-->

Cara Otomatis Balas Pesan WA, Bisa Untuk Optimasi Bisnis Online

- 6/28/2017
Cara Otomatis Balas Pesan WA, Bisa Untuk Optimasi Bisnis Online | Saat ini, aplikasi chating untuk berkirim pesan yang paling digemari pengguna smartphone adalah WhatApp (WA). Aplikasi ini memang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi serupa lainnya. Maka tak heran kalau penggunanya sangat banyak dari berbagai kalangan dan dengan berbagai kepentingan.

Mulai dari anak ABG sampai kakek-kakek sudah familiar dengn WA, mulai dari tukang becak sampai dengan eksekutif akrab dengan WA, mulai untuk kepentingan gaya-gayaan sampai dengan kepentingan resmi WA juga digunakan.

Selain fitur-fitur yang secara umum sudah diketahui, ternyata WA juga bisa digunakan untuk mendukung optimasi bisnis online. Salah satunya adalah kemampuannya untuk membalas pesan secara otomatis.

Baca Juga : Tips Rahasia WhatsApp Super Lengkap

Kita tahu, seorang pebisnis online terkadang sibuk melakukan pengepakan dan pengiriman barang sehingga ada pesan-pesan via WA yang terabaikan, nah sekrang sesibuk apapun anda tidak akan lagi mengabaikan pesa-pesan via WA tersebut.

Dengan bantuan sebuah aplikasi, WA anda akan menjadi mesin penjawab otomatis bagi setiap pesan yang masuk. Jadi, meskipun anda sibuk akan tetap responsiv terahdap semua pesan yang masuk via WA. Nah, penasaran ingin tahu caranya? Yuk, kita terapkan tips WhatsApp sederhana untuk menjadai pesan secara otomatis berikut ini.

Baca Juga : Cara Mengatasi Whatsapp Mesengger Tidak Bisa Dibuka

Langkah 1
Silakan anda unduh atau install aplikasi pendukungWhatReply for WhatsApp. Silakan anda instal langsung dari Google Play Store, jangan dari yang lain ya agar aman.

Langkah 2
Silakan anda bukan aplikasi yang sudah instal tersebut, Lalu akan keluar pop-up "Notification Access", berikan tanda centang pada aplikasi ini.


Langkah 3
Setelah aplikasi terbuka, selanjutnya lakukan setting berikut ini. 
Silakan anda aktifkan "What2Reply Service" kemudian pada kolom berikutnya isikan pesan yang ingin anda kirimkan secara otomatis sebagai balasan apabila anda tidak membalas pesan yang masuk. Pada kolom berikutnya, isikan lama waktu sebuah pesan dianggap tidak anda balas. Selesai.

Baca Juga : Cara Mudah Update Aplikasi WhatsApp

Demikian cara otomatis balasa pesan WA (WhatsApp), yang sangat berguna untuk membantu melakukan optimasi bisnis online anda. Sangat cocok untuk anda para penjual online yang super sibuk.
 

Start typing and press Enter to search