-->

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi

- 5/09/2019
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi | Kuota grats? Siapa sih yang gak mau dapat kuota gratis. Hidup di zaman now, kayaknya dapat kuota gratis itu seperti dapat anugrah terindah. Mungkin lebih baik dikasih kuota gratis daripada pacar datang ke rumah gak bawa apa-apa. Hehe....

Sampai segitunya ya???
Oke, memang hidup tanpa kuota bagai taman tanpa bunga. Eit, kok jadi lagu dangdut. Pokoknya mah hidup tanpa kuota gak indah deh. Bayangin aja, anda nongkrong dengan hp yang tidak ada kuotanya, terasa garing dan boring kan. Makanya kuota menjadi sangat penting.

Cara-cara mendapatkan kuota gratis itu banyak lho. Bisa minta dikirim kuota sama pacar, orang tua, saudara atau siapa saja deh yang mau menghibahkan kuotanya internetnya. Wah, kalau cara inimah semua orang juga tahu dan tidak perlu dikasih tahu, kayaknya setiap orang sudah pinter untuk mendaptkan kuota seprti ini. Tapi bagaimana jika ada cara mendapatkan kuota gratis tanpa harus minta ke orang lain.

Cara mendapatkan kuota gratis axis tanpa aplikasi, ya ini adalah tutorial cara mendapatkan kuota gratis khusus kartu axis. Bagi anda yagn saat ini masih menggunakan kartu selain axis, silakan baca artikel lainnya aja yang ada di blog ini. Dijamin gak rugi, silakan ubek-ubek semua artikel yang ada. Kalau anda pengguna kartu axis, silakan lanjutkan membacanya. Inilah 3 cara mendapatkan kuota gratis axis.

#1 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 12 GB

Wow, 12 GB gratis. Hmmm.... siapa sih yang gak mau, pasti semuanya mau. Oke, kalau anda beruntung anda bisa menikmati kuota axis sebesar 12 GB secara cuma-cuma. Hebatnya lagi, anda tidak perlu menggunakan aplikasi ini dan itu, cukup gunakan tombol dial dan dapatkan gratis kuota 12 GB.

Penasaran ya??? Oke siapkan dulu HP android anda dengan kartu axis terpadang di dalamnya. Pastikan kalau kartu axis anda tidak memiliki pulsa alias pulsa 0. Kalau anda pulsanya, dikhawatirkan trik ini justru akan memakan pulsa anda. Kartu axisnya juga harus yang khusus, yaitu kartu axis gaul. Kalau belum punya silakan beli dulu aja deh. Kalau sudah siap, lanjutkan tips di bawah ini :
  1. Tekan tombol dial/telpon, kemudiak silakan laukan dial dengan kode *123*2*1*2*1# . Permintaan anda akan segera diproses oleh operator Axis, jadi tunggulah beberapa saat
  2. Jika berhasil, maka anda akan mendapatkan notifikasi via SMS dari Axis yang isinya berupa pemberitaahuan bahwa anda memperoleh kuota sebesar 12 Gb dengan pembagian waktu, 2 GB untuk 24 Jam, dan sisanya 10 GB bisa anda gunakan pada pukul 00.00 sampai 06.00 WIB

#2 Cara mendapat kuota axis 2GB dengan pulsa Rp.1

Nah kalau yang ini sih gak gratis-gratis amat sih. Anda harus memiliki pulsa sebesar Rp. 1,-. Dengan modal pulsa 1 rupiah ini anda bisa mendaptakan pulsa 2GB. Begini caranya:
  1. Buka handphone anda
  2. Buka dial up nya kemudian ketikan kode *123#.
  3. Tekan yes, oke atau call๐Ÿ“ž.
  4. Cek pulsa kamu jika sisa kuota anda Rp.1 maka anda bisa menggunakan cara ini.
  5. Download aplikasi axisnet dari playstore atau appstore.
  6. Setelah Instalasi selesai, buka aplikasi tersebut.
  7. Swip ke kiri kemudian pilih dan klik menu axis play.
  8. Mainkan permainan roda putar, terus putar hingga berhenti di menu suprise.
  9. Menangkan kuota 2GB hanya dengan pulsa Rp.1.

#3 Cara mendapatkan kuota gratis axis hitz tanpa aplikasi

  1. Buka handphone anda
  2. Buka dial up nya kemudian ketikan kode *123*7*8#.
  3. Tekan yes, oke atau call๐Ÿ“ž.
  4. Akan muncul 3 menu diantaranya:
    1. Hitz.
    2. Awet irit.
    3. Info.
  5. Pilih 1 (hitz).
  6. Klik oke.
  7. Pilih 97 (next).
  8. Pilih 1 (YA).
  9. Tunggu hingga ada pesan masuk berupa konfirmasi yang berisi kode yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kuota gratis axis.
Wah keren kan, cara mendapatkan kuota gratis axis tanpa aplikasi ini bisa benar-benar bekerja. Itu pas saya praktik, tapi gak tahu kalau sekarang anda praktik. Yang namanya kebijakan atau aturan celuler kan bisa berubah-ubah. Jadi kalau pas saya praktik berhasil, bisa juga pas anda tidak berhasil. Terus aja deh mencoba untuk mendapatkan kuota gratis dari axis.

 

Start typing and press Enter to search