-->

Tips Cara Internet Gratis di Android, Real Gratis Kuota 3 GB

- 11/12/2016
Tips Cara Internet Gratis di Android, Real Gratis Kuota 3 GB | Internetan gratis??? Siapa yang gak mau. Sudah dapat dipastikan semua mau internetan gratis. Apalagi bagi anda para pengguna smartphone yang setiap harinya tidak pernah putus dari sambungan internet. Kalau hanya mengandalkan kuota internet sangat boros tentunya. Nah coba deh hitung-hitung berapa ratus ribu yang anda habiskan untuk internetan. Daripada menghabiskan uang banyak-banyak untuk internetan, yuk di coba nih tips internet gratis di android.

Cara internet gratis di android ini masih bekerja alias berhasil. Sistem kerjanya anda akan dijatah 100MB/ hari. Jadi, kalau dikalkulasikan dalam satu bulan anda bisa mendapatkan kuota internet 3GB secara cuma-cuma aliah gratisan. Nah lho, 3GB gratisan. Lumayan kan, coba hitung kalau anda membeli paket 3 AON. Misal yang 1GB harganya 30.000 artinya untuk mendapatkan kuota internt 3GB menggunakan 3AON anda harus mengeluarkan uang 90.000. Tapi dengan cara internet gratis di android, kuota 3GB tersebut anda dapatkan secara cuma-cuma alias GRATIS.

Baca Juga : Cara Setting Internet Menggunakan Kartu Bolt

Mana caranya? Jangan kebanyakan ngomong!!! Oke, udah gak sabar kan. Silakan nih praktikkan langsung cara internet gratis di android.

Pertama, anda harus punya smartphone android dulu. Ya, iya lah. Namanya juga internet gratis di android ya harus punya android. Gak di omongin juga sudah faham. Hehehe......

Nih, bacanya jangan sambil marah-marah. Saya lanjut ya....

Selain itu juga harus disiapkan sim card yang masih ada kuota internetnya, minimal 10 MB deh. Lho kok harus pake kuota internet, katanya gratisan. Entar dulu, jangan marah dulu. Kutota internet tersebut digunakan untuk mengunduh aplikasi internet gratis di android. Kan ini baru persiapan, yang namanya persiapan berarti gratisannya belum ada, jadi harus modal sendiri dulu ya. Hehehe....

Baca Juga : Cara Mempercepat Koneksi Internet Pada Android

Nah sekarang gunakan kuota internet anda untuk mendownload aplikasi privatetunnel. Silahkan buka Privatetunnel.com

Untuk memudahkan pendaftaran saya sarankan gunakan laptop aja, tapi kalau tidak ada pake smartphone juga tidak masalah. Setelah halaman privatetunnel terbuka silakan klik Sign Up. Kemudian isi kotak pendaftaran. Selanjutnya muncul kotak yang menyuruh anda memverifikasi email yang anda daftarkan, silahkan lakukan.

Lanjutkan dengan membuka lagi https://www.privatetunnel.com/home/ dari Browser Android anda. Sekarang silakan login dengan akun yang sudah anda buat tadi. Silahkan klik menu Download, dan langsung download aplikasinya lewat Google Play Store. Nama aplikasinya PrivateTunnel, ukurannya hanya 1.5mb

Baca Juga : 6 Tips Ampuh Menghemat Paket Data Internet

Setelah selesai mendownload, langsung buka aplikasinya dan pilih host, disini ada 7 pilihan host dan kemudian langsung klik connect. Setelah android VPN nya konek, anda akan melihat logo kunci pada navbar android anda. Selamat, anda sudah bisa menggunakan Internet Gratis Android dengan aplikasi VPN.

Ingat, di sini anda hanya mendapatkan jatah 300MB/ hari. Jadi kalau setelah menggunakan untuk beberapa waktu kemudian sudah tidak bisa digunakan lagi artinya kuota harian anda sudah habis. Silakan tunggu hari berikutnya agar bisa menggunakannya lagi.

Aplikasi Internet Gratis di Android Lainnya

Selain menggunakan cara di atas anda juga bisa menggunakan alternatif lain. Saya sarankan gunakan aja kedua-duanya. Jadi kalau yang menggunakan private tunnel kuotanya sudah habis, anda bisa menggunakan yang lainnya. Aplikasi internet gratis di android yang bisa anda gunakan adalah HTTP injector.

Baca Juga : Hindari 5 Kebiasaan Ini Untuk Menghemat Kuota Internet

Adapun langkahnya adalah sebagai berikut ini.
Silahkan download HTTP Injector. Setelah itu download juga File Config HTTP Injector nya disini , simpan file yang telah anda download di memori HP. Selanjutnya silakan buka Aplikasi HTTP injector, kemudian Import Config, pilih file paketdataku.com.ehi. Lalu klik Start, tunggu sampai bergetar dan muncul tulisan connected.

Nah itulah tips cara internet gratis di android, real kuaota 3GB yang bisa anda nikmati sekarang juga. Cara di atas, benar-benar terbukti berhasil untuk internetan gratis, tapi tidak sepuasnya. Dibatasi kuota. hehe...
 

Start typing and press Enter to search