-->

Daftar Harga Android 4G Terbaru Murah, Dibawah 1 Jutaan

- 7/23/2018
Daftar Harga Android 4G Terbaru Murah, Dibawah 1 Jutaan - Harga HP android dengan teknologi 4G makin hari makin terjangkau saja. Kalau dulu, untuk mendapatkan HP android 4G mungkin tidak bisa dengan budget dibawah 1 juta. Tapi kini, anda bisa memiliki HP android 4G dengan harga dibawah 1 juta saja.

Kebutuhan akan teknologi 4G sudah tidak bisa dihindari lagi. Dengan semakin majunya teknologi informasi terutama teknologi komunikasi data seperti sekrang ini, maka kita seabgai pengguna device mau tidak mau dipaksa untuk menyesuaikan diri. Jika tidak mampu menyesuaikan diri maka akan jauh tertinggal oleh orang lain. 

Penggunakan teknologi 4G sangat mendukung dalam banyak hal. Apalagi bagi anda yang sehari-harinya tidak lepas dari transaksi data secara online atau mungkin anda yang menjalankan bisnis online. Dengan menggunakan teknolog 4G maka apapun kegiatan anda akan berjalan dengan lancar dan super cepat. Inilah yang mendasari semua orang kini memburu HP android yang sudah suport 4G.

HP android 4G kini dibandrol dengan harga murah,  dampak persaingan para produsen HP terkadang menguntungkan para konsumen. dengan maraknya HP 4G dipasaran, maka mau tidak mau para produsen juga terus berupaya menghadirkan produk dengan teknologi terbaik tapi harga terjangkau. Jika anda kini mencari HP android 4G dengan harga murah, maka tidak akan sulit untuk mendapatkannya.


HP 4G murah dibawah 1 juta, ya ini adalah HP android baru bukan HP android 4G second. Dengan budget di bawah 1 juta anda sudah bisa memiliki HP android 4G dengan teknologi terkini. Seperti teknologi dual camera, dan teknologi kamanan terbaru finger print, face lock dan android nougat.

HP 4G Murah Dari Advan

HP 4G Murah Advan i5C Lite
HP 4G Murah Advan i5C Lite
Baca Juga : WhatsApp Plus, Kelebihannya Menggiurkan Tapi Berbahaya

HP android 4G murah dihadirkan oleh produsen smartphone Adavan. Dalam upaya menyediakan kebutuhan konsumen akan teknologi smartphone terbaru dengan harga yang terjangkau, advan menghadirkan Advan i5C Lite. Anda bisa mendapatkan HP android terbaru ini dengan harga 900 ribuan saja. 

Advan i5C Lite hadir dengan desain frame yang terbuat dari bahan metal dan dipadukan dengan cover plastik yang membuat Advan i5C tampil menarik. Meskipun murah, tapi anda tidak perlu lagi meragukan kemampuan dari advan i5C, karena HP android ini dibekali dengan teknologi terbaru seperti sensor pemindai sidik jari Fingerprint sebagai fitur keamanan data.

Tidak hanya itu, dari segi kamera Advan i5C Lite juga dibekali dengan teknoligi kamera terbaru, yaitu mengusung kamera dual camera 8 MP untuk kamera belakang sedangkan untuk kamera depan dibekali dengan kamera 5 MP. Kamera ini sudah memiliki fitur autofocus dan dual-LED ( dual tone ) Flash dengan kemampuan merekam video 1080p@30fps yang membuat Advan i5C Lite sangat cocok digunakan untuk selfie maupun fotografi.

Layar yang dimiliki juga layar dengan ukuran ideal yaitu 5.0 inci IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan tampilan antarmuka menarik dari OS Android v7.0 Nougat + user interface IDOS yang membuat Advan i5C Lite sangat nyaman saat dioperasikan.

Untuk urusan performa Advan I5C Lite sudah didukung dengan prosesor MediaTek MT6735 dengan CPU Quad Core 1.4 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB + ROM 8 GB. Tentu saja meskipun hanya dibekali RAM 1GBm tapi anda sudah bisa merasakan performa HP yang lumayan tangguh. Apalgi dengan bateari yang memiliki daya lumayan besar yaitu 2500 mAh yang bisa bertahan selama 12 jam.

