-->

Aplikasi Android Keren Yang Akan Merubah Smartphone Biasa Menjadi Smartphone Canggih

- 3/11/2017
Aplikasi Android Keren Yang Akan Merubah Smartphone Biasa Menjadi Smartphone Canggih | Tentunya anda tidak mamu memiliki smartphone yang biasa-biasa saja apalagi sama dengan smartphone kebanyakan secara umum. Anda ingin memiliki smartphone canggih yang bisa melakukan banyak hal sehingga anda smartphone anda bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh smartphone orang lain.

Anda ingin memiliki smartphone android keren seperti itu? Tidak harus mahal-mahal untuk mendapatkan smartphone yang memiliki kemampuan banyak hal. Cukup anda gunakan saja smartphone yang ada (tidak perlu beli yang baru). Cukup anda instal aplikasi android keren pada smartphone anda.

Baca Juga : Cara Terbaik Nonton Bola Pada HP Android

Aplikasi android kerena adalah aplikasi yang memiliki manfaat lebih bagi penggunanya sehingga memudahkan berbagai macam aktitvitas mobile, mempercepat kinerja android, membuat penggunaan smartphone semakin seru dan yang pasti akan membuat pengguna smarpthone lain merasa iri karena melihat smartphone anda bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh teman anda.

Cara-cara android kali ini akan share aplikasi android keren yang bisa merubah android biasa menjadi android super canggih. Apa saja aplikasi super keren tersebut, yuk kita lihat review singkatnya.

1. Aplikasi Quick Reboot
Bagi anda yang sudah terbiasa ngoprek smartphone dengan menggunakan komoninas tombol power dan volume pasti sudah tahu donk ada banyak fungsi yang bisa diperoleh dari kombinasi tombol tersebut. Salah satu fungsi yang paling sering digunakan adalah untuk melakukan reset factory.

Aplikasi quick reboot mengambil alih fungsi tombol tersebut, sehingga ketika anda akan melakukan hal-hal yang biasa dilakukan lewat kombinasi tombol power dan volume sekarang bisa menggunakan aplikasi quick reboot. Bahkan ada banyak hal yang bisa dilakukan selain masuk recovery mode, yaitu bisa masuk download mode dan screen shoot. Lihat gambar di bawah ini, itulah beberapa fungsi dari aplikasi keren quick reboot.

Baca Juga : Cara Otomatis Upgrade Android ke Nougat

2. Aplikasi Dashlane
Saya yakin anda adalah orang yang memiliki banyak akun sosial media. Mungkin pasword sosial media yang satu dengan yang lain akan berbeda-beda sehingga terkadang membuat pusing untuk mengingatnya. Sekarang, tidak perlu lagi pusing-pusing untuk mengingat semua pasword anda, karen aplikasi keren dashlane akan membantu anda untuk menyimpan semua username dan pasword milik anda.

Dengan menggunakan aplikasi dashlane maka ketika anda akan login pada sebuah aplikasi atau situs, semuanya akan menjadi autofil. Yaitu, username dan pasword akan otomatis terisisi. Bukan hanya itu, anda juga bisa merubah pasword tanpa harus mengunjungi situs tersebut.

3. Aplikasi Disa
Disa adalah aplikasi android keren yang berfugnsi untuk mengumpulkan notifikasi dalam satu tempat. Notifikasi adalah pemberitahuan dari aplikasi-aplikais yang digunakan, misal BBM, Line, WhatsApp, dan Facebook. Jadi, dengan menggunakan aplikasi disa, notifikasi dari aplikasi-aplikasi tersebut akan disimpan dalam satu tempat sehingga memudahkan anda dalam memeriksa setiap notifikasi.

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam

4. Aplikasi Parallel Space
Inilah aplikasi android keren yang akan membuat anda benar-benar berbeda dengan yang lainnya. Misal, orang lain hanya bisa menggunakan satu akun facebook dalam satu smartphone, tapi anda bisa membuka dua akun facebook dalam satu smartphone. Ya, aplikasi ini memungkinkan anda memiliki dua akun dalam satu smartphone. Misal memiliki dua akun facebook, dua akun BBM, dua akun Line, dua akun WhatApp dan akun-akun lainnya.

5. Aplikasi Zenly
Zenly adalah aplikasi android kerena yang sangat cocok bagi anda yang selalu ingin tahu keberadaan orang-orang yang anda cintai. Dengan aplikasi zenly anda akan selalu tahu dimana posisi orang-orang yang anda cintai. Zenly akan membantu anda menunjukkan lokasi orang-orang yang anda cintai dengan memindai nomor ponsel. Namun untuk bisa melakukannya, anda juga harus menginstal aplikasi zenly pada smartphone orang-orang yang anda cintai.

6. KLWP Live Wall Paper Maker
Masih menggunakan foto pribadi sebagai wallpaper atau gambar latar belakang? Itu kuno, dan hampir semua jenis HP (tidak perlu smartphone) bisa menjadikan foto pribadi sebagai wall paper. Tapi bagaimana kalau membuat live wallpaper sendiri sehingga tercipta sebuah live wallpaper yang sesuai dengan keingian anda sendiri.

Baca Juga : Cara Membuat Tema Android Sendiri Ofline

Live wallpaper adalah wallpaper dengan gambar animasi (gambar bergerak) sehingga smartphone nampak lebih canggih. Kalau live wallpaper yang sudah ada di Internet past sudah banyak digunakan oleh orang lain, nah jika anda ingin live wallpaper yang benar-benar unik maka anda bisa membuat live wallpaper sendiri.

KLWP adalah aplikasi android kerena yang akan membantu anda membuat live wallpaper sendiri. Dengan aplikasi ini anda bisa membuat berbagai live wallpaper yang benar-benar unik dan pastinya sesuai dengan imajinasi anda.

Nah itulah aplikasi android keren yang akan merubah smartphone biasa menjadi smartphone canggih, dengan aplikasi-aplikasi tersebut maka smartphone anda bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa dilaukan oleh samratphone lain tanpa kelengkapan apliaksi-aplikasi tersebut. Mau mencoba? Silakan unduh semua aplikasi tersebut di Goole Play.
 

Start typing and press Enter to search