-->

Jangan Selfie Dengan Gaya 2 Jari! Bahaya! Tidak Percaya? Baca Ini

- 11/28/2017
Selfie dengan 2 jari menjadi pose yang sangat umum, pose ini banyak dilakukan karena sangat mudah dilakukan di percaya bisa membuat PD saat berpose dan dipercaya juga bisa mempercantik hasil jepretan. Karena begitu umumnya, setiap orang yang bergaya di depan kamera pasti secara otomatis akan menunjukkan dua jarinya. Seolah-olah ini sudah menjadi settingan default bagi manusia ketika sedang bergaya di depan kamera. Hehehe.....

Stop!!! Mulai sekarang ada baiknya anda mengurangi berpose dengan menggunakan dua jari apalagi mengunggahnya di media sosial. Apa lasannya?

Baca Juga : 5 Bahaya Facebookan, Nomor 3 Paling Berbahaya



Menurut informasi yang dilansir dari PhoneAenaIsao Echizen yang merupakan seorang profesor di Konten Digital dan Media Ilmu Penelitian Divisi National Institute of Informatic, mengungkapkan bahwa dia telah berhasil memperoleh sidik jari dari foto jari yang diambil sejauh 3 meter.

Wow.... bagaimana jadinya jika hal ini dilakukan oleh para penjahat atau orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Dengan mengambil data sidik jari dari foto yang anda unggah di media sosial, para penjahat bisa dengan mudah untuk mengakses berbagai informasi yang dilindungi dengan menggunakan sidik jari.

Cara kerjanya, mereka akan mengambil foto jari anda dan mencetak sidik jarinya menggunakan printer. Nah, sidik jari yang dicetak dengan menggunakan printer inilah yang digunakan oleh para penjahat untuk mengakses berbagai informasi yang anda lindungi dengan sidik jari. Lihat gamber berikut ini.
sumber gambar : https://jalantikus.com

Nah, dengan adanya informasi ini saya sangat menyarankan agar anda tidak berpose dengan dua jari, tiga jari, empat jari, lima jari ataupun cuma satu jari. Ini berbahaya. Apalagi kalau jari yang anda acungkan posisinya dengan mata anda, saya khawatir mata anda akan keculek jari anda. Wkwkwkwk...
 

Start typing and press Enter to search