Baca Juga : 9 HP Android Tahan Air Terbaik, Spesifikasi dan Harga

HP Android 4G Murah Dari Evercoss

HP Android 4 Murah Evercoss Xtream 1 Pro
HP Android 4 Murah Evercoss Xtream 1 Pro 

Untuk menghadirkan HP android mudah dengan teknologi terbaru, Evercoss bekerjasama dengan Operator XL serta Youtube. Dari hasil kerjasama ini muncul jargon ” Xtream 1 Pro “  dengan membandrol produknya dengan harga dibawah 1 jutaan. Sama dengan adavan i5C linte, meskipun dengan harga murah HP android ini juga sudah dibekali spek serta fitur yang tidak anda temui pada eberapa smartphone kebanyakan.

Evercoss Xtreame X1 Pro dibekali dengan dual SIM yang keduanya sudah suport konektiftas 4G -LTE Cat 4 dimana smartphone ini memiliki kecepatan Download mencapai 150 Mbps serta kecepatan Upload mencapai 50 Mbps.

Selain murah anda juga bisa menikmati beberapa promo gratis yaitu Free Youtube 1 tahun, Free Internet 1 tahun. Selain itu, Xtreame digadang-gadang sudah memiliki design full view kekinian sehingga konsumen akan lebih nyaman dalam menggunakan smartphone.

Namun sayang jika dibandingkan dengan advan i5C lite, tentu masih kalalah karena Evercoss Xtream 1 pro belum dibekali dengan Dual Kamera belekang. HP android ini masih menggunakan single kamera dengan resolusi 8 MP & 2 MP lengkap dengan Autofocus serta LED Flash dan Kamera depan beresolusi 5 MP dibagian depan guna menunjang aktifitas Seklfie ataupun video Call.

Untuk harga, evercoss xtream 1 pro benar-benar terjangkau, karena hanya dibandrol dengan harga 770.000 saja. Hmmm..... sangat murah

Baca Juga : 10 Kecanggihan Android Oreo Yang Membuat Anda Ingin Memilikinya

HP Android 4G Murah Dari Mito

HP Android 4G Dibawah 1 Juta Mito Sprint A19
HP Android 4G Dibawah 1 Juta Mito Sprint A19
Produsen Mito juga tidak mau ketinggalan dalam persaingan menghadirkan HP android dengan teknologi terbaru tapi harga sangat murah. Dalam upaya menghadirkan produk berkualtias harga terjangkau mito merilis Mito Sprint A19 yang hadir dengan mengusung diagonal layar berukuran sangat ideal yakni berukuran 5.0 inchi, resolusi HD 720p serta panel layar jenis  LCD. Keunggulan lain dari segi tampilan, Mito Sprint A19 sangat nyaman karena memiliki kontras warna sangat terang dan cerah sehingga sangat cocok untuk menjalankan multi media.

Masalah performa, Mito Sprint A19 dibekali dengan jeroan yang handal yaitu dikung dengan Chip Mediatek MT6737, Quad-core 1.3GHz yang diapit dengan RAM 2GB sehingga perangkat ini memiliki performa yang mampu untuk diandalkan. Dilihat dari segi RAM jelas ini berbeda dari kedua produk dari Advan dan Evercoss di atas. Dari segi penyimpanan juga lebih unggul, Mito Sprint A19 dibekali denagn ruang penyimpanan sangat luas dengan terdapatnya memori internal seluas 16GB dan masih disediakan slot microSD kapasitas mencapai 32GB.

Baca Juga : Kelebihan Android Nougat, Lebih Aman dan Hemat Baterai

Sisi menarik dari Mito Sprint A19 selain dari lini kamera smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android OS v7.0 Nougat serta didukung jaringan super cepat dengan 4G LTE sehingga saat berselancar didunia maya lebih cepat. Mito Sprint A19 memiliki daya baterai sangat mumpuni untuk menunjang aktivitas sehari-hari yaitu dengan daya 2600mAh.

Berapa harganya? Hmmm.... karena spesifiksi yang lebih tinggi dibanding advan i5C lite dan Evercoss xtream 1 plus, tentu saja harga juga lebih tinggi. Tapi tenang saja, harga masih dibawah 1 jutaan kok. HP android ini dibandrol dengan harga 975.000 saja.

Nah itulah 3 HP android 4G murah harga dibawah 1 jutaan yang bisa anda jadikan pilihan. Dengan budget minimal sekarang anda sudah bisa memiliki HP android dengan fitur maksimal. Ingat lho, HP android merupakan android terbaru. Bukan android bekasan.
 

Start typing and press Enter to search