-->

Cara Menyadap SMS, Telepon, Foto, Chat WA dan Aktifitas Lainnya HP Android

- 7/31/2018
Cara Menyadap SMS, Telepon, Foto, Chat WA dan Aktifitas Lainnya HP Android - Cara sadap HP android secara mudah dan gartis. Inilah tips android yang mungkin banyak dicari oleh para pengguna android yang merasa curiga dengan aktifitas android pasangannya. Dengan tips yang sangat sederhana anda bisa mengetahui pasangan anda telepon dengan siapa, sms dengan siapa dan apa isi smsnya begitu juga bisa mengetahui chat WA, LINE, facebook dan chat aplikasi lainnya. Intinya, semua aktifitas pada hp android pasangan anda bisa anda ketahui dari jarak jauh.

Hmmm.... ingin seperti itu???
Silakan ikuti tips cara sadap HP android ini sampai tuntas. Jangan khawtir harus mengeluarkan biaya untuk membeli aplikasi atau alat canggih untuk menyadap HP android. Karena anda hanya perlu mengunduh atau menginstal aplikasi yang sangat kecil dan ringan pada HP android pasangan anda, anda sudah bisa menyadap HP android pasangan anda.

Baca Juga : 5 Fitur WhatsApp Yang Tidak Ketahui Banyak Orang

Cara Menyadap HP Android Dengan Aplikasi Smartphone Logs

Aplikasi smartphone logs sebenarnya adalah aplikasi untuk membackup aktifitas HP android dan menyimpannya pada cloud storage atau penyimpanan online. Nah aplikasi ini bisa digunakan untuk menyadap aktifitas pada HP android pasangan anda atau HP android siapapun yang anda inginkan. Misal anda ingin mengintai penggunaan HP android anak-anak anda, maka anda juga bisa menggunakan aplikasi smartphonelogs. Caranya, silakan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Instal aplikasi smartphonelogs pada HP android yang ingin anda sadap
2. Buka aplikasi smartphonelog yang sudah selesai diinstal
3. Lakukan registrasi seperti anda melakukan pendaftaran pada aplikasi facebook, masukkan username, pasword dan email
4. Setelah selesai melakukan registrasi, maka HP android sudah terhubung dengan smartphonelogs, agar pasangan anda atau pengguna HP android tidak mengetahui ada aplikasi ini, silakan anda sembunyikan aplikasi dengan klik Save and Hide.
5. Nah sekarang anda sudah bisa memantau segala aktifitas HP android pasangan anda dengan login di www.smarphonelogs.net dengan username dan pasword yang anda gunakan untuk registrasi pada aplikasi smartphonelogs yang telah diinstal pada HP android pasangan anda.

Baca Juga : Cara Menggunakan Kabel OTG Pada HP Android

Demikian cara menyedap SMS, telepon, WA dan aktifitas HP android lainnya dengan sangat mudah. Untuk bisa menyadap HP android tidak perlu membeli alat super canggih dengan harga super mahal, dengan aplikasi gratisan ukuran kecil saja anda sudah bisa melakukannya. Ya, aplikasi ini ukurannya sangat kecil, hanya 1,4 MB saja.

Fungsi dari aplikasi ini hanya untuk merekam aktifitas HP android dan mengirimkannya ke server smartphonelogs. Nah bagi anda yang tidak ingin semua aktifitas anda di HP android bocor kemana-kemana harus hati-hati dengan aplikasi tersembunyi ini. Anda bisa mengecek daftar aplikasi anda apakah ada aplikasi mencurigakan yang anda sendiri tidak merasa menginstalnnya. Jika ada silakan untuk segera menghapusnya dari HP android anda.
 

Start typing and press Enter to search