-->

3 Game Android Indonesia Yang Paling Keren

- 11/02/2017
3 Game Android Indonesia Yang Paling Keren - Buat kamu yang hobi main game dengan android, kamu harus tahu bahwa sekarang ada game yang sedang viral di media sosial. Mengapa game-game ini menjadi viral di media sosial? Mungkin salah satunya karena game-game yang menjadi viral ini adalah game buatan anak bangsa dan temanya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari, sehingga saat memainkan game ini player merasakan suasana keseharian ada nyata dalam sebuah game.

Nah, game apa saja yang sedang menjadi viral di sosial media dan kamu harus memiankannya? Rugi loh kalau gak mencobanya, paling tidak dengan memainkan ini kamu tidak akan ketinggalan informasi ketika teman-temanmu membahas game-game trending topik ini.

3 game android asli Indonesia ini sangat saya rekomendasikan, selain memang sayang asyik untuk dimainkan, yang jelas untuk mendukung para kreator Indoenesia untuk terus berkarya. 

Baca Juga : Cara Melacak Lokasi Orang Lain Dengan WhatsApp


3 Game Android Indonesia Keren

1. Kids Jaman Now Games

Kids Jaman Now Games
Nah dari namnanya aja sangat unik nih. Ini identik banget dengan anak Indonesia yang so gaul yaitu mencampur adukan antara bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris atau bahkan mencampur adukan bahasa Inggris dengan bahasa Daerah. Apa sebenarnya yang ada dalam Kids Jaman Now Games. Di dalam game ini, pemain akan ditugaskan untuk membantu sang tokoh utama yaitu Kak Seta; Pahlawan Penyelamat Generasi Bangsa ! Pemain akan dihadapkan dengan berbagai kasus-kasus mengenai perilaku anak-anak dan remaja Indonesia yang kurang baik, antara lain tentang maraknya cinta monyet di Indonesia, perilaku tak terpuji di media sosial, merokok dibawah umur, dan kasus-kasus lainnya. Dimana terdapat mini games dalam setiap kasusnya sehingga pemain betah berlama-lama memainkan game tersebut.

Kids Jaman Now Games dibuat GINVO Studio sebagai bentuk kepedulian terhadap perilaku anak jaman sekarang dan untuk mengembalikan image yang terhormat bapak ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Seto Mulyadi atau yang lebih dikenal dengan nama “Kak Seto”. Dimana beberapa waktu lalu menjadi bahan bullying remaja-remaja Indonesia. GINVO Studio berniat untuk memperbaiki image beliau sebagai ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak dengan membuatkannya karakter Kak Seta yang menjadi ikon seorang pahlawan generasi muda dalam game ini.

Baca Juga : Cara Agar Kualitas Foto Android Sebagus DSLR

2. The Roar of Cisewu

The Roar of Cisewu
Ini game benar-benar unik, secara umum untuk memainkan game hanya menggunakan tangan untuk menggerakkan tokoh yang ada dalam game. Tapi dalam game Android yang berjudul The Roar of Cisewu yang sedang viral ini, kamu tidak bermain menggunakan tangan atau jari-jari melaikan menggunakan suara atau auman.  Kamu harus mengaum atau berteriak sekeras-kerasnya agar Macam Cisewu lompat melewati berbagai rintangan yang menghadang.

3. Tahu Bulat

Tahu Bulat
Hahaha..... siapa yang gak tahu dengan tahu bulat? Jajanan yang dijual dengan cara yang unik ini kini ada dalam game android. Tahu bulat dengan suara yang khas selalu hadir di kompleks-komplek perumahan sudah menginspirasi Own Games untuk membuat game berjudul Tahu Bulat. Cara bermain game ini adalah kamu harus jual tahu sebanyak-banyaknya untuk menjadi miliarder. Bahkan saat ini game viral ini sudah punya sekuel di Tahu Bulat 2 loh. Jangan sampai ketinggalan!

Nah itulah 3 game android Indonesia yang paling keren dan wajib kamu, dijamin deh dengan memainkan game ini kamu akan mendaptkan keseruan tersendiri. Penasaran kan, silakan download atau instal game-game tersebut via goole play sekarang juga.
 

Start typing and press Enter to search