-->

Mengubah Kemera HP Biasa Pada Android Menjadi Super Canggih

- 12/17/2015
Mengubah Kemera HP Biasa Pada Android Menjadi Super Canggih | Kamera sudah bukan barang asing lagi pada sebuah smartphone. Semua smartphone sudah dapat dipastikan sudah dilengkapi dengan fitur kamera, meskipun itu hanya sebuah kamera biasa-biasa saja.

Tentunya anda ingin sesuatu yang tidak biasa-biasa saja, anda ingin memiliki sebuah kamera HP dengan fitur-fitur canggih. Kecanggihan sebuah kamera tidak hanya dilihat dari kekuatan resolusinya saja, tapi juga dari segi softwarenya. Nah, yang saya maksud di sini adalah merubah kamera biasa menjadi super canggih dari segi softwarenya.

Goggles, Aplikasi Kamera Android Super Canggih

Salah satu software atau aplikasi kamera yang merubah HP kamera biasa menjadi super canggih adalah Goggles. Aplikasi kamera ini memiliki banyak fitur yang canggih dan sangat berbeda dengan aplikasi kamera kebanyakan.

Fitur-Fitur Canggih Aplikasi Kamera Goggles

Scan Barcode


Goggles memiliki kemampuan untuk melakukan scaning terhadap barcode, yaitu kode batang yang terdiri dari gari tipis dan tebal yang menyimpan informasi sebuah produk. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka kamera hp pada smartphone anda berubah menjadi sebuah alat barcode scan. Tidak hanya itu, googles juga mampu membaca QR Code, yaitu sebuah kode rumit yang tidak hanya menyimpan informsi produk tapi juga  menyimpan banyak informasi sekaligus, seperti alamat web, kontak telepon, PIN BBM, ID LINE Messenger, dan lainnya.

Menerjemahkan Bahasa Asing


Dengan menggunakan aplikasi kamera goggles, kamera HP anda yang tadinya biasa-biasa saja berubah menjadi sebuah alat penterjemah bahasa. Misal, saat anda bepergian ke luar negeri, kemudian memabaca papan petunjuk atau lainnya dengan bahasa asing yang tidak dimengerti, cukup anda arahkan kamera anda pada tulisan tersebut maka secara otomatis goggles akan menterjemahkannya untuk anda. Wow..... super canggih

Ubah Gambar Menjadi Dokumen Bentuk Teks

Fitur atau fungsi ini juga sangat luar biasa. Anda bisa mengubah foto yang berisi dari teks atau tulisan menjadi teks biasa yang bisa diedit. Misal anda memotret sebuah halaman buku, jika kamera biasa hasil jepretan tersebut hanya tersimpan dalam bentuk gambar, tapi dengan goggles anda bisa merubahnya menjadi file teks atau tulisan.

Mengetahui Informasi Gambar Yang Difoto


Ada kalanya, ketika kita mengambil sebuah obyek dengan kamera kita tidak tahu apa nama dari obyek tersebut. Dengan menggunakan aplikasi kamera super canggih goggles, selain anda mendapatkan gambar dari obyek anda juga mendapatkan informasi detail dari obyek tersebut. Misal nama obyek dari gambar tersebut.

Memecahkan Teka-teki Sudoku


Anda suka bermain sudoku? Mungkin anda pernah mengalami kesulita ketika bermain sudoku? Goggles mampu memecahkan masalah dari teka-teki sudoku yang rumit. Dengan menggunakan aplikasi ini, bermain sudoku menjadi lebih mudah. Tapi kalau begitu dimana tantangan bermainnya. Hehehe.....

Mengubah kamera HP biasa pada android menjadi super canggih sangat mudah bukan. Cukup instal aplikasi goggles pada smartphone anda, maka kamera HP anda menjadi alat yang super canggih. Tertarik? Silakan download atau instal aplikasi di Google Play.
 

Start typing and press Enter to search