-->

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis, Semudah Menggeser Layar Android

- 6/12/2017
Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis, Semudah Menggeser Layar Android | Pulsa gratis, kuota internet gratis, internetan di android tanpa biaya. Siapa yang tidak mau. Saya yakin seluruh orang Indoensia mau mendapatkan sesuatu dengan cuma-cuma alias gratisan. Begitu juga dengan pulsa gratis, pasti anda juga mau kan? Makanya anda membuka halamani ini, karena anda ingin pulsa gratis.

Apakah benar ada pulsa gratis yang dibagi-bagikan untuk pengguna android?

Benar, dan ini adalah nyata. Diluar pemikiran anda, android ternyata menyimpan banyak potensi yang tidak semua orang mengetahuinya. Melalui android, orang bisa menghasilkan uang, melalui android orang bisa menjadi kaya, melalui android orang bisa sukses.

Baca Juga : Cara Menghemat Kuota Internet 3AON

Kalau dengan android bisa mendapatkan uang, bisa menjadi kaya, bisa menjadi suskes, apalagi kalau hanya untuk mendapatkan pulsa gratisan. Huh...., inimah hal yang sangat mudah.

cara mendapatkan pulsa gratis dari androidSaking mudahnya, anda bisa mendaptakan pulsa gratis hanya dengan sambil tiduran bahkan memejamkan mata. Wuih.... ajaib banget sih.

Eit, ini bukan ajaib. Ini bukan gaib. Ini bukan penipuan.

Pulsa gratisan, bisa anda dapatkan hanya dengan menginstal sebuah aplikasi yang bernama Cashtree. Aplikasi yang sudah diunduh dan diinstal oleh lebih dari 8 juta orang di Indonesia ini memayang sangat royal. PT Value in Technology Indonesia sebagai pencipta aplikasi ini setiap hari membagikan pulsa gratis dan berbagai hadiah menarik untuk para pengguna cashtree.

Untuk mendapatkan pulsa gratis dari cahstree sangat mudah. Bahkan lebih mudah dari cara menginstal aplikasi itu sendiri. Percaya gak percaya, silakan anda buktikan sendiri.

Caranya, silakan anda instal apliaksi cashtree di android anda memalui google play store. Setelah anda menginstal apikasi ini, maka setiap android anda terkunci (lock screen) akan muncul iklan otomatis. Nah silakan anda geser layar ke kanan atau ke kiri terserah anda. Namun ada perbedaan pendaptan yang akan anda peroleh.


Jika digerser ke kanan, maka anda akan menapatkan pulsa gratis 1000 - 2000 rupiah, tapi anda akan otomatis masuk pada aplikasi atau website iklan tersebut. Jika anda geser ke kiri, maka anda hanya akan mendapatkan nilai Rp. 20 - Rp. 100 saja, tapi anda tidak akan masuk pada apliaksi atau web yang diiklankan, melainkan masuk ke home screen android anda.

Baca Juga : MeoTalk Aplikasi Chating Pemberi Pulsa Gratis Asli Indonesia

Nah, sekarang anda hitung berapa kali dalam sehari anda membuka lock screen android anda. Apalagi kalau HP android anda disetting terjadi lockscreen setiap 10 detik, maka setiap 10 detik anda akan mendaptakan pulsa gratis dari cashtree. Wow......

Pulsa gratis yang anda dapatkan setiap hari dari membuka lock screen tersetbut, akan diakumulasikan dan benar-benar bisa anda tukarkan menjadi pulsa bagi anda. Namun sayang, tidak semua operator seluler mendukung aplikasi ini, untuk saat ini bagi pengguna Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri, Smartfren saja yang bisa menikmati pulsa gratis dari cashtree.

Anda mau pulsa gratis? Silakan anda bukti sendiri dengan menginstal aplikasi cashtree di HP android anda. Semoga sukses....
 

Start typing and press Enter to search