-->

Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Android Xiaomi Redmi 4c

- 7/17/2019
Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Android Xiaomi Redmi 4c | Apakah anda mengalami hal yang tidak mengenakan dengan HP redmi 4C anda? Misal, pada saat membuka aplikasi tiba-tiba muncul iklan yang menutupi layar. Kalau ada tombol close, iklan bisa dengan mudah dihilangkan meskipun beberapa saat pasti muncul lagi, tapi apa jadinya kalau iklan menutup seluruh layar dan tidak ada tombol close nya. Pengalaman tidak mengenakan ini saya rasakan ketika membeli hp android xiaomi redmi 4c.

Apakah anda juga merasakan hal yang sama. Kalau ya, tentu yang anda cari adalah cara menghilangkan iklan pada HP android xiaomi. Sebenarnya sudah ada banyak tutorial tips dan trik cara menghilangkan iklan pada hp redmi 4c, tapi setelah saya coba satu persatu tidak satupun berhasil. Kalaupun bisa hilang, paling hanya untuk beberapa saat saja, tapi setelah beberapa saat maka iklan akan muncul lagi bahkan lebih parah. Semakin sering dan ukurannya semakin besar sehingga menutupi seluruh layar.

Sebenarnya, ada aplikasi bawaan hp yang menjadi pelaku utama munculnya iklan yang mengganggu. Yaitu aplikasi SystemAd. Tapi sayangnya aplikasi ini tidak bisa diuninstal/ dihapus. Bahkan dinonaktifkan saja tidak bisa. Sudah banyak fitur-fitur yang saya nonaktifkan tapi sama sekali tidak berpengaruh, iklan tetap muncul dan muncul lagi.

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan Xiaomi Redmi 4c

Setelah berbagai macam cara dilakukan namun tidak juga membuahkan hasil. Maka saya mengambil sebuah kesimpulan, bahwa versi MIUI pada redmi 4c mengandung bug yang mengakibatkan selalu muncul iklan yang tidak diinginkan.

Maka untuk mengatasi ini, jalan satu-satunya adalah mengganti versi MIUI tersebut. Cara terbaiknya adalah dengan mengupgrade versi MIUI xiaomi redmi 4c. Setelah saya periksa pada informasi tentang HP, saya melihat bahwa HP android xiaomi redmi 4c milik saya menggunakan MIUI versi 77.00.44.00.

Cara menghilangkan iklan pada hp xiaomi redmi 4c yang saya ambil adalah dengan mengganti versi MIUI tersebut. Yaitu dengan cara mengupgrade versi MIUI. Caranya :

Silakan buka aplikasi Updater, maka secara otomatis aplikasi akan mencari update MIUI terbaru. Syarat, HP anda harus terkoneksi dengan internet dengan kuota mencukupi. Karena data yang akan didownload cukup besar.

Melakukan Flashing Untuk Mengganti Versi MIUI

Berdasarkan pengalaman saya pribadi, mengganti versi MIUI dengan menggunakan updater tidak berhasil. Mungkin karena kecepatan internet yang kurang sehingga HP gagal mengunduh update-an versi MIUI.

Jika anda juga mengalami hal yang sama, maka saya sarankan agar anda melakukan flashing terhadap HP android xiaomi anda. Yaitu mengganti versi MIUI degan menggunakan bantuan aplikasi Mi Flash Tool. Aplikasi mi flash tool ini bisa anda dapatkan di situs official-nya di sini » https://xiaomiflashtool.com/category/download

Memang untuk bisa melakukan flashing dengan benar, anda harus memiliki keterampilan dan pengetahuan khusus. Jika anda tidak ingin mengambil resiko, lebih baik anda datang aja ke tukang servis terpercaya yang memiliki peralatan lengkap. Karena untuk melakukan flashing ini harus dibantu dengan komputer atau laptop.

Dengan mengganti versi MIUI, sekarang HP android xiaomi redmi 4c milik saya benar-benar bebas dari gangguan HP iklan pop up. Sebagai informasi saja, bahwa MIUI yang saya gunakan saat ini adalah MIUI versi 7.5.1.0.0

Nah itulah cara menghilangkan iklan pada hp android xiaomi redmi 4c yang saya rekomendasikan untuk anda. Saya jamin, jika anda mengganti MIUI redmi 4c anda ke versi tersebut akan benar-benar bebas dari iklan. Menggunakan HP android menjadi lebih nyaman dan tentunya tanpa hambatan apapun. Selamat mencoba.

 

Start typing and press Enter to search