-->

3 Aplikasi Penguat Sinyal Android Tanpa Root dan Tanpa Ribet

- 9/04/2019
3 Aplikasi Penguat Sinyal Android Tanpa Root dan Tanpa Ribet - Kekuatan sinyal sebuah HP sangat berpengaruh pada kecepatan akses data. Semakin kuat sinyal HP maka semakin cepat akses data, sebaliknya semakin lemah sinyal yang dapatkan maka akses data akan semakin lambat. Jika HP anda hanya digunakan untuk SMS dan telepon saja mungkin kekuatan sinyal tidak akan terlalu berpengaruh, karena hanya dengan satu bar saja adan bisa telepon dan SMS tanpa hambatan berarti.

Aplikasi penguat sinyal android, tentu sangat dibutuhkan oleh para pengguna HP pintar atau smartphone android yang sering digunakan untuk mengakses internet, karena jika sinyal lemah maka akan merasakan efek dari sinyal lemah. Misal video call yang terputus-putus, gambar yang tidak jelas dan ketika menonton video online maka akan sering mengalami buffering. Apalagi kalau sinyal yang anda dapatkan hanay sinyal 3G atau bahkan mungkin sinyal Edge. Hehe....

Aplikasi Penguat Sinyal Android Tanpa Root
Aplikasi Penguat Sinyal Android Tanpa Root


Aplikasi penguat sinyal android adalah solusi terbaik bagi anda yang sering mengalami sinyal lemah pada android anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka sinyal anda akan lebih kuat dan stabil. Baik sinyal seluler maupun sinyal WiFi bisa perkuat dengan menggunakan aplikasi penguat sinyal yang banyak bertebaran di google play.

Sebelum kita lanjut membahas 3 aplikasi penguat sinyal android tanpa root, agar koneksi data atau koneksi internet anda lebih stabil ada baiknya anda setting HP android anda agar tetap pada sinyal 4G atua WCDMA saja.

Baca Juga : Cara Merubah Sinyal Menjadi Sinyal WCDMA dan 4G

Nah sekarang mari kita bahas satu persatu 3 apliaksi penguat sinyal HP android. Saya yakin ketiga aplikasi ini merupakan aplikasi penguat sinyal terbaik.

3 Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik

1. Network Signal Booster

Network signal booster adalah aplikasi penguat sinyal gratisan untuk HP android yang akan membantu anda mendapatkan kekuatan sinyal yang bagus dari jaringan terdekat dengan HP anda. Fitur unggulan dari aplikasi ini adalah kemampuannya memilih jaringan terdekat dan terkuat yang ada di sekitar anda dan menghubungkannya dengan jaringan tersebut. Dengan demikian maka anda akan selalu ada dalam kondisi sinyal yang kuat dan stabil.

Baca Juga : Cara Setting Internet Mengguakan Kartu Bolet Pada HP Android

2. 3G 4G Speed Booster

3G 4G Speed Booster adalah aplikasi yang sangat cocok anda gunakan, terlebih jika HP android anda belum suport jaringan 4G, dengan apliaksi ini maka jaringan seluler 3G anda juga akan diperkuat. Bagi yang sudah suport 4G juga tentu saja aplikasi ini sangat cocok digunakan. Aplikasi penguat sinyal yang satu ini ternyata sangat digemari oleh para pengguna android, sampai saat ini aplikasi ini sudah digunakan oleh 5 juta lebih pengguna. Ukuran yang kecil, penggunaan yang muda dan fiturnya yang canggih menjadi alasan mengapa aplikasi ini banyak digunakan.

3. WiFi Booster

WiFi Booster adalah aplikasi penguat sinyal yang secara khusus untuk memperkuat sinyal WiFi anda. Bagi anda yang seringga menggunakan jaringan hot spot untuk mengakses internet, tentu aplikasi ini akan sangat berguna. Dengan bantuan aplikasi ini maka anda akan mendapatkan jaringan WiFi terbaik yang adan disekitar anda dan tetap menjaganya  tersambung dengan kakuatan sinyal yang kuat stabil.

Baca Juga : Kode Rahasia Agar Smartphone Bisa Menangkap Sinyal 4G LTE

Nah itulah 3 aplikasi penguat sinyal android tanpa root dan tanpa ribet, mengapa saya katakan tanpa ribet, hal karena ketiga aplikasi di atas semuanya adalah aplikasi yang sangat ringa degan ukuran kecil dan mudah untuk digunakan. Selain itu, aplikasi ini bisa digunakan tanpa harus melakukan rooting terlebih dahulu.
 

Start typing and press Enter to search