-->

Unik, Cara Kirim Voice Note atau Pesan Suara Dengan Efek Suara Aneh

- 9/11/2018
Unik, Cara Kirim Voice Note atau Pesan Suara Dengan Efek Suara Unik - Voice note adalah salah satu fitur WA yang mungkin jarang digunakan. Bagi sebagian orang, daripada mengirim pesan dalam bentuk suara mungkin lebih baik telpon langsung aja. Tapi, bagi sebagiannya lagi mengirim pesan dalam bentuk suara menjadi sesuatu yang unik.

Nah, keunikan anda ini akan menjadi lebih unik jika suara yang anda kirim menggunakan efek-efek suara yang unik dan mungkin terkesan aneh. Ya, anda bisa kirim voice note dengan suara unik di Whatsapp dengan sangat mudah. 

Bagaimana Cara Kirim Voice Note dengan Efek Suara Unik di Whatsapp?

Ada sebuah aplikasi kecil yang siap membantu anda merubah suara asli anda menjadi berbagai macam efek suara. Seperti suara setan, suara alien, suara bayi, bahkan mirip suara binatang. Wow, dengan efek-efek suara ini tentu pesan suara anda akan menjadi lebih keren, unik dan bisa ngerjain teman juga. Hehehe.....

Oke, sekarang yuk kita lanjut ke tips cara kirim voice note dengan suara unik. Untuk bisa mengirim voice note dengan efek suara unik silakan anda instal terlebih dahulu aplikasi Voice Changer With Effect. Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut di google play store.

Selesai instal silakan aja langsung buka aplikasinya kemudian Tap ikon Mic untuk memulai merekam suara anda. Tap lagi untuk menyimpan project tersebut.

Sekarang lanjut dengan memiliki efek suara yang anda inginkan. Sebelum anda menyimpan atau mengirim anda bisa melakukan preview terlebih dahulu dengan tekan icon play. Jika sudah menemukan filter yang sesuai langsung saja tap ikon Tiga Titik. Lalu tap ikon Share untuk mengirim voice note tersebut.


Kemudian pilih aplikasi Whatsapp, cari kontka yang akan anda kirim voice note tersebut. Klik icon kirim. Sekarang anda sudah bisa mengirim voice note atau pesan suara dengan efek suara aneh.

Baca Juga : Tips Agar Tidak Kehilangan Daftar Kontak Saat Reset HP


Oke, itulah cara kirim voice note atau pesan suara dengan efek suara aneh yang bisa saya share via blog cara cara android ini. Selain bisa dikirim via aplikasi WA, voice note dengan efek suara aneh ini anda juga bisa mengirimnya ke aplikasi chating lain seperti line, wowap, facebook, telegram dan aplikasi lainnya yang mendukung pengiriman file suara.

 

Start typing and press Enter to search