-->

Cara Mebuat BBM Pada Android Dengan Mudah Menggunakan Nomor HP

- 11/11/2016
Cara Mebuat BBM Pada Android Dengan Mudah Menggunakan Nomor HP | BBM semakin mudah untuk digunakan pada android. Salah satu kemudahan yang didapat dari BBM adalah cara membuat akun baru. Cara membuat akun BBM di android sangat mudah, bahkan lebih mudah dibanding dengan membuat akun-akun lainnya, seperti akun facebook dan akun line. Untuk membuat akun BBM pada android cukup dengan menggunakan nomor HP saja sudah bisa. Kode verifikasi juga secara langsung akan terkirim ke nomor HP yang anda gunakan dalam bentuk pesan singkat atau SMS.

Namun, sebelumnya tentu saja smarpthone android anda harus sudah memiliki aplikasi BBM. Usahakan aplikasi BBM yang terinstal adalah aplikasi BBM terbaru. Nah silakan anda download satau instal aplikasi BBM via google play, atau anda bisa mengunduh BBP APK di id.uptodown.com/android 

Setelah selesai mendownload atau menginstal aplikasi BBM silakan jalankan aplikasinya. Pada saat aplikasi BBP pertama dibuka maka akan menampilkan form login dan tombol Buat Akun atau Create Account. Karena belum memiliki akun dan memang artikel ini membahas cara membuat BBM, maka silakan deh tap atau klik tombol Buat Akun.

Selanjutnya silakan anda masukkan Nama dan Pasword yang akan anda gunakan. Pada tahap selanjutnya anda akan diminta memasukkan nomor HP, silakan anda masukkan nomor HP yang masih aktif. Mengapa nomor HP yang masih aktif? Karena BBM akan mengirimkan kode verifikasi melalui pesan singkat pada nomor HP tersebut. Kode verifikasi tersebut harus anda masukkan pada kolom yang tersedia kemudian klik verifikasi.

cara membuat BBM di android

Jika sudah diverifikasi maka tahap selanjutnya BBM akan meminta ijin kepada anda mengatur nomor ponsel teman anda yang ada pada smartphone untuk dimasukkan dalam kontak BBM. Untuk memudahkan menemukan teman anda yang sama-sama menggunakan BBM silakan ijinkan saja dengan tap pada tombol Allow atau Ijinkan.
cara membuat BBM di android
Bila cara membuat BBP pada android ini berhasil maka akan muncul notifikasi izin akses beberapa fitur. Klik Allow untuk melanjutkan. Tunggu beberapa saat hingga proses pendaftaran selesai. Setelah selesai, kamu bisa update foto profil dan status pertama kamu di BBM.

cara membuat BBM di android
cara membuat BBM di android
Bagaimana? Cara membuat BBM pada android dengan menggunakan nomor HP sangat cepat dan mudah kan. Silakan nikmati asyiknya bersosial dengan menggunakan BBM. Anda bisa kirim pesan, kirim gambar, kirim file, juga bisa melakukan video call.
 

Start typing and press Enter to search