-->

Huawei Honor : Spesifikasi, Kekurangan dan Kelebihan Honor 9 Lite

- 9/04/2018
Huawei Honor : Spesifikasi, Kekurangan dan Kelebihan Honor 9 Lite - Honor adalah perusahaan elektronik Tiongkok yang produk-produknya kini mulai meramaikan Indonesia. Produk yang masuk ke Indonesia yaitu Smartphone Android Honor yang dijual untuk kelas menengah.

Kita sering mendengar atau membaca kata-kata LITE. Enah itu pada sebuah aplikasi ataupun produk smartphone, kata LITE ini untuk menunjukkn bahwa produk tersebut merupakan produk hemat.

Honor merilis 3 HP android versi lite yang masuk ke Indonesia yaitu Honor 9 Lite, Honor View 10 Lite, dan Honor 7X Lite. Versi lite ini memang diperuntukan kelas menengah yang ingin memiliki smartphone android cita rasa kelas atas dengan harga terjangkau.

Baca Juga : HP Android 4G Terbaru, Murah Dibawah 1 Juta

Tentu saja, ada beberapa fitur yang dikurangi dari versi non lite. Namun meskipun demikian, untuk kelas menengah produk ini sangat direkomendasikan. Karena secara kualitas tidak akan kalah jauh dengan versi lite.

Nah, sekarang saya akan membahas salah satu honor lite. yaitu honor 9 lite. Kita bahas mulai dari spesifikasi kemudian kekurangan dan kelebihannya.

Honor 9 Lite : Kekurangan dan Kelebihan
Honor 9 Lite : Kekurangan dan Kelebihan
Baca Juga : Cara Video Call Rame-Rame Dengan WhatsApp

Spesifikasi HP Android Honor 9 Lite

HP android yang dibandrol dengan harga Rp 2 jutaaan ini memiliki spesifikasi yang lumayan bisa diandalkan dan dibanggakan. :
  1. layar 5.65 inci
  2. resolusi 2160 x 1080 pixel
  3. OS Oreo EMUI 8.0
  4. chip Kirin 659 Octa Core RAM 3GB
  5. baterai 3000mAh
  6. 4 kamera (dual kamera depan belakang)
  7. dual SIM dan dukungan jaringan 4G LTE.
Yang sangat menonjol dari spesifikasi ini dan mungkin tidak terdapat di banyak produk HP android lainnya yaitu adanya dual kamera baik depan maupun belakang. Kalau dual kamera di bagian belakang mungkin sudah banyak, tapi yang dual kamera bagian depan belum banyak HP android yang mengusung ini. 

Kamera bagian belakang Honor 9 Lite sudah dilengkapi dengan fitur auto geo taging. Selain itu daftar kekurangan dan kelebihan honor 9 lite di bawah ini bisa menjadi referensi bagi anda untuk memutuskan membeli produk ini atau tidak.

Kekurangan
1. Belum bisa merekam video kualitas 4K.
2. Tidak dilengkapi Corning Gorilla Glass.
3. Belum memiliki sertifikat IP68 dan IP67.
4. Tidak dilengkapi Radio FM.
5. Letak fingerprint di bagian belakang yang kurang nyaman.
Kelebihan
1. 4 kamera yang mahir menghasilkan efek bokeh.
2. Desain ramping dan elegan.
3. Tampilan Full view yang bagus dan tajam.
4. Kinerja kencang dan tangkas.
5. Harga relatif terjangkau


Demikian pembahasan honor huawei spesifikasi, kekurangan dan kelebihan honor 9 lite yang kini sejang menjadi produk trending di Indonesia. Semua mata merasa penasaran dengan produk smartphone android yang satu ini.

 

Start typing and press Enter to search