-->

MeoTalk Aplikasi Chating Asli Indonesia Buatan Gadis Cantik Asal Kebumen

- 12/13/2015
MeoTalk Aplikasi Chating Asli Indonesia Buatan Gadis Cantik Asal Kebumen | MeoTalk adalah media sosisal asli karya anak bangsa. Lebih spesial lagi, pembuatnya adalah gadis desa berumur 24 tahun asal Kebumen bernama Novi Wahyuningsih.

Mengapa spesial?
Kebumen adalah kabupaten yang letaknya tidak jauh dari kota saya, jadi sebagai tetangga kabupten ada rasa bangga tersendiri. Selain itu pembuatnya adalah gadis desa. Ya, dia sang pembuatnya adalah benar-benar berasal dari desa, sama seperti saya. Anak desa.

Cita-cita pencipta MeoTalk hanya sederhana, ingin desanya menjadi terkenal sehingga mendapatkan perhatian dari pemerintah sehingga pembagunan di desanya bisa mengalami perkembangan. Ya, munkgin dengan kepopulerannya sebagai pencipta media sosial bisa menjadi jalan untuk untuk mewujudkan mimpinya.

MeoTalk baru lahir sebulan lalu, tapi sudah diunduh oleh 5000 pengguna smartphone. Itu artinya, sudah ada 5000 orang yang menggunakan MeoTalk sebagai media sosial baru. Tentu saja ini merupakan angka yang sangat luar biasa.


Keterangan MeoTalk

MeoTalk adalah media sosial yang sama dengan media sosial lainnya yang sudah populer seperti facebook, twitter, line, BBM dan media lainnya. Dengan MeoTalk anda bisa terhubung dengan teman, sahabat, saudar dan handai tolan dimana saja dan kapan saja sepanjang ada akses internet.

Model komunikasi juga sama dengan media sosial lainnya, bisa ngobrol "telepon", bisa chating "ngobrol dengan tulisan" atau juga bisa video call. Secara fungsi dasar sama persis dengan media soaial lainnya seperti facebook. Tapi tentu saja setiap media sosial yang baru muncul selalu membawa hal-hal baru yang tidak ada di media sosial lainnya. Misal, stiker yang lebih beragam dan lucu. Nah ini juga yang ditawarkan oleh meotalk, yaitu tersedianya stiker yang beragam dan lucu. Stiker-stikel ini yang akan mebuat kegiatan chating anda semakin seru dan berksan.


Tidak hanya berkomunikasi secara realtime, meotalk juga memberikan kemudkan kepada anda yang ingin berbagi gambar, catatan suara, klip video, info kontak, dan lokasi saat ini kepada teman dengan satu sentuhan tombol saja.

KEMAMPUAN GEO-TAGS
Dengan unggul kemampuan geo-tag, MeoTalk mampu memberikan informasi lokasi dan isi dari pengguna. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menandai lokasi tertentu dengan gambar dan informasi lainnya dan berbagi dengan teman-teman dan keluarga mereka. Dengan fitur berbasis lokasi ini, memungkinkan pengguna untuk memeriksa apakah ada orang di dekat tempat tertentu atau lokasi. Sistem kami akan secara aktif mengingatkan pengguna jika ada kontak mereka datang dalam jarak tertentu.

MeoTalk Memberikan Pulsa Gratis

Yang menarik dari meotalk adalah, setiap chating maka pengguna akan diberikan poin yang bisa diakumulasikan dan dikonversikan menjadi pulsa gratis. Ya, tidak hanya sebagai media sosial saja, meotalk juga memberikan pengganti pulsa yang anda gunakan untuk akses internet. Jadi, benar-benar tidak ada ruginya menggunakan meotalk. Toh, aplikasinya juga bisa diunduh dan digunakan secara gratis.

Info Teknis Meotalk

Meotalk terakbir diupdate pada tanggal 11 Desember 2015 dengan Meotalk Versi 6.5. Dengan ukuran yang sangat kecil, yaitu 14MB saja, maka tidak akan terlalu membebani smartphone anda ataupun membuat sesak media penyimpanan anda. Sampai diterbitkannya artikel ini, meotalk sudah diunduh oleh 5000 pengguna smartphone. Meotalk bisa diinstal pada android 4.1 atau lebih tinggi.

Download MeoTalk

Silakan unduh meotalk di smartphone anda dan jadikan hidup anda lebih meriah. Silakan unduh di google play pada link berikut.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.icube.lue
 

Start typing and press Enter to search