-->

Aplikasi Terbaik Untuk Menambah Kinerja atau Kecepatan Android

- 11/20/2016
Aplikasi Terbaik Untuk Menambah Kinerja atau Kecepatan Android | Android sama dengan sistem operasi lainnya, setelah lama di pakaia akan mengalami penurunan kinerja. Hal ini disebabkan karena android dibebani dengan file-file sampah, file temporary, aplikasi-aplikasi yang berjalan dibelakang padahal tidak dibutuhkan. Penyebab android menjadi lambat tersebut tentu tidak dapat dilihat secara kasat mata, harus dilihat menggunakan sebuah tool dan tentu saja untuk membersihkannya juga harus menggunakan sebuah tool. Tool yang dimaksud adalah aplikasi untuk membersihkan dan meningkatkan kecepatan android.

Aplikasi kecil dan ringan untuk membersihkan android dan meningkatkan keceaptan android sangat banyak. Silakan saja anda masuk ke google play store kemudian lakukan pencarian dengan keyword tool pembersih android, maka anda akan disuguhkan banyak sekali aplikasi yang menawarkan kemampuannya dalam membersihkan android dari file-file dan aplikasi-aplikasi yang tidak dibutuhkan. Degan demikian maka kecepatan android akan meningkatan hingga 100%.

Karena bayaknya aplikasi tersebut, maka banyak  pengguna android yang bingung harus menggunakan aplikasi yang mana. Saran saya gunakan saja aplikasi yang sudah banyak digunakan dengan ulasan yang  baik. Cara tersebut juga yang saya gunakan untuk merekomendasikan aplikasi terbaik untuk menambah kinerja atau kecepatan android kepada anda. Ada 3 aplikasi yang saya rekomendasikan.

aplikasi terbaik untuk membersihkan android

3 Aplikasi Terbaik Untuk Meningkatkan Kecepatan Android


1. CCleaner

aplikasi untuk membersihkan android
Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik untuk menjaga android anda tetap dalam keadaan baik dan cepat. Hebatnya lagi aplikasi ini bisa anda guankan secara cuma-cuma alias gratisan. Dalam dunia PC, aplikasi ini juga banyak digunakan untuk menjaga komputer dan laptop agar tetap dalam keadaan kinerja terbaik. 

Begitu juga pada android, CCleaner memiliki kemampuan untuk menghapus file sampah, menambah ruang penyimpanan, memonitor sistem dan menelusuri dengan aman.

Kemampuan CCleaner
● Mempercepat kinerja android dan menghapus file sampah dengan aman
● Menghapus cache aplikasi, Download folder, browser history, clipboard konten dan lebih
● Hapus log panggilan dan pesan SMS secara individual, dalam jumlah besar,
● Streamline smartphone Android Anda atau tablet
● Cepat dan mudah menghapus beberapa aplikasi yang tidak diinginkan
● Menambah kapasitas memori

CCleaner memiliki interface yang intuitif dan mudah untuk dinavigasi, selain itu aplikasi ini sangat kecil dan ringan sehingga tidak akan menghabiskan ruang penyimpanan memori HP anda. Cara penggunannya sangat mudah, tinggal lakukan beberapa klik saja maka CCleaner akan melakukan tugasnya dengan baik untuk meningkatkan kinerja android anda.

Download CCleaner >>Klik Di Sini

2. Clean Master


Funsgi utamanya hampir sama dengan CCleaner. Aplikasi terbaik dan gratis ini memiliki kemampuan dalam membersihkan androida dan menambah kapasitas RAM android. Clean Master menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh oleh pengguna android. Aplikasi ini sudah diunduh oleh 50 juta pengguna dan semakin bertambah, Clean Master merupakan aplikasi terbaik untuk membersihkan android, menambah kapasitas RAM dan meningkatkan kecepatan android.

Kemampuannya dalam membersihkan android dari file-file sampah (cache dan residual) yang memakan ruang penyimpanan tidak diragukan lagi. Anda bisa membuang semua file-file sampah dengan aman sehingga tidak akan mengakibatkan android anda menjadi error. Selain itu aplikasi ini juga menjaga keamanan privasi anda dengan menghapus informasi pribadi seperti riwayat pencarian dan peramban Anda.



Kemampuan lain dari aplikasi terbaik ini adalah kemampuannya dalam memanage aplikasi. Clean Master akan mematikan aplikasi secara otomatis setiap aplikasi yang berjalan di belakang dan tidak digunakan lagi. Akan semakin baik jika anda memiliki kartu memori SD dengan kapasitas lebih, karena aplikasi ini juga memiliki kemampuan dalam memindahkan aplikasi dari memori HP ke memori SD.

Lebih dari 100.000.000 orang telah memasang Clean Master Gratis dan terus bertambah. Jadi, saya yakinkan anda bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik untuk menambah kinerja atau kecepatan android. Hebatnya, aplikasi terbaik ini adalah aplikasi gratisan.

Download Clean Master >>Klik Di Sini

3. Avast Cleanup

aplikasi untuk membersihkan android

Avast mungkin anda kenal sebagai aplikasi anti virus di komputera atau laptop. Ternyata di android Avast memiliki tool yang berguna untuk menambah kapasitas RAM dengan cara menghapus file-file sampah. Avast Cleanup sangat efektif dalam membersihkan file cache dan sampah pada Android.



Download Avast Cleanup>> Klik Di Sini

Nah itulah aplikasi terbaik untuk menambah kinerja atau kecepatan android yang bisa anda gunakan. Secara umum ketiga aplikasi di atas memiliki fungsi yang sama. Sebagai tambahan, dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut anda juga bisa menghemat daya baterai android anda. Jadi, saya sarankan jangan menginstal ketiga aplikasi di atas secara bersamaan. Silakan gunakan saja salah satunya yang paling anda suka. Kalau baik, semuanya baik dan terpercaya.
 

Start typing and press Enter to search