-->

Cara Menyadap WhatsApp Dengan Sangat Mudah Tanpa Ketahuan

- 10/30/2018
Cara Menyadap WhatsApp Dengan Sangat Mudah Tanpa Ketahuan - Merasa penasaran dengan chating whatsapp pasangan atau anak? Hmmm..... rasanya ingin tahu apa sih yang sedang dibicarakan dalam whatsapp, dengan siapa sih pasangan anda chating, kelihatannya kok serius banget bahkan seperti ada yang dirahasiakan. Ada gak cara mengetahui isi chating whatsapp tanpa ketahuan penggunanya.

Oke, setelah membaca artikel ini dan mempraktikkannya, rasa penasaran anda akan hilang. Karena anda akan dengan mudah mengetahui isi chting whatsapp pasangan anda tanpa ketahuan. Bahkan bukan cuma isi chating whatsapp saja, tapi semua jenis komunikasi yang dilakukan pada HP android pasangan anda, anda bisa mengetahuinya. Kata singkatnya, anda menjadi penguasa HP android pasangan anda secara penuh (100%).

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Ketahuan, Mudah dan 100% Berhasil

Stop!!! Jangan gunakan tips ini untuk keperluan negatif. Tapi jadikan untuk memperbaiki hubungan anda dengan pasangan anda.

Kita tahu, bahwa terkadang kita merasa curiga dengan aktifitas chating pasangan kita. Mungkin pasangan kita chating secara rahasia, HP di kunci sehingga kita tidak bisa membuka apa yang ada dalam chatingnya. Padahal, seharusnya sesama orang yang mencintai tidak perlu ada rahasia.

Oke, daripada anda curiga tidak beralasan. Yuk, kita bongkar apa yang menjadi rahasia dalam chating whatsapp pasangan anda.

Alat untuk menyadap whatsapp pasangan tanpa ketahuan

Untuk bisa menyadap whatsapp pasangan, anda harus memiliki :
1. Komputer atau laptop
2. Koneksi internet
3. Aplikasi air droid versi dekstop (download here)
4. Aplikasi air droid versi mobile (download here)
5. Aplikasi App Hider (download here)

Komputer atau laptop adalah alat yang akan anda gunakan untuk melakukan kontrol terhadap HP android milik padangan anda. Koneksi internet, syarat utama agar anda bisa terkoneksi dengan HP android milik pasangan anda. Aplikasi air droid versi dekstop yaitu aplikasi yang akan megontrol aktifitas HP android, namun tidak akan berfungsi jika pada HP android target tidak terpasang aplikasi air droid juga. Aplikasi app hider, berfungsi untuk menyembunyikan aplikasi app hider yang anda instal pada HP android milik pasangan anda.

Setelah semua alat siap, silakan anda instal air droid pada HP android milik anda. Link sudah ada di atas, silakan anda instal aja langsung.

Air Droid Versi Mobile
Setelah menginstal air droid pada HP android, silakan jalankan aplikasi dan segera lakukan registrasi menggunakan alamat email, Facebook atau akun Google ke aplikasi AirDroid.


Lanjut dengan login pada aplikasi air droid, kemudian pilih menu Tools lalu pilih opsi Desktop Notif.



Lanjutkan dengan memilih Enable dan aktifkan akses notifikasi untuk fitur AirDroid Notification Mirror.


Oke, air droid pada HP android sudah selesai disetting, sekaarang lanjutkan dengan menginstal air droid pada komputer atau laptop anda. Link untuk mengunduh air droid versi dekstop juga sudah ada di atas, silakan downloa dan isntal. Inilah nantinya yang akan mengontrol semua komunikasi yang terjadi pada HP android milik pasangan anda.

Cara menyadap whatsapp dengan mudah
Cara menyadap whatsapp dengan mudah

Cara menyadap whatsapp dengan mudah tanpa ketahuan

Silakan login pada aplikasi air droid desktop yang sudah anda instal. Beginilah tampilan utama AirDroid Desktop setelah anda login dengan menggunakan akun yang sama dengan akun pada air droid pada HP android pasangan anda. Anda bisa melihat HP android yang terhubung dengan melihat pada kolom My devices.



Penyadapan whatsapp sudah berjalan dengan otomatis, setiap ada pesan masuk maka akan ada notifiaksi pada aplikasi air droid pada laptop atau komputer anda.

Anda bisa dengan mudah dan santai membaca semua pesan WhatsApp yang masuk di HP android pasangan anda tanpa dia menyadari kalau WhatsApp-nya sudah disadap.

Air droid bisa Menyadap Seluruh isi HP milik pasangan anda

Perlu anda ketahui, bahwa air droid ini tidak hanya mampu menyadap komunikasi whatsapp saja, tapi seluruh komunikasi yang dilakukan pada HP android yang sudah disadap bisa diketahui dengan mudah.

Pastikan, bahwa pasangan anda tidak tahu kalau di HP androidnya sudah terpasang aplikasi air droid. Untuk menyembunyikan air droid dari penglihatan pasangan anda, maka anda harus menginstal App Hider.

Pastikan juga kalau pasangan anda tidak lebih pinta dari anda dalam masalah IT, kalau lebih pintar bisa saja air droid dan app hider yang terinstal dihapus atau mungkin anda kena marah karena sudah melakukan penyadapan tanpa izinya. Hehe.....

 

Start typing and press Enter to search