-->

Cara Mengaktifkan Kartu Axis - XL Yang Hangus (Non Aktif)

- 2/02/2018
Cara Mengaktifkan Kartu Axis - XL Yang Hangus (Non Aktif) - Nomor HP, bagi sebagian orang mungkin bisa sangat bersifat spesial sehingga tidak bisa tergantikan oleh yang lain (kaya yang lagi pacara ya, hehehe.....) Namun bagimana jadinya jika nomor HP kesayangan tersebut kemudian hangus, tidak aktif, terblokir atau apalah istilahnya sehingga tidak bisa lagi digunakan.

Secara umum, sebuah nomor HP tidak bisa digunakan lagi apabila masa tenggang sudah habis kemudian anda tidak lagi mengisi pulsa untuk mengaktifkan kembali nomor tersebut. Dengan demikian, pihak layanan seluler akan menganggap bahwa nomor tersebut tidak lagi digunakan dan otomatis akan menonaktifkan atau memblokirnya.

Ketika sebuah nomor HP tidak bisa digunakan lagi karena sudah hangus, maka tidak akan bisa digunakan lagi. Nomor tersebut tidak akan bisa digunakan untuk menelpon, SMS, bahkan disiai pulsapun tidak bisa. Nah jika ini terjadi pada nomor HP kesayangan anda, bagaimana perasaan anda?

Baca Juga : 3 Aplikasi Penguat Sinyal Android Tanpa Root

Hmmm.... jangan khawatir, kalau anda masih merasa sayang denagn nomor HP anda, anda masih bisa melakukan upaya agar nomor tersebut kembali bisa digunakan. Misal anda memiliki nomor Axis - XL, yang secara tidak sengaja karena lupa mengisi pulsa sehingga melampau batas waktu tenggang sehingga nomor axis - XL anda di blokir, anda masih bisa mengaktifkan kembali kartu axis - XL anda.

cara mengaktifkan kartu axis - xl hangus
cara mengaktifkan kartu axis - xl hangus

Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Axis - XL

Untuk bisa mengaktifkan kembali kartu Axis - XL, anda harus melalui beberapa prosedur dengan memenuhi persyaratan sebagai berikut :
  1. Kartu identitas sesuai dengan registrasi kartu sim (dapat berupa Kartu Pelajar, KTP, SIM, dsb)
  2. Uang secukupnya (untuk mengisi pulsa)
  3. Kartu SIM (SIMCard Axis/XL)
Baca Juga : Cara Cek Kuota Internet Semua Operator Seluler

Prosedur Mengaktifkan Kembali Kartu Axis - XL

  1. Silakan anda bawa semua persyaratan mengaktifkan kembali kartu asis - XL ke customer service dan jelaskan maksud dan tujuan anda.
  2. Anda akan diminta untuk mengisi formulir data diri, silakan isi sesuai dengan kartu identitas anda.
  3. Pastikan bahwa data anda sesuai dengan data awal registrasi kartu Axis - XL anda, jika semuanya sudah sesuai maka prosesnya tidak akan terlalu lama, cukup kurang lebih 5 menit maka kartu anda akan bisa diaktifkan kembali. 
  4. Anda akan diminta sejumlah uang untuk membeli pulsa, biasa lah minimal 5 ribu untuk mengisi pulsa. 
  5. Setelah proses selesai, maka kartu Axis - XL anda akan kembali akatif dengan jumlah pulsa sesuai dengan uang yang anda bayarkan untuk membeli pulsa.

Catatan Penting :
Jika pada kenyatannya data awal registrasi kartu Axis - XL anda tidak sesuai dengan data kartu identitas anda, maka anda harus didampingi oleh orang yang datanya anda gunakan untuk registrasi atau anda bisa menggunakan suart kuasa dari pemilik identitas. Nomor yang telah hangus melebihi batas waktu (± 30 hari), tidak akan bisa diaktifkan kembali.

Nah itulah cara mengaktifkan kartu Axis - XL yang hangus (non aktif) yang bisa anda lakukan jika kartu Axis - XL anda terblokir. Dengan memenuhi persyaratan dan mengikuti prosedur yang ada maka kartu Axis - XL anda bisa kembali aktif dan bisa digunakan kembali.
 

Start typing and press Enter to search