-->

Cara WhatsApp Gratis, Tanpa Kuota Internet Tetap Bisa Eksis

- 10/23/2018
Cara WhatsApp Gratis, Tanpa Kuota Internet Tetap Bisa Eksis - WhatsApp sebagai aplikasi chating paling populer dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia sudah menjadi aplikasi wajib pada pengguna HP android. Bahkan, whatsapp sudah mengambil alih semua fungsi HP sebagai alat komunikasi. Telepon dan SMS konvensional hampir sudah tidak digunakan lagi, karena semua komunikasi dilakukan menggunakan aplikasi whatsapp.

Cara whatsapp gratis adalah solusi bagi anda yang ingin tetap eksis dengan WA tapi kehabisan kuota internet. Ya, kita tahu bahwa untuk bisa menggunakan aplikasi wajib hukumnya untuk memiliki kuota internet. Kecuali bagi anda yang menggunakan layanan seluler dengan fitur gratis chating, maka anda tetap bisa menggunakan WA tanpa kuota internet.

Baca Juga : Cara Menyadap WhatsApp Dengan Mudah Tanpa Ketahuan

Lalu bagaimana dengan pengguna layanan seluler yang tidak memiliki fitur gratis chating? Kuota internet sudah habis, belum bisa beli kuota lagi, tapi ingin tetap chating menggunakan WA. Tenang saja, ada caranya kok agar tetap bisa menggunakan WA meskipun sudah kehabisan kuota internet.

Cara whatsapp gratis yang paling dianjurkan tentu adalah agar anda menggunakan layanan seluler yang memiliki layanan gratis chating. Tapi anda juga bisa melakukan sedikit trik agar tetap bisa eksis menggunakan WA tanpa kuota internet dan tanpa bonus chating.

Trik whatsapp gratis yang paling mudah adalah menggunakan aplikasi Anonytun. Aplikasi anonytun ini bisa dengan mudah didapatkan secara gratis. Silakan ikuti panduannya di baway ini.

1. Silakan unduh terlebih dahulu aplikasi AnonyTun - Aplikasi VPN 5.9
2. Selanjutnya, silakan bukan aplikasi anonytun yang sudah berhasil di instal.
3. Cermati aplikasi yang sudah dibuka, lihat gambar di bawah ini, silakan klik menu di samping kanan seperti contoh gambar di bawah.



4. Kemudian klik toggle VPN dan atur sesuai gambar di bawah.



5. Jika sudah, silakan kembali dan buka menu setting kemudian:
6. Aktifkan stealth tunnel ON/OFF.
7. Connection Protocol: ubah menjadi SSL
8. Port: isi dengan 443
9. Aktifkan Advanced SSL settings.

Baca Juga : HP Android Tidak Bisa SMS, Ini Cara Mengatasinya
 


10. Kemudian silakan klik menu edit SSL settings:

  • Centang true SSL (anti DPI)
  • Centang spoof host: port
  • Bagian spoof host: play.hooq.tv ATAU prod-api.supersabar.com
  • Bagian spoof port: 80




11. Klik OK, kemudian klik save, dan selanjutnya klik connect, dan jika berhasil anda akan melihat beberapa perubahan dan tanda seperti gambar di bawah.



Setelah tersambung, silakan anda coba membuka aplikasi WA anda dan coba mengirim pesan atau melakukan call. Dengan cara ini seharusnya anda sudah bisa menggunakan WA tanpa kuota internet. Jika dengan aplikasi ini tidak berhasil, anda bisa menggunakan aplikasi lainnya sebagai alternatif, seperti aplikasi psiphon pro, dan simple server.

 

Start typing and press Enter to search