-->

Cara Menghilangkan Aplikasi Xhelper Secara Permanen

- 7/30/2019
Cara Menghilangkan Aplikasi Xhelper Secara Permanen | Nih aplikasi jahat banget. Bener-bener menjengkelkan. Bayangkan saja, aplikasi bisa diuninstal tapi dalam hitungan detik, asal konek internet aplikasi pasti akan terinstal lagi secara otomatis. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mengundang teman-teman jahatnya untuk masuk ke HP android yang sudah terinfeksi xhelper. Tidak berhenti disitu, aplikasi ini juga menjadi biang kerok atas munculnya iklan yang menutupi seluruh layar HP android. Huh.... benar-benar menjengkelkan

Masih ingat gak dengan artikel saya yang membahas tentang aplikasi xhelper, untuk mengingat kembali silakan baca :
Xhelper : Aplikasi Apa ini? Bagaimana Efeknya dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Tips yang saya bahas pada artikel tersebut, sepertinya tidak bisa menuntaskan masalah sampai benar-benar tuntas. Aplikasi tetap tidak bisa dihentikan membuat ulah. Iklan tetap muncul dan tentunya kuota juga akan terus tersedot. Sungguh, sebuah aplikasi jahat yang sangat tidak didingankan keberadaannya pada HP android.

Cara menghilangkan aplikasi xhelper secara permanen, jelas inilah yang saya inginkan dan tentu diinginkan juga oleh teman-teman pembaca.

Pembahasan kali ini juga ada kaitannya dengan artikel saya sebelumnya, Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Android Xiaomi Redmi 4c

Kasus yang terjadi pada xiaomi redmi 4c sepertinya sama dengan kasus xhelper. Beda pelaku tapi sama efeknya. Yaitu memunculkan iklan secara otomatis dan menyedot data tanpa permisi. Nah pada tips menghilangkan iklan pada xiaomi redmi 4c, saya merekomendasikan pengguna untuk mengganti sistem UI. Nah, HP android yang terinfeksi xhleper juga saya sarankan untuk mengganti sistem UI saja deh.

Mengapa harus mengganti sistem UI?
Sistem UI yang saat ini terinfeksi oleh xhelper, dicurigai memiliki bug sehingga bisa terinfeksi xhelper. Maka cara terbaik untuk menghilangkan xhelper secara permanen adalah dengan mengganti sistem UI HP android anda.

Cara mengganti sistem UI bisa dilakukan via Upgrade UI atau juga menggunakan bantuan aplikasi flashing. Nah daripada salah, saya sarankan untuk bawa saja HP android anda ke tukang servis, silakan minta agar sistem UI hp android anda di ganti. Bilang aja, HP selalu muncul iklan dan menyedot data. 

Cara menghilangkan aplikasi xhelper secara permanen dengan mengganti sistem UI sangat efektif. HP saya, setelah diganti sistem UI langsung aman terkendali. Iklan tidak muncul lagi dan kuota menjadi lebih hemat. HP juga tidak mengintal aplikasi yang tidak dinginkan tanpa paermisi. Silakan coba, daripada HP android anda tidak bisa/ tidak nyaman digunakan dan tidak ada budget untuk mengganti HP, lebih baik ganti sistem UI-nya saja. Pasti beres...........

 

Start typing and press Enter to search