-->

Cara Unreg Kartu Tri Untuk Diganti Dengan Kartu Three Baru

- 8/29/2018
Cara Unreg Kartu Tri Untuk Diganti Dengan Kartu Three Baru - Setiap satu orang dibatasi hanya boleh memilki 6 kartu selular saja. Itulah info yang didapatkan mengenai kebijakan pemerintah untuk membatasi kepemilikan terhadap kartu selular. Kebijakan ini menjadi kendala bagi kita yang suka membeli kartu perdana paket internet sekali pakai.

Mengapa membeli kartu perdana paket kuota internet? Mengapa tidak digunakan saja selamanya?
Hmmm..... kalau harga isi ulang paket internet semurah membeli kartu perdana paket internet, mungkin kita akan membeli satu atau dua kartu saja dan digunakan selamanya. Tapi faktanya, harga isi ulang paket internet sangat mahal bisa dua kali lipat dari harga kartu perdana. Oleh karena itu, kita selalu membel paket perdana untuk memenuhi kebutuhan koneksi internet.

Baca Juga : 4 Kelebihan Youtube Go, Bisa Hemat Kuota Internet

Unreg Kartu Tri/Three/3 adalah fitur yang diberikan oleh kartu tri bagi para penggunanya yang ingin mebuat kartu tri dan menggantinya dengan kartu yang baru. Yup, betul sebelum anda membaut kartu 3 anda, saya sangat menyarankan agar anda unreg terlebih dahulu. Selain untuk mengurangi jumlah kartu yang sudah diregistrasi atas nama anda, juga untuk kemananan. Jangan sampai kartu atas nama anda yang dibuang digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Oke, yuk kita lanjut ke cara unreg kartu tri. Pastikan bahwa kartu tri sedang dalam keadaan aktif, karena nantinya untuk menerima kode verifikasi dari tri.

Selanjutnya silakan buka URL https://registrasi.tri.co.id/unreg, kemudian isi Nomor HP tri anda dan NIK anda, kemudian centang I'm not a robot dan klik Minta Kode Rahasia.


Baca Juga : Sepsifikasi, Kekurangan dan Kelebihan Honor Huawei

Kartu 3 (tri) anda akan menerima SMS berupa kode yang harus anda input, silakan input. Selanjutnya akan muncul daftar nomor tri yang anda miliki. Jika anda ingin meng-UNREG semua kartu tri anda, silakan centang aja semua kemudian klik SUBMIT. Tunggu beberapa saat, sampa ada informasi berhasil dan kalau semua kartu tri anda UNREG maka akan ada keterangan jumlah kartu yang anda miliki berjumlah 0 (nol).

Demikian cara unreg kartu tri untuk diganti dengan kartu three baru, ups itu kan baru cara uregnya, terus gantinya gemana. Hmmm.... untuk mengganti dengan kartu tri baru silakan anda beli saja perdana baru dan lakukan registrasi dengan kirim SMS ke 4444 denga format NIK#NO KK#

 

Start typing and press Enter to search