollipop, iOS.
★ Apa selanjutnya: Tampilkan/tambah acara-acara,cuaca dalam beberapa hari kedepan di kunci layar
★ Hi Locker adalah kunci layar Anda, Anda bisa menyesuaikan segala sesuatu dengan gaya Anda.
★ Hi Locker dengan fitur pintarnya akan secara otomatis memberikan salam, sehingga membuat Anda merasa gembira dan akrab saat menggunakannya, seperti: Selamat Pagi, Selamat Malam...
★ Masukkan Nama Anda: Anda dapat memasukkan nama Anda atau status kesukaan saat layar

HP Smartphone Anda Menjadi Keren dan Aman

Ada dua manfaat utama yang anda dapatkan dari aplikasi hi locer. Pertama, HP anda menjadi keren dan lebih menggambarkan siapa anda. Kedua, HP smarphone anda menjadi lebih aman dari tindakan-tindakan ilegal tangan-tangan jahil bahkan pencurian.

Bukan cuma itu saja, Hi Locker juga dibekali dengan fitur Smart Unlock. Dengan fitur ini, kamu bisa membuat Android kamu tetap terbukan saat terhubung dengan koneksi WiFi yang kamu percaya, atau saaat terhubung dengan perangkat Smartwatch yang kamu gunakan.

Download Hi Locer Goole Play
 

Start typing and press Enter to search