-->

Tips WhatsApp : 3 Cara Mudah Update WhatsApp

- 4/22/2017
Tips WhatsApp : 3 Cara Mudah Update WhatsApp | Apikasi WhatsApp adalah aplikasi chating paling populer saat ini. WhatsApp digunakan oleh semua kalangan dengan berbagai kepentingan, mulai dari anak remaja sampai dewasa, mulai untuk kepentingan iseng sampai kepenting resmi dan dinas. Maka tak heran maka jika WhastApp menjadi aplikasi chating yang sangat populer.

Dari sekian banyaknya pengguna WhatsApp banyak lho yang hanya tahu cara menggunakannya saja, misal hanya bisa mengirim pesan dan melakukan panggilan suara dan panggilan video. Namun jika mengalami masalah mereka akan kebingungan. Maka sangat penting bagi pengguna whatsapp untuk mengetahui tips dan trik menggunakan whatsapp secara baik.

Baca Juga : Cara Otomatis Balas Pesan WhatsApp

Dari sekian masalah yang sering membuat bingung adalah ketika whatsapp tidak bisa digunakan karena aplikasi whatsapp out of date. Eit, apa sih aplikasi whatsapp out of date, ya kalau diterjemahkan menjadi aplikasi whatsapp kedaluar kali ya. Hehehe.....

Ya, aplikasi whatsapp bisa kedaluarsa, dan jika sudah kedaluarsa atau out of date maka harus dilakukan updating aplikasi. Yaitu mengupgrade aplikasi whatsapp ke versi terbaru. Biasanya, kalau aplikasi whatsapp out of date maka ketika membuka aplikasi whatsapp tidak bisa login tapi diminta untuk mengupdatenya.

Nah, jika itu yang terjadi silakan anda segera update aplikasi whatsapp anda. Namun sebelum melakukan updating pastikan koneksi internet anda cepat dan stabil. Ada tiga cara yang bisa dilkukan utuk mengupdate apliaksi whatsapp.
cara mudah update aplikasi whatsapp

3 Cara Mudah Update Aplikasi WhatsApp

#CARA PERTAMA MELALUI PENGATURAN APLIKASI
Cara update whatsapp yang paling mudah adalah melalui aplikasi itu sendiri. Namun hal jika masih bisa masuk atau login ke aplikasi WhatsApp, silakan anda pilih Opsi, pilih Pengaturan dan kemudian pilih Pembaharuan. Langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan ialah klik di Periksa Pemberitahuan, kemudian ikutilah berbagai petunjuk yang disarankan untuk menginstal pembaruan WhatsApp.

#CARA KEDUA MELALUI PLAY STORE
Kalau sudah tidak bisa login ke WhatsApp silakan anda gunakan cara ini. Yaitu dengan memperbarui WhatsApp melalui Google Play Store. Caranya ialah sebagai berikut :
  1. Buka aplikasi Google Play Store
  2. Klik icon 3 garis sejajar yang terletak di pojok kanan atas untuk membuka profil akun Anda di Play Store.
  3. Klik My Apps & Game dan pilih WhatsApp Messenger.
  4. Klik Update
Baca Juga : Tips Rahasia WhatsApp Super Lengkap

#CARA KETIGA DENGAN MENGGUNAKAN WHATSAPP APK
Jika kedua cara di atas terasa masih menyulitkan atau gagal karena hal-hal tertentu, inilah alternatif terbaik untuk mengupdate aplikasi whatsapp. Yaitu dengan menginstal aplikasi whatsapp terbaru dengan mendownload WhastApp APK. Silakan anda bukan browser internet anda dan masuk ke situs www.whatsapp.com/download/. Jika sudah muncul, tinggal klik Download Now. Untuk mendownload file APK ini anda bisa menggunakan komputer atau laptop terlebih dahulu, setelah selesai mendownload silakan copy file APK tersebut ke memory smartphone anda dan instal.

Nah itulah tips whatsapp cara update aplikasi whatsapp yang paling mudah untuk dilakukan. Meskipun cara-cara ini dibilang sangat mudah, kenyatannya banyak juga yang tidak bisa terutama para pengguna whatsapp dari kalangan lansia. Hehe....
 

Start typing and press Enter to search