-->

Panduan Cara Bermain Game Free Fire Untuk Pemula

- 7/15/2019
Panduan Cara Bermain Game Free Fire Untuk Pemula | Free Fire adalah game bergenre battle royale yang banyak digandrungi oleh para gamer. Namun, tentu saja game ini tidak sepopuler game PUBG yang banyak mengundang kontroversi. Meskipun tidak sepopuler PUBG tapi keasyikan mainnya tidak bisa diremehkan. Makanya, banyak juga penggila game yang memasukan free fire ke dalam game list pavorit mereka.

Untuk para pemula atau bahkan yang belum tahu sama sekali dengan game free fire, tentu akan sedikit mendapatkan kebingungan dalam memainkan game yang satu ini. Makanya, cara bermain game free fire ini saya dedikasikan untuk anda para gamer pemula yang memainkan game battle royale ini.

CARA BERMAIN GAME FREE FIRE


Cara bermain game free fire sebenarnya tidak jauh berbeda dengan game bergenre battle royale lainnya, namun memang ada sedikit perbedaan. Terutama ada beberapa fitur unggulan yang bisa anda gunakan.

Fitur karakter, adalah fitur yang mungkin banyak disukai oleh para gamer. Karena melalui pemilihan karakter yang mewakili anda, maka anda seolah-olah sedang bermain seperti layaknya karakter yang and pilih. Fitur pemilihan senjata juga akan semakin menambah keasyikan anda dalam bermain game free fire. Ada banyak jenis senjata yang bisa anda pilih, namun dalam tipsnya anda harus fokus pada senjata pilihan terbaik anda.

Oke, kita lanjut saja ke tips dan trik cara bermain game free fire yang tentunya sudah anda ingin ketahui lebih dalam. Maka untuk bisa memainkan dan memenangkan game anda harus memeprhatikan hal-hal berikut ini :

Pilih Jalur Pesawat dan Posisi Landing Secara Tepat

Inilah panduan awal cara bermain game free fire yang harus anda ketahui lebih dulu. Anda memasuki dunia yang penuh tantangan. Jika langkah awal saja sudah salah, maka jangan harap anda bisa melangkah ke langkah selanjutnya dengan selamat. Anda bisa memilih jalur pesawat dengan melihat pada map dan menentukan posisi dimana anda akan landing. Saran terbaiknya adalah langdinglah pada tempat yang sepi. Tentu ini untuk menhindari serangan mendadak dari musuh, sehingga pendaratan anda bisa dilakukan dengan selamat.

Pilih Senjata Apapun Yang Ada

Pada saat baru bermain, mungkin anda tidak akan mendapatkan banyak pilihan senjata. Apapun adanya gunakan senjata tersebut untuk melumpuhkan secara cepat dan tepat. Jika ada senjata jarak jauh, saya sarankan untuk menggunakan senjata jarak jauh. Karena dengan menggunakan senjata jarak jauh akan meminimalisir resiko kontak lansung dengan musuk yang akan mengakibatkan anda mudah terbunuh.

Gunakan Scaner

Cara bermain game free fire yang sangat mudah adalah dengan menggunakan bantuan scaner. Dengan fitur ini, anda bisa mengetahui seberapa banyak musuk yang anda hadapi. Karena ketika anda landing, ada banyak juga musuh yang landing ditempat yang sama tapi tidak diketahui. Maka dengan scaner anda bisa mengetahui seberapa banyak musuk dan ada diposisi mana. Anda bisa menentukan untuk menyerang mereka atau membiarkan mereka saling berperang dan anda meninggalkan tempat untuk menuju tempat yang lebih sepi.

Gunakan Gloowall Untu Melindungi Diri Anda

Gloowall adalah tembok penghalanan yang akan melindungi anda dari pihak musuk. Gloowall bisa anda gunakan ketika anda tidak lagi memiliki tempat berlindung dari tembakan musuk sedangkan musuk sangat banyak dan mulai menembaki anda. Maka ketika dalam posisi ini, jangan panik silakan gunakan gloowall untuk melindungi anda dari tembakan para musuh.

Terus Bergerak Untuk Berpindah Tempat

Ada satu kesalahan pemula dalam cara bermain game free fire, yaitu terlalu asyik di satu tempat sehingga tidak sadar kalau tempatnya sudah terkepung oleh musuk. Maka sangat penting untuk selalu melihat map, dan kemudian bergerak dari satu ke tempat yang lain untuk menghindari banyak musuh yang menyerang. Intinya, carilah tempat sepi dan menyeranglah secara diam-diam.

Amankan Kendaraan Anda

Nah ini jauh lebih penting dari senjata yang anda miliki. Kendaraan sangat membantu anda dalam melakukan pergerakan untuk mesuk ke circle. Meskipun anda memiliki banyak senjata, tapi kalau perpindahan anda sangat lambat akan sangat mudah dilumpuhkan oleh musuk. Maka kendadaran ini sangat penting untuk terus dijaga keamanannya.

Nah panduan cara bermain game free fire ini saya khususkan untuk anda para pemula. Namun tentu saja tips dan trik ini tidak akan membuat anda puas, karena tips cara bermain game kalau dikupas tuntas tentu akan memerlukan tulisan yang lebih panjang dan lebar. Meskipun demikian, saya yakin kalau panduan singkat ini akan membantu anda para pemula sebagai modal dasar untuk bermain game free fire.

 

Start typing and press Enter to search