-->

Aplikasi Android Untuk Membaca dan Mengedit PDF Cepat dan Ringan

- 11/21/2016
Aplikasi Android Untuk Membaca dan Mengedit PDF Cepat dan Ringan | Anda memiliki banyak ebook di android tapi tidak bisa membacanya? Bingung mau menggunakan aplikasi apa untuk membaca ebook tersebut di android? Secara umum orang akan menggunakan Adobe Reader untuk membaca file PDF baik di komputer maupun di android. Ya, adobe reader juga mengeluarkan fersi android untuk memudahkan anda membaca file PDF di android.

Tapi, kali saya tidak akan share adobe reader untuk anda. Saya berikan aplikasi alternatif yang memiliki fungsi sama dengan adobe reader. Bahkan, aplikasi-aplikasi pembaca android ini juga memberikan kemampuan lebih, diantaranya mampu mengedit, eksport dan import file PDF ke format text atau sebaliknya. Selain itu aplikasi ini merupakan aplikasi pembaca dan editor PDF yang cepat dan rignan.

Salah satu yang sering andalkan untuk membaca dan mengedit PDF adalah foxit reader. Dengan aplikasi foxit reader mobile anda bisa membaca dan mengedit android dimana saja dan  kapan saja. Aplikasi ini dilengkapi dengan ConnectedPDF, teknologi terobosan yang membawa tingkat baru dari akuntabilitas, kolaborasi, dan produktivitas untuk berbagi dan pelacakan dokumen PDF di seluruh dunia.
Sama dengan foxit reader, aplikasi berikutnya adalah Xodo PDF. Aplikasi ini juga bisa diandalkan untuk membaca dan mengedit PDF di android. Misal memberikan tanda garis bawah, memberikan catatan pada teks tertentu, memberikan tanda tangan dan lain sebagainya. Anda juga bisa dengan mudah mengimport file word, excel dan power point menjadi PDF.

Yang ketiga, aplikasi pembaca android yang cepat dan ringan adalah PDF Rader. Aplikasi ini ternasuk aplikasi dengan kategori produktivitas yang palinag banyak diunduh. Paing tidak itulah yang saya lihat di id.uptodown.com situs pengunduh aplikasi android dalam format APK. Ini menandakan bahwa aplikasi pembaca pengedit PDF ini memiliki kualitas terbaik.

Download Pembaca dan Editor PDF Android


Foxit PDF Reader [KLIK DI SINI]  | Xodo PDF Reader [KLIK DI SINI]  | PDF Reader [KLIK DI SINI]

Nah itulah aplikasi android untuk membaca dan mengedit PDF cepat dan ringan yang bisa anda gunakan secara cuma-cuma alias gratisan. Ya, ketiga aplikasi di atas bisa anda unduh secara gratis. Silakan instala salah satu saja di android anda untuk memudahkan anda membaca dan mengedit file PDF di mana saja.
 

Start typing and press Enter to search