-->

7 Aplikasi Sound System Android Yang Bikin Audio Nendang

- 9/24/2018
7 Aplikasi Sound System Android Yang Bikin Audio Nendang - Bagi anda yang suka dengerin musik dari HP, tentu menginginkan audio yang nendang. Apalagi kalau, HP android anda dihubungkan dengan speaker aktif, tentu anda menginginkan effec suara yang lebih nendang dibanding dengan suara standar bawaan aplikasi music player HP android anda.

Aplikasi sound system, identik dengan apliaksi equalizer yaitu sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengatur sistem audio pada sebuah perangkat, baik perangkat lunak maupun perangkat keras. Begitu juga dengan 7 aplikasi siund system android yang saya share ini.

Dengan memilih salah satu aplikasi ini untuk diinstal pada HP android anda, maka anda bisa mengatur audio atau sound dari HP android anda agar lebih menggelegar. Tentu saja, aplikasi ini akan sangat cocok bagi anda para operator sound system yang sering menggunakan HP android sebagai playerrnya.

Baca Juga : Cara Mengendalilan HP Android Jarak Jauh Dengan Laptop

Selain memang sudah didukung dengan mixer pada perangkat sound system milik anda, dengan bantuan apliaksi sound system ini maka suara yang dihasilkan dari HP android sudah sangat nendang dengan effect-effect audio yang terkesan professional.

7 Aplikasi Sound System Professional

Oke, tidak perlu panjang lebar lagi. Yuk, kita lihat seperti apa 7 aplikasi sound system professional ini. Tenang saja, selain aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik dan banyak digunakan serta terkesan professional. Aplikasi ini juga gratisan.

1. Music Volumer EQ + Bass Booster


Aplikasi Sound System Music Volumer EQ
Aplikasi Sound System Music Volumer EQ

Sebuah aplikasi ringan yang dikeluarkan oleh Dub Studio Productions dan sudah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna. Ada satu fitur yang menjadi nilai plus dari aplikasi ini jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya yaitu 3D Virtualizer effects. Anda dapat melihat your music moves. Tampilannya simpel dan mudah difahami, menjadikan apliaksi ini sangat mudah untuk diopearasikan. Anda dapat mengatur equalizer, bass booster, and virtualizer sesuai dengan keinginan. Tampilan equalizer ini dapat dimainkan di homescreen (played at background).
Review: 4.2

2. Dub Music Player + Equalizer


Aplikasi Sound System Dub Music Player
Aplikasi Sound System Dub Music Player
Dub Studio Productions tidak puas dengan satu apliaksi saja, selain music volumer EQ juga mengeluarkan aplikasi keren untuk mengatur audio android anda yaitu Dub Music Player + Equalizer. Aplikasi ini juga banyak penggemarnya, sehingga sudah digunakan oleh kurang lebih 5 juta orang. Sama dengan aplikasi Dub Studio lainnya, tampilan aplikasi ini juga simpel dan menarik. Dengan bantuan aplikasi ini anda akan dapat meningkatkan sound quality atau kulitas musik termasuk bass boost dan virtualizer effect. Anda akan dapat melihat music anda bergerak dengan visual sound spectrum. Aplikasi ini dapat memainkan berbagai sound formats tidak selalu harus MP3 or MP4. Terdapat beragam preset yang oke.
Review: 4.3

3. Equalizer – Music Bass Booster


Aplikasi Sound System Equalizer Music Bass
Aplikasi Sound System Equalizer Music Bass Booster
Music Hero tidak mau ketinggalan dalam bersaing dibidang apliaksi soud system. Inilah aplikasi equalizer yang dirilis music hero dan sudah digunakan oleh kurang lebih 5 juta pengguna android. Mengenai fungsi, tentu sama saja dengan apliaksi yang sudah dibahas di atas. Dengan aplikasi ini anda bisa melakukan custom terhadap effect musik sesuai dengan selera anda.
Review: 4.5

Baca Juga : Cara Kirim Voice Note atau Pesan Suara Dengan Efek Suara Aneh

4. Equalizer HD Music Player



Carvalho Apps juga mempunya aplikasi yang hampir sama dengan aplikasi sound effect. Tapi yang membedakan, aplikasi ini sebenarnya adalah apliaksi music player. Akan tetapi berbeda dengan music player pada umumnya, karena aplikasi ini sudah dibekali dengan sound effect yang sangat lengkap dan professional. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka musin yang anda putar di HP android akan menjadi lebih nendang suaranya.
Review: 4.2

5. Music Equalizer – Bass Booster


Sounf Effect Bass Booster Gratis
Sounf Effect Bass Booster Gratis

Equalizer bass booster adalah aplikasi keluaran iJoysoft yang sudah digunakan oleh kurang lebih 1 juta pengguna. Effect sound yang awesome akan dengan mudah didapatkan dengan menggunakan aplikasi ini. Bagi seorang pemula saja akan dengan mudah mendapatkan effect suara yang diinginkan tanpa harus terlalu banyak mengeser-geser tunel.
Review: 4.3

6. Music Volume Equalizer


Aplikasi ini dikeluarkan oleh happs2016 dan sudah digunakan oleh kurang lebih 500 ribu pengguna. Aplikasi ini akan meningkatkan kualitas suara dari device anda sehingga akan menghasilkan global music volume equalizer dan membuat suara music dari HP Android anda yang lebih oke. Aplikasi ini juga akan membuat kualitas music dari HP anda tampak professional.
Review: 4.1

7. Music Player – Theme and Equalizer


Music Player Equalizer HD, Sound Effect Terbaik
Music Player Equalizer HD, Sound Effect Terbaik
Aplikasi sund system yang ke 7 atau yang terakhir saya share adalah keluaran dari Dreams Room. Tampilan yang sangat menarik dan mudah digunakan, memungkinkan soerang pemual sekalipun bisa melakukan costumizasi dengan mudah pada musik yang sedang diputar. Karena kepraktisan dan tampilan yang menaiknya inilah, apliaksi sound system yang ke 7 sudah digunakan oleh kurang lebih 1 juta pengguna.
Review: 4.5

Wow, 7 aplikasi soudn system android yang dishare keren-keren banget. Jadi bingung nih mau pilih yang mana. Tidak perlu bingung, silakan pilih yang terbaik dan saya pastiakn semuanya gratis. Anda bisa mendapatkan semua aplikasi di atas di play store google atau appstore.

 

Start typing and press Enter to search