-->

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik

- 2/20/2018
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik - Kamera tembus pandang adalah aplikasi kamera yang konon katanya bisa melihat apa yang tersembunyi dibalik pakaian bahkan bisa melihat organ dalam tubuh manusia. Wow...... Benarkah demikian? Dengan adanya informasi aplikasi kamera tembus pandang, tentu saja banyak orang yang merasa penasaran. Apalagi anak-anak muda yang memang suka iseng, suka ngintip dan suka melihat sesuatu yang tersembunyi dibalik pakaian wanita tentu aplikasi kamera tembus pandang menjadi buruan yang sangat menarik.

Hmmm.... tidak hanya anak muda yang suka iseng, saya juga tertarik untuk melihat kebenaran tentang aplikasi kamera tembus pandang ini. Untuk mengobati rasa penasaran ini kemudian saya kunjungi den goole play kamera tembus pandang. Hasilnya, luar biasa ternyata banyak lho aplikasi kamera tembus pandang yang bertebaran.

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Efek Foto Cembung Mata Ikan

Stop!!! Jangan rakus dan jangan terlalu bernafsu untuk mendapatkan aplikasi kamera yang diharapkan untuk mengintip cewek-cewek cantik. Silakan anda baca dengan seksama mulai dari deskripsi aplikasi, fitut aplikasi dan yang paling penting silakan cermati rating serta baca komen-komen orang yang sudah menggunakan aplikasi tersebut.

Apliaksi kamera tembus pandang sebenarnya tidak ada. Jika anda berharap mendapatkan aplikasi kemera yang benar-benar bisa melihat apa yang tersembunyi dibalik pakaian orang, anda salah besar karena anda tidak akan mendapatkan aplikasi seperti itu. Adapun aplikasi yang bisa anda dapatkan salah satunya adalah aplikasi tembus pandang rekayasa. Apa maksudnya?

Aplikasi tembus pandang tersebut tidak memperlihatkan bagian dalam dari obyek yang sebenarnya, melainkan mengganti obyek yang dosorot dengan gambar yang sudah disediakan oleh aplikasi. Kalaupun yang muncul adalan obyek yang aduhai, itu sebenarnya image atau gambar lain yang menggantikan obyek yang sebenarnya.

Yang lebih menjengkelkan lagi banyak sekali aplikasi-aplikasi kamera tembus pandang dengan kualitas yang sangat buruk. Tujuannya mungkin cuma untuk gokil-gokilan, ngerjain orang, tapi setelah di unduh aplikasi tersebut benar-benar buruk dan membosankan. Mau dipakai untuk ngerjain temen juga gak bisa, karena temen sudah tahu duluan aplikasi sejenis itu. Misal, aplikasi Xray Cloth Scanner mungkin sepintas lalu anda akan mengira dengan aplikasi ini anda akan melihat bagian tersembunyi dari pakaian wanita, tapi apa yang akan nampak jika anda mengarahkan kamera anda ke wanita yang menjadi target. Hehe......

Baca Juga : Cara Membuat Kamera Android Sebagus Kamera DSLR

Bahaya aplikasi kamera tembus pandang, anda perlu waspada dengan aplikasi-aplikasi sejenis ini. Pada dasarnya tidak ada aplikasi kamera yang mampu menembus pakaian sehingga mampu melihat bagian tubuh manusia. Kalaupun ada mungkin juga membutuhkan hardware khusus, jadi tidak asal kamera dan itu digunakan secara khusus juga untuk keperluan yang khusus juga. Jadi, teknologi semacam ini tidak mungkin bisa digunakan secara bebas oleh khalayak.

Jika anda memaksa menginstal aplikasi kamera tembus pandang, alih-alih anda bisa melihat apa yang ada dalam benak pikiran anda, justru anda akan mendapatkan kekecewaaan bahkan berakhir bencana. Pasalnya, beberapa aplikasi yang mengklaim bisa tembus pandang ini ternyata adalah aplikasi yang sudah disusupi virus bahkan spyware yang mampu mencuri data-data penting dari smartphone anda.

Rekomendasi aplikasi kamera tembus pandang
Hmmm.... saya tidak ingin anda kecewa karena mencari-cari aplikasi kamera tembus pandang. Untuk itu saya rekomendasikan agar anda menggunakan aplikasi Camera Tembus Pandang PIP saja.
Ayo, jangan ngeres aja pikirannya. Aplikasi ini bukan kamera tembus pandang yang bisa digunakan untuk mengintip si do,i. Tapi, aplikasi ini adalah aplikasi editing foto yang menawarkan efek-efek cantik sehingga akan membuat foto anda menjadi semakin cantik, semakin elegan dan unik.

Demikian pembahasan aplikasi kamera tembus pandang, semoga dengan pembahasa ini pikiran kita tercerahkan sehingga tidak lagi terjebak dengan aplikasi-aplikasi yang kelihatannya menawarkan fitur super canggih dan cenderung ekstrem. Karena semua itu adalah sebuah kebohongan. Ingat semakin sesuatu kelihatan sangat ajaib, biasanya itu adalah hal yang sangat mustahil.
 

Start typing and press Enter to search