-->

Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Dijamin 100% Berhasil

- 11/02/2017
Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Dijamin 100% Berhasil - Halo.... masih ada yang kesulitan melakukan registrasi ulang kartu seluler? Tidak usah bingung dan tidak usah khawatir, sekarang anda bisa melakukan registrasi ulang dengan sangat mudah. Dalam rangka mensukseskan program menkominfo, kini semua operator seluler menyediakan fasilitas registrasi ulang secara daring (online).

Registrrasi atau daftar ulang kartu telkomsel bisa dilakukan dengan dua cara, yait melalui cara online menggunakan alamat situs resmi telkomsel atau menggunakan kode USSD. Hal juga berlaku untuk beberapa layanan seluler lainnya.

Baca Juga : Cara Registrasi Ulang Kartu XL Berhasil dan Anti Gagal

Kelebihan registrasi ulang menggunakan fasilitasi online melalui sebuah alamat web adalah lebih mudah dan pasti berhasil. Berbeda ketika registrasi ulang menggunakan layanan 4444, terkadang bahkan sering mengalami kegagalan, tapi dengan menggunakan layanan online ini dijamin 100% berhasil.

Nah, tidak usah nungu ini dan itu lagi, silakan untuk anda pengguna kartu telkomsel silakan segera registrasi ulang kartu anda melalui alamt ini https://mobi.telkomsel.com/ulang

Berikutnya silakan anda masukkan data nomor HP, NIK, Nomor KK pada halaman seperti nampak pada gambar berikut :

Pertama silakan anda masukkan nomor HP anda, pada form sudah tersedia akan 628, angka tersebut jangan dihapus, silakan langsung masukkan nomor HP anda mulai dari angka setelah angka 8. Misal, nomor HP anda adalah 0813 2222 2222 2222 maka nomor yang anda masukkan adalah 13 2222 2222 2222.

Masukkan nomor NIK dan KK anda pada kolom yang tersedia, kemudian klik Dapatkan Pasword. Anda akan mendaptkan SMS dari operator yang berisi kode yang harus dimasukkan pada kolom yang tersedia, setelah mendapatkan SMS segear masukkan dan klik Kirim.

Anda akan mendaptkan pemberitahuan di halaman website dan SMS yang memberitahukan bahwa registrasi ulang sudah berhasil. Selamat kartu telkomsel anda sudah berhasil di registrasi ulang.

Demikin cara registrasi atau daftar ulang kartu telkomsel, ternyata sangat mudah kan. Jadi, tidak perlu lah pergi ke tukang servis atau ke konter kalau hanya untuk melakukan registrasi ulang. Pada setiap pembelian kartu perdana, juga ada tuh panduannya pada kemasan kartu seluler. 
 

Start typing and press Enter to search