-->

WhatsApp Plus, Kelebihannya Menggiurkan, Anda Ingin Menggunakannya

- 1/27/2018
WhatsApp Plus, Kelebihannya Menggiurkan Anda Ingin Menggunakann - WhatsApp Plus adalah aplikasi whatsapp yang diklaim sebagai aplikasi whatsapp premium dengan fitur-fitur unggulan yang tidak ada di apliaksi WhatsApp biasa. Misal anda bisa melakukan panggilan video dengan kualitas audio visual terbaik, bisa mengirim 100 gambar sekaligus, bisa mengirim berbagai macam type file dengan ukuran tanpa batas.

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi WhatsApp plus, anda bisa menghapus pesan yang sudah terlanjur dikirim. Tidak hanya menghapus pesan pada riwayat pesan anda, tapi pada riwayat pesan WahtsApp teman anda juga akan terhapus. Lebih menarik lagi, WhatsApp plus juga memiliki hampir 700 tema atau skin yang sangat menarik dan ratusan emoticon yang unik.

Untuk urusan privasi, WhatsApp Plus juga mengklaim memiliki keunggulan yang tidak dimiliki WhatsApp biasa yitu bisa menyembunyikan status penggunanya. Dengan fitur ini maka teman pengguna WhatsApp tidak akan bisa melihat apakah anda online atau tidak, kapan terakhir membuka dan melihat status.

Adanya tawaran fitur-fitur unggalan WhatsApp Plus ini tentu saja membuat sebagian pengguna WhatsApp tergiur untuk segera meninggalkan WhatsApp biasa dan menggunakan WhatsApp Plus. Termasuk saya juga sangat tergiur dan hampir saja menghapus WhatsApp yang sduah terinstal pada HP android dan menggantinya dengan WhatsApp plus.

Alhamdulillaah.....
Saya tidak jadi menginstal WhatsApp plus, pasalnya pada saat melakukan penelusuran keunggulan WhatsApp Plus justru malah menemukan artikel-artikel yang memberikan peringatan tentang resiko WhatsApp plus. Blog Liputan 6, adalah salah satu yang membahas tentang resiko menginstal WhatsApp plus. Selain itu di forum Kaskus juga ada dibahas tentang resiko WhatsApp plus pada link berikut ini :
https://www.kaskus.co.id/thread/54b4c8d512e257ef6e8b456e/hati-hati-dengan-whatsapp-plus/

Dari informasi yang berhasil saya serap, dapat saya simpulkan bahwa WhatsApp plus mengandung malware atau perangkat lunak jahat yang merugikan penggunanya. Setelah melalui penelusuran informasi yang panjang, ternyata WhatsApp Plus bukan aplikasi dari pengembang WhatsApp. Selama ini WhatsApp resmi hanya bisa di dapat di situs resminya https://www.whatsapp.com atau via google play. Untuk mengobati rasa penasaran kemudian saya melakukan pencarian WhatsApp Plus di Google Play, dan hasilnya seperti ini.


 Alhasil, saya tidak bisa menemukan aplikasi WhatsApp Plus di google play maupun di situs resminya. Dengan demikian maka saya merasa yakin bahwa aplikasi ini bukan aplikasi resmi dari WhatsApp.

Dikabarkan bahwa dibali keunggulan WhatsApp Plus justru secara diam-diam mengambil data-data penting dari smartphone penggunaya. Tujuannya tidak lain adalah untuk keuntungan pribadi si pencipta WA Plus ini. Nah bagi anda yang saat sudah menginstal WA Plus maka sangat disarankan untuk segera menghapusnya, atau mungkin WhatsApp anda sudah diblokir oleh WhatsApp.

Yap..... menurut informasi yang didapat dari forum kaskus, kabarnya WhatsApp langsung memblokir bahkan membekukan akun WhatsApp yang menggunakan WhatsApp plus. Tujuannya adalah demi melindungai keamanan pengguna dari serangan malware yang ada dalam WhatsApp plus. Dengan memblokir dan menyarankan pengguna untuk kembali ke WhatsApp standar maka pengguna aman dari malware yang bersarang di WA Plus.

Nah itulah informasi tentang WhatsApp Plus, kelebihan dan resikonya. Sabagai penutup, saya tekankan lagi agar anda jangan tergiur dengan keunggulan fitur-fitur WhatsApp Plus, karena dibalik itu semua resiko mengintai anda.
 

Start typing and press Enter to search